Kamis, 23 Oktober 2014 Waktu UTC: 18:31

Berita / Olahraga

Azarenka Melangkah ke Babak Ketiga Qatar Terbuka

Petenis putri peringkat nomor satu dunia Victoria Azarenka maju ke babak ketiga Qatar Terbuka setelah menang 6-2, 6-3 atas Romina Oprandi.

Victoria Azarenka menang 6-2, 6-3 atas Romina Oprandi (foto, 13/2/2013).
Victoria Azarenka menang 6-2, 6-3 atas Romina Oprandi (foto, 13/2/2013).
Tampil segar setelah dua kali berturut-turut meraih gelar juara di Australia Terbuka, petenis putri peringkat nomor satu dunia Victoria Azarenka maju ke babak ketiga Qatar Terbuka setelah menang 6-2, 6-3 atas Romina Oprandi hari Rabu.
 
Juara bertahan itu bergabung dengan peringkat empat dunia Agnieszka Radwanska, yang mengalahkan petenis Australia Anastasia Rodionova yang lolos babak kualifikasi dengan skor   6-3,6-2. Tapi petenis Amerika Sloane Stephens, yang mengalahkan Serena Williams dalam babak perempat final Australia Terbuka, tersingkir setelah dikalahkan Klara Zakopalova dalam tiga set.
 
Azarenka, yang dapat mempertahankan peringkat nomor satu jika ia mencapai babak final dan Serena Williams gagal mencapai babak semifinal, tampil gugup pada awal pertandingan. Servisnya dipatahkan dan tertinggal 2-0. Namun Azarenka bangkit kembali dan mematahkan servis petenis Swiss tiga kali untuk merebut set pertama. Azarenka langsung unggul 3-0 dalam set kedua dan tidak terkejar.
Forum ini telah ditutup.
Komentar-komentar
     
Tidak ada komentar di forum ini. Jadi yang pertama dan pasang komentar Anda

Ikuti Kami

 Aktivitas di Facebook