Tautan-tautan Akses

Chelsea Singkirkan Wigan Athletic 4-1


Eden Hazard kembali memperkuat Chelsea setelah diskors karena menyepak anak pengutip bola (foto: Dok).
Eden Hazard kembali memperkuat Chelsea setelah diskors karena menyepak anak pengutip bola (foto: Dok).

Chelsea yang berada pada posisi tiga Liga Premier mencukur Wigan Athletic 4-1, sehingga memperkokoh posisinya dari Tottenham Hotspur yang berada di posisi ke-4.

Dari pertandingan Premiere League di Inggris hari Sabtu, Chelsea yang berada pada posisi tiga mencukur Wigan Athletic 4-1 dan untuk sementara memperkokoh posisinya dari saingan terdekat dan sesama berbasis di London, Tottenham Hotspur.

Eden Hazard kembali memperkuat Chelsea setelah diskors karena menyepak anak pengutip bola. Bagi Wigan kekalahan ini semakin mengancam posisinya terkena relegasi.

Tottenham Hotspur menggilas Newcastle United 2-1 dan memperkuat posisinya di bawah Chelsea dalam Liga. Disusul Arsenal empat poin di belakang Hotspurs setelah menyisihkan Sunderland 1-0.

Sedang harapan Queens Park Rangers bertahan dalam Liga semakin suram karena digilas Swansea 4-1.

Kedudukan sementara lima besar dalam Premiere League masih : Manchester United, disusul Manchester City, Chelsea, Tottenhan Hotspur dan Arsenal.

Sementara itu, tragedi kembali menimpa dunia sepakbola. Sebuah bus yang membawa suporter sepakbola telah terguling ke dalam jurang sedalam 27 meter di satu kawasan pegunungan di Chile menewaskan 16 di antara penumpangnya.

Tragedi ini terjadi hari Sabtu dan di antara yang tewas terdapat seorang anak umur beberapa bulan. 21 orang luka-luka. Menurut kabar bus itu berkapasitas 27 penumpang, tidak dilengkapi sabuk penyelamat dan semata-mata untuk kebutuhan angkutan kota.
XS
SM
MD
LG