Senin, 28 Juli 2014 Waktu UTC: 06:13

Berita / Olahraga

Beckham Mulai Berlatih dengan Klub Paris Saint-Germain

Mantan kapten timnas Inggris berusia 37 tahun, David Beckham memulai sesi latihan pertamanya bersama klub Paris Saint-Germain.

David Beckham menendang bola dalam sesi latihan dengan tim Paris Saint-Germain di Saint-Germain-en-Laye, di sebelah barat Paris (foto, 13/2).
David Beckham menendang bola dalam sesi latihan dengan tim Paris Saint-Germain di Saint-Germain-en-Laye, di sebelah barat Paris (foto, 13/2).
David Beckham telah memulai sesi latihan pertamanya bersama klub Paris Saint-Germain (PSG) di tengah hiruk-pikuk kerumunan media di mana puluhan juru kamera dan fotografer berdesakan mengambil video dan foto-foto di tempat latihan klub itu di pinggiran barat kota Paris.
 
Mantan kapten timnas Inggris berusia 37 tahun itu secara mengejutkan memutuskan bergabung dengan PSG dua minggu lalu dan berlatih mempersiapkan kebugarannya untuk pertandingan hari Minggu di Sochaux.

Jika ia belum mencapai kebugaran yang diinginkan untuk pertandingan hari Minggu itu, ia bisa bermain pekan selanjutnya di kandang sendiri melawan saingan klub itu, Marseille dari Perancis.
 
Beckham sedang berusaha mencapai prestasi yang unik untuk memenangkan turnamen di empat negara yang berbeda menyusul keberhasilan meraih gelar juara bersama klub Manchester United, Real Madrid, dan Los Angeles Galaxy. Beckham terakhir kali tampil bersama klub LA Galaxy tanggal 1 Desember lalu.
Forum ini telah ditutup.
Komentar-komentar
     
Tidak ada komentar di forum ini. Jadi yang pertama dan pasang komentar Anda

Ikuti Kami

 Aktivitas di Facebook