Jumat, 19 September 2014 Waktu UTC: 23:52

Berita / Dunia / Eropa

Berlian Senilai 50 Juta Dolar Dirampok di Bandara Brussels

Polisi di Brussels mengatakan sekelompok pencuri melakukan perampokan berlian bernilai sedikitnya 50 juta dolar di sebuah bandara.

Mobil pengangkut bagasi melewati sebuah pesawat milik maskapai Helvetic Airways. Berlian bernilai sedikitnya 50 juta dolar dilaporkan dicuri di bandara  Internasional Brussels ini (19/2).
Mobil pengangkut bagasi melewati sebuah pesawat milik maskapai Helvetic Airways. Berlian bernilai sedikitnya 50 juta dolar dilaporkan dicuri di bandara Internasional Brussels ini (19/2).
Laporan-laporan mengatakan, sekelompok orang bersenjata dan bertopeng menembus masuk pagar pengaman di bandara Brussels, Senin malam (18/2), mengendarai kendaraan mereka dan mengambil berlian dari sebuah mobil van pengaman yang sedang menunggu untuk memuat kargo ke sebuah pesawat dengan tujuan Swiss. 

Pihak berwenang mengatakan, para perampok menyelesaikan tindak kejahatan mereka itu hanya dalam beberapa menit dan tanpa melepaskan tembakan. Polisi belakangan menemukan sebuah kendaraan yang terbakar dekat bandara itu.

Jurubicara Antwerp World Diamond Center mengukuhkan nilai berlian-berlian yang dirampok itu, dan mengatakan kepada kantor berita Perancis, AFP, bahwa ini merupakan perampokan berlian terbesar yang pernah terjadi.
Forum ini telah ditutup.
Komentar-komentar
     
Tidak ada komentar di forum ini. Jadi yang pertama dan pasang komentar Anda

Ikuti Kami

 Aktivitas di Facebook