Tautan-tautan Akses

Arjen Robben Perpanjang Kontrak dengan Bayern Munich


Pemain klub Bayern Munich, Arjen Robben saat mencetak gol bagi Belanda melalui sundulan kepala (foto: dok).
Pemain klub Bayern Munich, Arjen Robben saat mencetak gol bagi Belanda melalui sundulan kepala (foto: dok).

Bayern hari Kamis mengatakan pemain sayap Belanda berusia 28-tahun itu menandatangani perpanjangan kontrak selama dua tahun hingga 2015.

Arjen Robben memperpanjang kontraknya dengan klub Bayern Munich hingga tahun 2015 meskipun terjadi perselisihan dengan rekan setimnya Franck Ribery dalam semifinal Liga Champions.

Keduanya bentrok dalam babak kedua sewaktu menang 2-1 atas klub Real Madrid dalam putaran pertama bulan lalu. Dilaporkan perselisihan itu telah menunda penandatanganan kontrak baru bagi Arjen Robben.

Tapi klub Bayern hari Kamis mengatakan pemain sayap berusia 28-tahun dari Belanda itu telah menandatangani perpanjangan kontrak selama dua tahun.

Klub Bayern menyingkirkan Real Madrid dalam adu penalti pada putaran kedua di stadion Santiago Bernabeu yang berakhir 2-1.

Bayern akan tampil dalam final Liga Champions melawan klub Chelsea tanggal 19 Mei di kandang sendiri.

Sementara itu, manajer klub Liverpool Kenny Dalglish memandang pertandingan final Piala FA hari Sabtu melawan klub Chelsea lebih dari sekedar kesempatan untuk mengkompensasi kegagalan timnya dalam Liga Premier musim ini.

Sementara Piala FA boleh dibilang telah diturunkan statusnya sebagai turnamen tambahan dari Liga Premier dan dijadikan babak kualifikasi untuk Liga Champions, Dalglish mengatakan tetap ada kebanggaan untuk memenangkan kompetisi sepak bola tertua itu.

Dalglish mengatakan “ada obsesi terhadap Liga Premier karena artinya bagi setiap klub dan bernilai finansial, tapi ada kepuasan dari kemenangan kompetisi Piala FA yang tidak Anda dapatkan dari posisi kelima atau keenam.''

Dalglish mungkin berharap pemain-pemain klub Chelsea akan terganggu perhatiannya dengan pertandingan final Liga Champions melawan klub Bayern Munich tanggal 19 Mei.
XS
SM
MD
LG