Senin, 21 April 2014 Waktu UTC: 14:49

Berita / Olahraga

Atlet Gulat AS, Iran dan Rusia Ikuti Pertandingan Persahabatan

Ketiga negara yang sering bersaing ketat di matras gulat itu akan bertemu dalam pertandingan persahabatan di Manhattan, New York, Rabu (15/5).

Komite Olimpiade Internasional (IOC) merekomendasikan cabang gulat tidak dipertandingkan dalam Olimpiade 2020 (foto: dok).
Komite Olimpiade Internasional (IOC) merekomendasikan cabang gulat tidak dipertandingkan dalam Olimpiade 2020 (foto: dok).
UKURAN HURUF - +
Atlet-atlet gulat Amerika, Iran dan Rusia berharap persatuan antara mereka akan mendorong IOC untuk mengembalikan cabang olahraga itu dalam Olimpiade.

Ketiga negara yang sering bersaing ketat di matras gulat itu akan bertemu dalam pertandingan persahabatan di Stasiun Kereta Api Grand Central di Manhattan, New York hari Rabu (15/5).

Mereka tampil bersama hari Selasa di PBB untuk berbicara tentang pentingnya olahraga gulat. Komite Olimpiade Internasional telah merekomendasikan cabang olahraga itu tidak dipertandingkan dalam Olimpiade 2020.

Pelatih gulat Amerika Zeke Jones mengatakan “Kami akan menunjukkan kepada dunia bahwa Amerika, Iran dan Rusia, melalui cabang gulat, dapat mempersatukan dunia.''

Ini merupakan tahun keempat berturut-turut pertandingan persahabatan gulat besar itu diadakan di lokasi terkenal di New York City untuk tujuan penggalangan dana amal. Tapi acara itu semakin penting setelah IOC mengeluarkan keputusan yang tak terduga bulan Februari lalu.
Forum ini telah ditutup.
Komentar-komentar
     
Tidak ada komentar di forum ini. Jadi yang pertama dan pasang komentar Anda

Ikuti Kami

 Aktivitas di Facebook