Jumat, 19 Desember 2014 Waktu: 21:21

Obama Ucapkan Selamat pada Romney atas Nominasi Partai Republik

Presiden Obama menelepon saingannya, Mitt Romney, untuk mencapaikan selamat atas nominasi Partai Republik dalam pilpres bulan November mendatang.

31.05.2012
Presiden AS Barack Obama mengucapkan selamat kepada mantan gubernur Massachusetts, Mitt Romney yang dipastikan meraih nominasi calon presiden dari Partai Republik. Selengkapnya
31 Mei 2012

Menang di Texas, Romney Dipastikan Raih Nominasi Partai Republik

Kandidat partai Republik, Mitt Romney, secara teknis telah meraih nominasi Capres partainya setelah memenangkan pemilihan pendahuluan di Texas hari Selasa.

30 Mei 2012

Mitt Romney Peroleh Cukup Delegasi untuk Jadi Capres

Mantan gubernur Massachusetts Mitt Romney telah mencapai cukup delegasi untuk menjadi calon Presiden AS dari partai Republik.

28 Mei 2012

Penarikan Pasukan Tempur AS dari Afghanistan Jadi Isu Pilpres 2012

Masa depan perang terpanjang yang pernah dijalani oleh pasukan Amerika di Afghanistan menjadi isu dalam pemilihan presiden 2012.

24 Mei 2012

Romney Hampir Pastikan Raih Nominasi Partai Republik

Kandidat presiden dari Partai Republik Mitt Romney menyapu bersih semua delegasi yang diperebutkan di negara bagian Arkansas dan Kentucky, Selasa (22/5).

17 Mei 2012

Obama Dorong Perempuan AS Wujudkan Masa Depan Lebih Baik

Presiden Obama mendesak perempuan memanfaatkan peningkatan ekonomi-sosial untuk mewujudkan masa depan yang lebih baik.

15 Mei 2012

Obama Bela Dukungannya atas Perkawinan Sesama Jenis

Presiden Obama mengatakan dalam acara di New York, perkawinan sesama jenis tidak memperlemah tetapi justru memperkuat keluarga.

Obama, Romney Berlomba Rebut Suara Pemilih Muda

Kampanye pemilihan presiden di Amerika semakin menghangat dengan kedua calon utama tampak sedang berusaha keras untuk merebut suara pemilih generasi muda.

13 Mei 2012

Mitt Romney Dukung Perkawinan Tradisional

Calon partai Republik, Mitt Romney membela perkawinan tradisional antara laki-laki dan perempuan, sementara sebelumnya Presiden Obama mendukung legalisasi perkawinan sesama jenis.

12 Mei 2012

Video Kontroversi Pernikahan Sejenis dalam Pilpres AS - Liputan Berita VOA

Isu Homoseksual masih mengundang kontroversi di Amerika, terutama soal pengakuan terhadap pernikahan sesama jenis. Presiden Barack Obama baru saja menyatakan mendukung pernikahan sejenis. Pernyataan sikap ini mengundang pro dan kontra, dan bisa mengurangi dukungan bagi Presiden Obama di sejumlah daerah pemilihan kunci saat Pemilu Presiden November mendatang. Seperti dilaporkan tim VOA dari Washington, D.C.

10 Mei 2012

Presiden Obama Dukung Pernikahan Sesama Jenis

Presiden Amerika Barack Obama mengatakan ia percaya bahwa pasangan-pasangan sejenis seharusnya diijinkan untuk menikah.

09 Mei 2012

Romney Menang Lagi di 3 Negara Bagian

Saat ini Mitt Romney telah memperoleh lebih dari 900 delegasi, mendekati angka 1.144 delegasi yang disyaratkan untuk menjadi calon Presiden AS.

08 Mei 2012

Santorum Dukung Romney Jadi Capres Partai Republik

Mantan kandidat calon presiden dari Partai Republik, Rick Santorum, telah menyatakan dukungannnya terhadap Mitt Romney, Senin (7/5).

