Sabtu, 06 Februari 2016 Waktu: 07:11

    Berita / AS / Pemilu AS 2012

    Obama Ucapkan Selamat pada Romney atas Nominasi Partai Republik

    Presiden Obama menelepon saingannya, Mitt Romney, untuk mencapaikan selamat atas nominasi Partai Republik dalam pilpres bulan November mendatang.

    31.05.2012
    Presiden AS Barack Obama mengucapkan selamat kepada mantan gubernur Massachusetts, Mitt Romney yang dipastikan meraih nominasi calon presiden dari Partai Republik. Selengkapnya
    31 Mei 2012

    Menang di Texas, Romney Dipastikan Raih Nominasi Partai Republik

    Kandidat partai Republik, Mitt Romney, secara teknis telah meraih nominasi Capres partainya setelah memenangkan pemilihan pendahuluan di Texas hari Selasa.

    30 Mei 2012

    Mitt Romney Peroleh Cukup Delegasi untuk Jadi Capres

    Mantan gubernur Massachusetts Mitt Romney telah mencapai cukup delegasi untuk menjadi calon Presiden AS dari partai Republik.

    28 Mei 2012

    Penarikan Pasukan Tempur AS dari Afghanistan Jadi Isu Pilpres 2012

    Masa depan perang terpanjang yang pernah dijalani oleh pasukan Amerika di Afghanistan menjadi isu dalam pemilihan presiden 2012.

    24 Mei 2012

    Romney Hampir Pastikan Raih Nominasi Partai Republik

    Kandidat presiden dari Partai Republik Mitt Romney menyapu bersih semua delegasi yang diperebutkan di negara bagian Arkansas dan Kentucky, Selasa (22/5).

    17 Mei 2012

    Obama Dorong Perempuan AS Wujudkan Masa Depan Lebih Baik

    Presiden Obama mendesak perempuan memanfaatkan peningkatan ekonomi-sosial untuk mewujudkan masa depan yang lebih baik.

    15 Mei 2012

    Obama Bela Dukungannya atas Perkawinan Sesama Jenis

    Presiden Obama mengatakan dalam acara di New York, perkawinan sesama jenis tidak memperlemah tetapi justru memperkuat keluarga.

    Obama, Romney Berlomba Rebut Suara Pemilih Muda

    Kampanye pemilihan presiden di Amerika semakin menghangat dengan kedua calon utama tampak sedang berusaha keras untuk merebut suara pemilih generasi muda.

    13 Mei 2012

    Mitt Romney Dukung Perkawinan Tradisional

    Calon partai Republik, Mitt Romney membela perkawinan tradisional antara laki-laki dan perempuan, sementara sebelumnya Presiden Obama mendukung legalisasi perkawinan sesama jenis.

    12 Mei 2012

    Video Kontroversi Pernikahan Sejenis dalam Pilpres AS - Liputan Berita VOA

    Isu Homoseksual masih mengundang kontroversi di Amerika, terutama soal pengakuan terhadap pernikahan sesama jenis. Presiden Barack Obama baru saja menyatakan mendukung pernikahan sejenis. Pernyataan sikap ini mengundang pro dan kontra, dan bisa mengurangi dukungan bagi Presiden Obama di sejumlah daerah pemilihan kunci saat Pemilu Presiden November mendatang. Seperti dilaporkan tim VOA dari Washington, D.C.

    10 Mei 2012

    Presiden Obama Dukung Pernikahan Sesama Jenis

    Presiden Amerika Barack Obama mengatakan ia percaya bahwa pasangan-pasangan sejenis seharusnya diijinkan untuk menikah.

    09 Mei 2012

    Romney Menang Lagi di 3 Negara Bagian

    Saat ini Mitt Romney telah memperoleh lebih dari 900 delegasi, mendekati angka 1.144 delegasi yang disyaratkan untuk menjadi calon Presiden AS.

    08 Mei 2012

    Santorum Dukung Romney Jadi Capres Partai Republik

    Mantan kandidat calon presiden dari Partai Republik, Rick Santorum, telah menyatakan dukungannnya terhadap Mitt Romney, Senin (7/5).

