Selasa, 28 Juli 2015 Waktu: 17:22

Obama Ucapkan Selamat pada Romney atas Nominasi Partai Republik

Presiden Obama menelepon saingannya, Mitt Romney, untuk mencapaikan selamat atas nominasi Partai Republik dalam pilpres bulan November mendatang.

31.05.2012
Presiden AS Barack Obama mengucapkan selamat kepada mantan gubernur Massachusetts, Mitt Romney yang dipastikan meraih nominasi calon presiden dari Partai Republik. Selengkapnya
31 Mei 2012

Menang di Texas, Romney Dipastikan Raih Nominasi Partai Republik

Kandidat partai Republik, Mitt Romney, secara teknis telah meraih nominasi Capres partainya setelah memenangkan pemilihan pendahuluan di Texas hari Selasa.

30 Mei 2012

Mitt Romney Peroleh Cukup Delegasi untuk Jadi Capres

Mantan gubernur Massachusetts Mitt Romney telah mencapai cukup delegasi untuk menjadi calon Presiden AS dari partai Republik.

28 Mei 2012

Penarikan Pasukan Tempur AS dari Afghanistan Jadi Isu Pilpres 2012

Masa depan perang terpanjang yang pernah dijalani oleh pasukan Amerika di Afghanistan menjadi isu dalam pemilihan presiden 2012.

24 Mei 2012

Romney Hampir Pastikan Raih Nominasi Partai Republik

Kandidat presiden dari Partai Republik Mitt Romney menyapu bersih semua delegasi yang diperebutkan di negara bagian Arkansas dan Kentucky, Selasa (22/5).

17 Mei 2012

Obama Dorong Perempuan AS Wujudkan Masa Depan Lebih Baik

Presiden Obama mendesak perempuan memanfaatkan peningkatan ekonomi-sosial untuk mewujudkan masa depan yang lebih baik.

15 Mei 2012

Obama Bela Dukungannya atas Perkawinan Sesama Jenis

Presiden Obama mengatakan dalam acara di New York, perkawinan sesama jenis tidak memperlemah tetapi justru memperkuat keluarga.

Obama, Romney Berlomba Rebut Suara Pemilih Muda

Kampanye pemilihan presiden di Amerika semakin menghangat dengan kedua calon utama tampak sedang berusaha keras untuk merebut suara pemilih generasi muda.

13 Mei 2012

Mitt Romney Dukung Perkawinan Tradisional

Calon partai Republik, Mitt Romney membela perkawinan tradisional antara laki-laki dan perempuan, sementara sebelumnya Presiden Obama mendukung legalisasi perkawinan sesama jenis.

12 Mei 2012

Video Kontroversi Pernikahan Sejenis dalam Pilpres AS - Liputan Berita VOA

Isu Homoseksual masih mengundang kontroversi di Amerika, terutama soal pengakuan terhadap pernikahan sesama jenis. Presiden Barack Obama baru saja menyatakan mendukung pernikahan sejenis. Pernyataan sikap ini mengundang pro dan kontra, dan bisa mengurangi dukungan bagi Presiden Obama di sejumlah daerah pemilihan kunci saat Pemilu Presiden November mendatang. Seperti dilaporkan tim VOA dari Washington, D.C.

10 Mei 2012

Presiden Obama Dukung Pernikahan Sesama Jenis

Presiden Amerika Barack Obama mengatakan ia percaya bahwa pasangan-pasangan sejenis seharusnya diijinkan untuk menikah.

09 Mei 2012

Romney Menang Lagi di 3 Negara Bagian

Saat ini Mitt Romney telah memperoleh lebih dari 900 delegasi, mendekati angka 1.144 delegasi yang disyaratkan untuk menjadi calon Presiden AS.

08 Mei 2012

Santorum Dukung Romney Jadi Capres Partai Republik

Mantan kandidat calon presiden dari Partai Republik, Rick Santorum, telah menyatakan dukungannnya terhadap Mitt Romney, Senin (7/5).

