Tautan-tautan Akses

Barcelona Jamu Sevilla Sebelum Hadapi Real Madrid


Barcelona terancam tersingkir dalam Liga Champions setelah kalah 2-0 dari AC Milan di stadion San Siro, hari Rabu (foto: dok).
Barcelona terancam tersingkir dalam Liga Champions setelah kalah 2-0 dari AC Milan di stadion San Siro, hari Rabu (foto: dok).

Barcelona harus memanfaatkan pertandingan melawan Sevilla untuk menyempurnakan lini penyerangnya guna menghadapi lawan berat Real Madrid

Masih terkejut setelah dikalahkan AC Milan, klub Barcelona hari Sabtu akan menjamu klub Sevilla yang bangkit kembali dalam Liga Spanyol.

Barcelona mesti mengumpulkan kekuatan kembali pada waktunya untuk menghadapi pertandingan mendatang melawan Real Madrid dalam Copa del Rey.

Barcelona terancam tersingkir dalam Liga Champions setelah kalah 2-0 dari AC Milan di stadion San Siro, hari Rabu.

Kini, Barcelona harus memanfaatkan pertandingan melawan Sevilla untuk menyempurnakan lini penyerangnya guna menghadapi lawan berat Real Madrid hari Selasa setelah hasil pertandingan imbang 1-1 dalam babak semifinal putaran pertama.

Real Madrid unggul 16 poin dari Barcelona dan berada pada tempat ketiga dalam klasemen liga dan kemungkinan akan memusatkan perhatian sepenuhnya pada Copa del Rey ketika menghadapi klub peringkat terbawah Deportivo La Coruna hari Sabtu.
XS
SM
MD
LG