Rabu, 16 April 2014 Waktu UTC: 19:05

Berita / Dunia / Eropa

Anggota Pussy Riot yang Dipenjara Dirawat di Rumah Sakit

Para pejabat penjara Rusia mengatakan mereka telah memindahkan satu diantara dua anggota Pussy Riot yang dipenjarakan, ke sebuah rumah sakit.

Anggota band Pussy Riot (dari kiri : Nadezhda Tolokonnikova, Yekaterina Samutsevich dan Maria Alekhina) saat berada dalam ruang pengadilan di Moskow Rusia, 3 Agustus 2012 (Foto:  dok). Nadezhda Tolokonnikova dikabarkan tengah dipindahkan dari penjara ke rumah sakit di propinsi Mordovia.
Anggota band Pussy Riot (dari kiri : Nadezhda Tolokonnikova, Yekaterina Samutsevich dan Maria Alekhina) saat berada dalam ruang pengadilan di Moskow Rusia, 3 Agustus 2012 (Foto: dok). Nadezhda Tolokonnikova dikabarkan tengah dipindahkan dari penjara ke rumah sakit di propinsi Mordovia.
UKURAN HURUF - +
Para pejabat mengatakan hari Jumat (1/2) Nadezhda Tolokonnikova dibawa ke rumah sakit di propinsi Mordovia. Pussy Riot adalah band punk rock yang anggotanya semuanya perempuan.

Anggota band Yekaterina Samutsevich mengatakan Tolokonnikova telah sejak lama mengeluh menderita sakit kepala.

Tolokonnikova, Samutsevich dan Maria Alyokhina tahun lalu dihukum dua tahun penjara karena penampilan anti-Vladimir Putin di sebuah gereja di Moskow. Mereka didapati bersalah melakukan aksi premanisme yang didorong oleh rasa benci kepada agama.

Samutsevich diberi hukuman yang ditangguhkan dan dibebaskan setelah mengajukan banding.
Forum ini telah ditutup.
Komentar-komentar
     
Tidak ada komentar di forum ini. Jadi yang pertama dan pasang komentar Anda

Ikuti Kami

 Aktivitas di Facebook