Jumat, 19 Desember 2014 Waktu: 14:14

Berita / Olahraga

David Beckham Bergabung dengan Klub Paris Saint-Germain

Pesepakbola David Beckham telah bergabung dengan Paris Saint-Germain (PSG) dan mengatakan ia akan menyumbangkan gajinya untuk badan amal anak-anak.

David Beckham tiba di Paris untuk menjalani tes kesehatan (31/1). Beckham setuju bergabung dengan Paris Saint-Germain (PSG) untuk 5 bulan sampai Juni 2013.
David Beckham tiba di Paris untuk menjalani tes kesehatan (31/1). Beckham setuju bergabung dengan Paris Saint-Germain (PSG) untuk 5 bulan sampai Juni 2013.
Mantan kapten kesebelasan nasional Inggris berusia 37 tahun itu diterima hari Kamis di stadion klub Perancis itu, Parc des Princes. Klub itu mengatakan Beckham menandatangani kontrak lima bulan.

Presiden PSG Nasser Al-Khelaifi menyatakan kegembiraan menyambut David Beckham bergabung dengan Paris Saint-Germain. Menurutnya, Beckham akan bergabung selama lima bulan sampai tanggal 30 Juni.''

Beckham mengatakan gajinya selama masa kontrak itu akan disumbangkan kepada sebuah badan amal anak-anak di Paris.

PSG merupakan persinggahan terbaru dalam karir Beckham yang sangat menarik, yang telah membuatnya memenangi gelar dengan Manchester United, Real Madrid dan Los Angeles Galaxy.

Sementara itu, gelandang klub Inggris Chelsea, Eden Hazard akan menjalani skors larangan tiga kali bermain dalam pertandingan karena menendang seorang ball boy.
 
Asosiasi Sepakbola Inggris mengatakan skors standar itu “jelas tidak cukup,” tetapi komisi independennya hari Kamis tidak setuju dan tidak memperberat hukuman itu.
 
Pemain sayap Belgia itu diganjar kartu merah karena menendang seorang ball boy pada menit ke-79 dalam pertandingan semifinal Piala Liga melawan Swansea Rabu lalu ketika anak itu berusaha mengambil bola setelah bola itu bergulir keluar lapangan.
Forum ini telah ditutup.
Komentar-komentar
     
Tidak ada komentar di forum ini. Jadi yang pertama dan pasang komentar Anda

 

 

Ikuti Kami

 Aktivitas di Facebook