06 Mei 2012

Obama Mulai Kampanye Pemilihan Kembali Dirinya

Presiden Barack Obama secara resmi telah mulai kampanye bagi pemilihan kembali dirinya dengan melakukan sebuah rapat politik di Ohio.

04 Mei 2012

Romney Mulai Kejar Obama dalam Jajak Pendapat

Sebuah jajak pendapat nasional terbaru menunjukkan calon Presiden Partai Republik, Mitt Romney mulai mengejar Presiden Barack Obama menjelang pemilu presiden November mendatang.

03 Mei 2012

Obama dan Romney Mulai Saling Serang dalam Kampanye

Peringatan satu tahun tewasnya pemimpin al-Qaida telah dimanfaatkan oleh Presiden Obama dalam iklan kampanye untuk menyerang kandidat Partai Republik, Mitt Romney.

02 Mei 2012

Gingrich akan Mundur dari Persaingan Capres Partai Republik

Newt Gingrich bakal calon presiden dari Partai Republik telah memberitahu pendukungnya bahwa ia akan mundur dari pencalonan itu sehari sebelum ia membuat pengumuman resmi.

01 Mei 2012

Obama: Pemerintah Tidak Politisasi Terbunuhnya Bin Laden

Presiden Amerika Barack Obama mengatakan pemerintahannya tidak mempolitisasi penggrebekan yang menewaskan Osama bin Laden, Senin (30/4).

Presiden Obama akan Mulai Kampanye Pemilihannya Pekan Ini

Presiden Amerika Barack Obama akan memulai kampanye pemilihannya secara resmi akhir pekan ini.

Kalendar

Ikuti Kami

Video & Foto Terbaru

JavaScript Anda dimatikan atau Anda memiliki versi Adobe Flash Player yang lama. Dapatkan Flash Player terbaru.
Gamelan Sari Rarasi
X
19.12.2014
Gamelan Sari Raras yang merupakan bagian dari Departemen Musik, University of California Berkeley (UC Berkeley). Dibentuk sejak tahun 1988 oleh Midiyanto, pengajar gamelan di UC Berkeley dan Ben Brinner, kepala Departemen Musik. Selengkapnya simak liputan Tim VOA berikut ini.
Video

Video Gamelan Sari Raras

Gamelan Sari Raras yang merupakan bagian dari Departemen Musik, University of California Berkeley (UC Berkeley). Dibentuk sejak tahun 1988 oleh Midiyanto, pengajar gamelan di UC Berkeley dan Ben Brinner, kepala Departemen Musik. Selengkapnya simak liputan Tim VOA berikut ini.
Video

Video Film 'The Interview' Batal Putar

Sony Pictures diperkirakan rugi sekitar 100 juta dolar karena batalnya pemutaran film "The Interview" akibat ancaman serangan ke bioskop-bioskop yang menayangkannya. Film komedi ini adalah kisah fiktif tetapi diprotes Korea Utara karena menampilkan upaya pembunuhan Kim Jong Un.
Video

Video Menetas Generasi Muda Pecinta Lingkungan

Organisasi nirlaba The Nature Conservancy mengajak siswa 25 sekolah kejuruan lingkungan Amerika berkenalan lebih dekat dengan alam. Mereka bertahan hidup 2 minggu tanpa teknologi yang biasa digunakan. Ikuti aktivitas mereka di Santa Rosa Plateau, California, bersama tim VOA.
Video

Video Bertani dengan Mikroba

Terlepas dari pandangan bahwa mikroba merupakan perusak dan penyebab penyakit tanaman dan ternak, banyak negara justru menggunakannya untuk meningkatkan produktivitas pertanian. Apa upaya Amerika Serikat? Ikuti dalam liputan tim VOA dari North Carolina.
Video

Video Memberi Perintah kepada Smartphone Tanpa Menyentuh Layar

Sejumlah ponsel kini memberi pilihan memberi perintah kepada smartphone hanya dengan meraba sekitar layar. Dengan kemajuan teknologi, sebentar lagi orang bisa mengendalikan ponsel, termasuk mengganti lagu atau menolak panggilan, hanya dengan isyarat tangan tanpa menyentuh layar ponsel.
 Aktivitas di Facebook