Tautan-tautan Akses

Ashley Cole Perpanjang Kontrak dengan Chelsea, Sneijder ke Galatasaray


Pakistani youth crowd a water fall in a park to beat the heat in Lahore. Severe heat wave conditions continue over most plains of the Punjab province.
Pakistani youth crowd a water fall in a park to beat the heat in Lahore. Severe heat wave conditions continue over most plains of the Punjab province.

Ashley Cole mengatakan ia telah memperpanjang kontraknya dengan klub Chelsea untuk musim kedelapan karena ambisi lama klub London itu cocok dengan ambisi pribadinya.

Chelsea hari Selasa mengatakan bek Inggris yang sudah tampil 293 kali sejak pindah dari klub Arsenal tahun 2006, ia menandatangani perpanjangan kontrak satu tahun hingga akhir musim depan.

Cole usia 32-tahun mengatakan “saya dapat memenuhi hampir semua ambisi saya di Chelsea ....tapi saya akan terus berjuang.''

Setelah memenangkan semua gelar utama bersama Chelsea, Cole mengatakan keinginannya mempertahankan kontrak dengan klub itu “karena kita selalu berjuang dan berusaha merebut piala. keinginan dan kemauan untuk menang tidak pernah menyusut.''

Sementara it, gelandang belanda Wesley Sneijder telah menyelesaikan urusan kepindahannya ke klub Turki Galatasaray menyusul perselisihan kontrak dengan klub Inter Milan.

Sneijder usia 28 tahun menandatangani kotrak 3,5 tahun hari Selasa yang dilaporkan bernilai $ 6,6 juta per musim.

Sneijder mengatakan ia mendapat beberapa tawaran transfer tapi memilih Galatasaray, yang ia gambarkan sebagai sebuah “klub papan atas” dan “masih bertahan dalam Liga Champions.''

Sneijder bergabung dengan Inter Milan tahun 2009 dan membantu meraih beberapa gelar juara. Bulan November, direktur teknik klub Inter Milan Marco Branca mengatakan Sneijder tidak akan bertanding sampai ia membuat keputusan tentang masa depannya, dengan kesepakatan baru bersama Inter Milan dilaporkan gaji Sneijder harus dipotong.

Ribuan penggemar Galatasaray menyambut Sneijder ketika ia tiba di Istanbul, hari Senin.
XS
SM
MD
LG