Tautan-tautan Akses

Apple Umumkan 2 Model iPhone Baru yang Lebih Besar


CEO Apple, Tim Cook mengumumkan produk terbaru Apple, iPhone 6 dan iPhone 6 Plus hari Selasa (9/9).
CEO Apple, Tim Cook mengumumkan produk terbaru Apple, iPhone 6 dan iPhone 6 Plus hari Selasa (9/9).

Raksasa teknologi Apple meluncurkan ponsel pintar iPhone 6 dan iPhone 6 Plus dengan ukuran layar berbeda, hari Selasa (9/9).

Raksasa teknologi Apple telah mengumumkan dua versi baru iPhone-nya yang terkenal, dengan layar dan kekuatan baterei yang lebih besar.

Apple meluncurkan iPhone 6 dan iPhone 6 Plus dengan ukuran layar berbeda pada hari Selasa (9/9).

CEO Apple Tim Cook menyebut produk terbaru Apple tersebut sebagai “kemajuan terbesar” dalam sejarah produk iPhone yang dijual di seluruh dunia sejak 2007.

Samsung, perusahaan Korea Selatan masih tetap memimpin penjualan ponsel pintar dengan marjin lebih besar dari pada Apple, tapi perusahaan Amerika itu masih tetap menjadi perusahaan yang paling bernilai di dunia.

Apple mengatakan harga iphone 6 yang lebih kecil berukuran hampir 12 sentimeter, akan dijual mulai harga 199 dolar (dengan kontrak), sementara iPhone 6 Plus yang lebih besar, berukuran hampir 14 sentimeter akan dijual seharga 299 dolar (dengan kontrak).

Kedua model iPhone 6 itu akan tersedia di gerai Apple mulai tanggal 19 September mendatang. Perusahaan itu berencana memberikan model lama secara gratis sepanjang pengguna menyetujui kontrak selama dua tahun dengan penyedia layanan komunikasi.

Apple juga dijadwalkan akan meluncurkan sebuah alat baru yang bisa dipakai yang disebut iWatch untuk membantu orang memantau kesehatan masing-masing, melakukan pembelian dan mengatur keamanan dan suhu udara di rumah ketika mereka tidak ada di rumah.

XS
SM
MD
LG