    06 Mei 2012

    Obama Mulai Kampanye Pemilihan Kembali Dirinya

    Presiden Barack Obama secara resmi telah mulai kampanye bagi pemilihan kembali dirinya dengan melakukan sebuah rapat politik di Ohio.

    04 Mei 2012

    Romney Mulai Kejar Obama dalam Jajak Pendapat

    Sebuah jajak pendapat nasional terbaru menunjukkan calon Presiden Partai Republik, Mitt Romney mulai mengejar Presiden Barack Obama menjelang pemilu presiden November mendatang.

    03 Mei 2012

    Obama dan Romney Mulai Saling Serang dalam Kampanye

    Peringatan satu tahun tewasnya pemimpin al-Qaida telah dimanfaatkan oleh Presiden Obama dalam iklan kampanye untuk menyerang kandidat Partai Republik, Mitt Romney.

    02 Mei 2012

    Gingrich akan Mundur dari Persaingan Capres Partai Republik

    Newt Gingrich bakal calon presiden dari Partai Republik telah memberitahu pendukungnya bahwa ia akan mundur dari pencalonan itu sehari sebelum ia membuat pengumuman resmi.

    01 Mei 2012

    Obama: Pemerintah Tidak Politisasi Terbunuhnya Bin Laden

    Presiden Amerika Barack Obama mengatakan pemerintahannya tidak mempolitisasi penggrebekan yang menewaskan Osama bin Laden, Senin (30/4).

    Presiden Obama akan Mulai Kampanye Pemilihannya Pekan Ini

    Presiden Amerika Barack Obama akan memulai kampanye pemilihannya secara resmi akhir pekan ini.

    Kalendar

    Ikuti Kami

    Video & Foto Terbaru

    JavaScript Anda dimatikan atau Anda memiliki versi Adobe Flash Player yang lama. Dapatkan Flash Player terbaru.
    Matt Damon dan Film Seri Laga 'Bourne'i
    X
    Ian Umar
    05.02.2016
    Aktor Matt Damon kembali memerankan tokoh "Jason Bourne" dalam film seri laga "Bourne" yang kelima. Saksikan sekelumit adegan ketika Matt Damon melakukan syuting di Las Vegas.
    Video

    Video Matt Damon dan Film Seri Laga 'Bourne'

    Aktor Matt Damon kembali memerankan tokoh "Jason Bourne" dalam film seri laga "Bourne" yang kelima. Saksikan sekelumit adegan ketika Matt Damon melakukan syuting di Las Vegas.
    Video

    Video Presiden Obama KUnjungi Masjid di Baltimore

    Di tahun terakhir masa jabatannya, Presiden Barack Obama menyempatkan diri mengunjungi Masjid Al-Rahmah, masjid terbesar di kota Baltimore, Maryland. Ini merupakan kunjungan pertamanya ke masjid di dalam negeri. Simak dalam VOA Trending Topic berikut ini.
    Video

    Video Polisi dan Komunitas China - VOA untuk Buser SCTV

    Polisi Kota Alhambra, California, bergabung dengan komunitas China melalui website komunitas China berbahasa China. Di sini polisi dan warga berbagi informasi tentang hal hal yang terkait dengan tugas polisi, seperti keamanan, cara pelaporan dan situasi jalan raya.
    Video

    Video Wisata Murah di New York Berkat Hotel Mobil

    Sebagai salah satu tujuan wisata terpopuler di Amerika Serikat, mencari tempat menginap di kota New York bukanlah hal mudah. Sejumlah pemilik mobil punya ide untuk mengkomersilkan kendaraan mereka, dengan menyulapnya menjadi hotel berjalan. Simak liputan tim VOA berikut ini.
    Video

    Video Persiapan Imlek di Pecinan Manhattan

    Dalam beberapa minggu terakhir warga kota New York berbelanja berbagai perlengkapan untuk merayakan Imlek, tahun baru Tionghoa yang didasarkan pada pergerakan bulan. Apa prediksi almanak di tahun Monyet Api ini? Simak liputan tim VOA dari Manhattan Chinatown di kota New York.
     Aktivitas di Facebook