Tautan-tautan Akses

AS Roma Hanya Main Seri Lawan Chievo Verona


Klub AS Roma, Italia hanya bermain 0-0 melawan Verona dalam pertandingan hari Selasa (1/5).
Klub AS Roma, Italia hanya bermain 0-0 melawan Verona dalam pertandingan hari Selasa (1/5).

Hasil imbang 0-0 di bawah hujan deras hari Selasa (1/5) melawan klub Chievo Verona, menyempitkan peluang klub AS Roma lolos ke Liga Eropa.

Dalam lapangan yang becek, klub Chievo medapat kesempatan lebih banyak, sementara klub AS Roma kesulitan menemukan target di stadion Bentegodi.

Dengan hasil ini, AS Roma tetap berada di peringkat ketujuh, sementara klub Chievo dan klub Bologna sama-sama di peringkat ke-11.

Hasil pertandingan itu meningkatkan tekanan kepada manajer klub Roma Luis Enrique, dengan hasil pertandingan tanpa kemenangan beruntun bagi Giallorossi, sebutan untuk klub Roma, dalam empat pertandingan.

Klub Napoli akan menjadi tuan rumah bagi klub Palermo yang berusaha menghentikan hasil imbang empat tim di posisi ketiga dan merebut tempat dalam final Liga Champions.

Hari Rabu, klub Juventus dapat merebut gelar Serie A jika mengalahkan klub Lecce dan klub AC Milan mengalahkan Atalanta di San Siro.

Sementara itu, pelatih klub Real Madrid Jose Mourinho mengatakan klub Barcelona akan tetap menjadi saingan utama klubnya walaupun pelatih Pep Guardiola mundur pada akhir musim ini.

Asisten pelatih Tito Vilanova kini ditunjuk menggantikan Guardiola untuk musim depan tapi Mourinho mengatakan tidak ada yang berubah.

Mourinho menyampaikan rasa persahabatannya kepada Guardiola hari Selasa, ia mengatakan keputusan Guardiola untuk beristirahat merupakan langkah “pribadi” sebelum mengatakan ia berharap “yang terbaik'' bagi Guardiola.
XS
SM
MD
LG