Jumat, 18 April 2014 Waktu UTC: 03:00

Berita / Olahraga

Beckham Teken Kontrak dengan Paris Saint-Germain

David Beckham menandatangani kontrak lima bulan hingga akhir musim dengan klub Paris Saint-Germain (PSG).

David Beckham, mantan kapten timnas Inggris usia 37-tahun, berlatih di London pekan ini dan siap berlatih dengan klub PSG minggu depan (foto: Dok).
David Beckham, mantan kapten timnas Inggris usia 37-tahun, berlatih di London pekan ini dan siap berlatih dengan klub PSG minggu depan (foto: Dok).
UKURAN HURUF - +
Pelatih Carlo Ancelotti mengatakan David Beckham bisa melakukan debutnya bersama klub Paris Saint-Germain (PSG) melawan klub Sochaux dalam 10 hari.
 
Beckham memutuskan bergabung dengan klub itu di tengah ketidakpastian minggu lalu sebagai langkah tak terduga, ia menandatangani kontrak lima bulan hingga akhir musim. Mantan kapten timnas Inggris usia 37-tahun itu berlatih di London pekan ini dan siap berlatih dengan klub PSG minggu depan, kata Ancelotti.
 
Beckham belum pernah bertanding sejak penampilan terakhirnya bersama klub Los Angeles Galaxy tanggal 1 Desember dan kini berusaha mengembalikan kebugarannya.
 
Ancelotti berpendapat “Beckham siap bertanding melawan Sochaux atau seminggu setelahnya'' tambahnya “mungkin ia dapat bertanding melawan Sochaux'' tanggal 17 Februari.
 
Beckham dapat memulai debutnya pada hari Minggu berikutnya melawan klub saingan untuk gelar liga Prancis, Marseille.
Forum ini telah ditutup.
Komentar-komentar
     
Tidak ada komentar di forum ini. Jadi yang pertama dan pasang komentar Anda

Ikuti Kami

 Aktivitas di Facebook