Minggu, 21 September 2014 Waktu UTC: 22:10

Berita / Olahraga

Chelsea Derita Kekalahan Kedua, City Gasak Aston Villa

Klub sepakbola Inggris, Manchester City mencatat kemenangan terbesar dalam mempertahankan gelar dengan mengalahkan Aston Villa 5-0 hari Sabtu.

Pemain Manchester City Carlos Tevez (duduk) merayakan gol dari titik penalti ke gawang Aston Villa. City menang telak dengan skor 5-0, Sabtu (17/11).
Pemain Manchester City Carlos Tevez (duduk) merayakan gol dari titik penalti ke gawang Aston Villa. City menang telak dengan skor 5-0, Sabtu (17/11).
Klub sepakbola Inggris yang melejit West Bromwich Albion menghadiahkan kekalahan kedua bagi Chelsea musim Liga Premier ini, dan Manchester City mencatat kemenangan terbesar dalam mempertahankan gelar dengan mengalahkan Aston Villa 5-0 hari Sabtu.

West Brom naik ke urutan keempat, hanya satu poin dan satu peringkat di belakang Chelsea, dengan mengalahkan juara Eropa itu 2-1.

Sebelum pertandingan melawan Manchester United di Norwich, City naik ke posisi puncak setelah Sergio Aguero dan Carlos Tevez masing-masing mencetak dua gol setelah gol pembuka oleh David Silva melawan Villa.

Dalam pertandingan dua klub bermusuhan di London utara, Arsenal mengalahkan Tottenham 5-2 setelah striker Emmanuel Adebayor diganjar kartu merah karena mengganjal gelandang Arsenal Santi Cazorla, dan sejak itu permainan berbalik memihak bekas timnya itu.

Sementara itu, tekanan semakin meningkat terhadap manajer Queens Park Rangers Mark Hughes setelah timnya yang belum pernah menang, hari Sabtu dikalahkan Southampton 3-1 dan tetap berada di klasemen terbawah.

Dalam pertandingan lainnya, klub sepak bola Inggris Reading memperoleh kemenangan pertamanya dalam Liga Premier Inggris musim ini dengan mengalahkan Everton 2-1 di Stadion Madejski hari Sabtu.
 
Gelandang Steven Naismith membuka skor bagi tim tamu itu pada menit ke-10 dengan memasukkan bola umpan dari rekannya Marouane Fellaini dari jarak dekat.
 
Reading yang posisinya naik, dan belum terkalahkan dalam empat pertandingan liga, menyamakan kedudukan melalui striker Adam Le Fondre, yang menyundul umpan dari Nicky Shorey pada menit ke-51. Striker itu kemudian mendapat hadiah tendangan penalti pada menit ke-79 setelah terjadi pelanggaran oleh pemain Everton Seamus Coleman.
 
Kemenangan itu menaikkan Reading ke posisi 17 dengan sembilan poin dan keluar dari zona degradasi berdasarkan jumlah selisih gol, sementara Everton turun ke posisi nomor lima dengan 20 poin.
Forum ini telah ditutup.
Komentar-komentar
     
Tidak ada komentar di forum ini. Jadi yang pertama dan pasang komentar Anda

Ikuti Kami

 Aktivitas di Facebook