Sabtu, 25 Oktober 2014 Waktu UTC: 21:10

Berita / Olahraga

Gilles Simon Maju ke Semifinal Paris Masters

Petenis Perancis Gilles Simon mengalahkan unggulan kelima Tomas Berdych 6-4, 6-4 dan mengamankan tempat dalam babak semifinal Paris Masters di Perancis.

Petenis Perancis Gilles Simon memastikan melaju ke babak semifinal Paris Masters setelah mengalahkan Tomas Berdych hari Jumat (foto:dok)
Petenis Perancis Gilles Simon memastikan melaju ke babak semifinal Paris Masters setelah mengalahkan Tomas Berdych hari Jumat (foto:dok)
Petenis putra Perancis Gilles Simon bangkit dari ketinggalan 4-1 dalam  set kedua untuk mengalahkan unggulan kelima Tomas Berdych 6-4, 6-4 dan mengamankan tempat dalam babak semifinal Paris Masters di Perancis hari Jumat.

Petenis Perancis itu mematahkan servis Berdych dalam game kelima pada set pertama, tapi pertandingan itu tampaknya akan berlanjut ke set ketiga ketika Berdych mematahkan servis lawan dalam awal set kedua dan unggul cepat 4-1.
 
Tapi Gilles Simon mematahkan servis Berdych dua kali berturut-turut dengan strategi menyerang backhand Berdych dan menutup kemenangan dengan ace, setelah Berdych menyelamatkan satu match point dengan backhand voli yang sangat baik di depan net.
 
Sementara itu, petenis putri Swedia Sofia Arvidsson tidak menyelesaikan seluruh set karena lawannya petenis Tiongkok Zheng Jie mundur dalam kedudukan 5-1 pada hari terakhir babak pertandingan grup di kejuaraan akhir tahun WTA Turnamen of Champions.
 
Arvidsson menggantikan Maria Kirilenko, yang mundur dari turnamen itu hari Kamis karena sakit tenggorokan. Arvidsson dan Zheng tidak memiliki cukup poin untuk maju ke babak semifinal.
 
Dua petenis putri di peringkat teratas Grup Sredets – Nadia  Petrova dan Tsvetana Pironkova – akan berhadapan untuk menentukan peringkat pertama dan kedua dalam grup itu.
 
Dalam Grup Serdika, petenis Taiwan Su-wei Hsieh akan menghadapi petenis Slovakia Daniela Hantuchova, meskipun keduanya tidak berpeluang untuk maju ke babak berikutnya setelah Caroline Wosniacki dan petenis Italia Roberta Vinci telah mengamankan tempat mereka di babak semifinal.
Forum ini telah ditutup.
Komentar-komentar
     
Tidak ada komentar di forum ini. Jadi yang pertama dan pasang komentar Anda

Ikuti Kami

 Aktivitas di Facebook