06 Mei 2012

Obama Mulai Kampanye Pemilihan Kembali Dirinya

Presiden Barack Obama secara resmi telah mulai kampanye bagi pemilihan kembali dirinya dengan melakukan sebuah rapat politik di Ohio.

04 Mei 2012

Romney Mulai Kejar Obama dalam Jajak Pendapat

Sebuah jajak pendapat nasional terbaru menunjukkan calon Presiden Partai Republik, Mitt Romney mulai mengejar Presiden Barack Obama menjelang pemilu presiden November mendatang.

03 Mei 2012

Obama dan Romney Mulai Saling Serang dalam Kampanye

Peringatan satu tahun tewasnya pemimpin al-Qaida telah dimanfaatkan oleh Presiden Obama dalam iklan kampanye untuk menyerang kandidat Partai Republik, Mitt Romney.

02 Mei 2012

Gingrich akan Mundur dari Persaingan Capres Partai Republik

Newt Gingrich bakal calon presiden dari Partai Republik telah memberitahu pendukungnya bahwa ia akan mundur dari pencalonan itu sehari sebelum ia membuat pengumuman resmi.

01 Mei 2012

Obama: Pemerintah Tidak Politisasi Terbunuhnya Bin Laden

Presiden Amerika Barack Obama mengatakan pemerintahannya tidak mempolitisasi penggrebekan yang menewaskan Osama bin Laden, Senin (30/4).

Presiden Obama akan Mulai Kampanye Pemilihannya Pekan Ini

Presiden Amerika Barack Obama akan memulai kampanye pemilihannya secara resmi akhir pekan ini.

Kalendar

Ikuti Kami

Video & Foto Terbaru

JavaScript Anda dimatikan atau Anda memiliki versi Adobe Flash Player yang lama. Dapatkan Flash Player terbaru.
Misteri di Balik Kematian Bobbi Kristinai
X
Yuni Salim
27.07.2015
Tragedi kembali menimpa keluarga Whitney Houston, mendiang penyanyi R&B. Setelah ditinggal oleh Whitney Houston, tahun 2012 lalu, kini giliran putrinya Whitney, Bobbi Kristina, yang meninggal dunia. Selengkapnya ikuti laporan tim VOA berikut ini.
Video

Video Misteri di Balik Kematian Bobbi Kristina

Tragedi kembali menimpa keluarga Whitney Houston, mendiang penyanyi R&B. Setelah ditinggal oleh Whitney Houston, tahun 2012 lalu, kini giliran putrinya Whitney, Bobbi Kristina, yang meninggal dunia. Selengkapnya ikuti laporan tim VOA berikut ini.
Video

Video Robot Gantikan Peran Manusia di Berbagai Bidang

Beragam jenis robot kini berperan menggantikan keterlibatan manusia di berbagai bidang, mulai dari manufaktur dan kesehatan hingga operasi penyelamatan dan olahraga. Robot juga dipakai di sektor pelayanan dan hiburan bahkan mulai terlibat dalam kehidupan kita sehari-hari.
Video

Video Terima Kunjungan PM Inggris, Presiden Jokowi Minta Bebas Visa Bagi WNI

Presiden Joko Widodo, Senin sore (27/7) menerima kunjungan Perdana Menteri Inggris, David Cameron, di Istana Merdeka, Jakarta. Dalam kunjungan ini Perdana Menteri Cameron dan Presiden Jokowi membahas peningkatan kerjasama ekonomi, infrastruktur dan teknologi. Ahadian Utama melaporkan dari Jakarta.
Video

Video Kilas VOA 28 Juli 2015

Bursa saham utama seluruh dunia tertekan merosotnya Indeks Gabungan Shanghai. Kunjungan menlu Iran ke Irak. Sampul majalah "New York" menampilkan 35 perempuan terkait tuduhan kekerasan seksual oleh Billy Cosby. Seniman Ukraina membuat wajah Putih dari selongsong peluru.
Galeri Foto

Galeri Foto 27 Juli 2015

 Aktivitas di Facebook