Minggu, 20 April 2014 Waktu UTC: 20:57

Berita / AS

4 Tewas, Termasuk Pelaku, dalam Penembakan di California

Seorang pemuda di California membunuh tiga orang dalam di sebuah rumah dan dalam tiga aksi pembajakan mobil, sebelum menembak dirinya sendiri.

Petugas koroner Orange County di California memindahkan jenazah korban penembakan di daerah itu (19/2). (AP/Jae C. Hong)
Petugas koroner Orange County di California memindahkan jenazah korban penembakan di daerah itu (19/2). (AP/Jae C. Hong)
UKURAN HURUF - +
— Sebuah penembakan terjadi di pinggiran Orange County, sebelah selatan negara bagian California, yang dimulai Selasa (19/2) waktu setempat ketika seorang pemuda berusia 20 tahun menembak seorang perempuan sampai tewas di rumahnya dan melarikan diri dengan mobil orangtuanya, ujar pihak berwenang.

Ali Syed, pemuda itu, kemudian membunuh dua orang lagi dalam tiga aksi pembajakan mobil, menembaki kendaraan di jalan bebas hambatan yang padat dan meninggalkan tiga korban terluka dalam pembantaian yang terjadi dalam radius 40 kilometer.

Ia kemudian menembak dirinya sendiri saat petugas mengejarnya, ujar juru bicara sheriff Orange County, Jim Amormino.

Tindak kekerasan ini terjadi hanya seminggu setelah pengejaran masif terhadap seorang buronan mantan polisi Los Angeles yang merupakan tersangka penembakan polisi dan keluarga mereka, berakhir dengan penembakan di pegunungan di atas Los Angeles.

Pihak berwenang mengatakan mereka masih menyelidiki motif penembak dan hubungannya dengan perempuan yang ditembak di Ladera Ranch. Korban-korban lainnya tidak mengenali Syed.

Polisi juga masih menyelidiki berapa banyak jumlah korban sebenarnya, yang mungkin terkena tembakan atau terlibat kecelakaan saat pelaku menembaki kendaraan di jalan bebas hambatan. Senjata yang ditemukan polisi adalah senapan laras pendek. (AP/Reuters)
Forum ini telah ditutup.
Komentar-komentar
     
Tidak ada komentar di forum ini. Jadi yang pertama dan pasang komentar Anda

Ikuti Kami

 Aktivitas di Facebook