Selasa, 22 Juli 2014 Waktu UTC: 15:25

Berita / Olahraga

Andy Murray Pastikan 2012 Sebagai Tahun Terbaik dalam Karirnya

Petenis Inggris Andy Murray memastikan tahun 2012 merupakan tahun terbaik dalam karirnya setelah meraih gelar juara di Flushing Meadows dan medali emas Olimpiade London.

Andy Murray, memastikan tahun 2012 merupakan tahun terbaik dalam karirnya setelah meraih gelar juara di Flushing Meadows dan medali emas Olimpiade London (Foto: dok).
Andy Murray, memastikan tahun 2012 merupakan tahun terbaik dalam karirnya setelah meraih gelar juara di Flushing Meadows dan medali emas Olimpiade London (Foto: dok).
Petenis putra Inggris Andy Murray merasa lebih tenang setelah meraih gelar juara turnamen Grand Slam pertamanya dan memuji pelatihnya Ivan Lendl yang telah membantu penampilannya dalam turnamen Amerika Terbuka.
 
Petenis Inggris peringkat ketiga dunia itu memastikan tahun 2012 merupakan tahun terbaik dalam karirnya setelah meraih gelar juara di Flushing Meadows dan medali emas Olimpiade London. Sebagai hasilnya, ia akan memasuki turnamen Australia Terbuka bulan depan dengan pola pikir yang berbeda.
 
“Pada tahun-tahun ketiga, keempat atau lima tahun terakhir merupakan tekanan yang cukup berat dalam pikiran saya, dan kini saya merasa lebih santai dan lega setelah menjuarai turnamen Amerika Terbuka,'' kata Murray hari Rabu. “Jadi, dari sudut pandang saya sendiri, saya berharap tekanan dari diri sendiri akan berkurang dan dapat bermain sedikit lebih santai dan saya berharap dapat mengulangi kemenangan dalam turnamen Grand Slam,” tambah Murray.
 
Andy Murray berbicara dalam konferensi pers untuk mempromosikan turnamen persahabatan Abu Dhabi dengan hadiah $250 ribu yang akan menjadi bagian persiapannya untuk Australia Terbuka, yang berlangsung tanggal 14-27 Januari.
 
Murray memilih Ivan Lendl sebagai pelatih pada malam Tahun Baru lalu, dan sangat memuji perubahan yang diraihnya setelah petenis peraih delapan gelar juara Grand Slam itu membantunya memperkuat permainannya.
 
Setelah kalah dalam babak final di Wimbledon tahun ini, kini rencana Murray adalah tampil lebih baik dalam turnamen Grand Slam tuan rumah dan menjadi petenis peringkat teratas sedunia,  tapi ia tidak berencana tampil lebih banyak dalam turnamen untuk mencapai kedua tujuan tersebut.
 
Murray akan bertanding melawan Janko Tispsarevic hari Kamis dalam pertandingan pembuka Kejuaraan Tenis Dunia Mubadala di Abu Dhabi. Kemudian disusul David Ferrer melawan Tomas Berdych, dan Novak Djokovic melawan Nicolas Almagro, yang menggantikan Rafael Nadal.
Forum ini telah ditutup.
Komentar-komentar
     
Tidak ada komentar di forum ini. Jadi yang pertama dan pasang komentar Anda

Ikuti Kami

 Aktivitas di Facebook