Sabtu, 13 Februari 2016 Waktu: 19:49

    FIFA Harus Berbenah Diri dan Berantas Korupsi

    Sepp Blatter, mantan presiden FIFA yang dipaksa mengundurkan diri. (Foto: dok.)

    12.02.2016
    Calon presiden organisasi sepakbola sedunia FIFA, Pangeran Yodania Ali Al Hussein, memperingatkan bahwa organisasi itu tidak akan dapat memimpin persepakbolaan dunia secara kredibel jika tidak berbenah diri dan memberantas korupsi dalam tubuh organisasi. Selengkapnya

    ‘Liputan Massal Radio’ di Super Bowl Menarik Perhatian

    "Radio Row" atau liputan massal radio memainkan peranan penting dalam menyemarakkan dan mengiklankan Super Bowl, kejuaraan tahunan Liga Football Nasional (NFL) tahun ini.

    Tidak Ada Ancaman Kredibel terhadap Super Bowl

    Juru bicara Liga Football Nasional (NFL) dan badan-badan penegak hukum AS mengatakan “tidak ada ancaman kredibel” terhadap penyelenggaraan Super Bowl hari Minggu (7/2).

    Atlet Putri Arab Saudi Terobos Stereotip

    Atlet-atlet putri Arab Saudi mengatakan olahraga berada di garis depan untuk menerobos tradisi yang menekan kaum perempuan.

    Penelitian Menunjukkan Acara “Super Bowl” Menyebarkan Flu

    Peneliti utama di Fakultas Kesehatan Masyarakat dan Penyakit Tropis Universitas Tulane, Charles Stoecker, mengatakan orang-orang yang tinggal di rumah dan melangsungkan acara kumpul-kumpul seperti pesta "Super Bowl", sebenarnya justru menyebarkan influenza.

    Video Anak Afghanistan Penggemar Messi Jadi Selebriti Internet

    Murtaza Ahmadi, anak Afghanistan berusia 5 tahun menjadi selebriti di media sosial setelah fotonya yang mengenakan jersey timnas Argentina dari kantong plastik dengan tulisan spidol 'Messi' tersebar ke seluruh dunia.

    Djokovic Juara Australia Terbuka

    Novak Djokovic dari Serbia menjuarai Australia Terbuka untuk ke-6 kalinya hari Minggu (31/1), dengan mengalahkan Andy Murray dari Inggris dalam 3 set.

    Petenis Putri Nomor 1 di Dunia Digulingkan Petenis Baru

    Angelique Kerber meraih gelar kejuataan Grand Slam yang pertama tahun ini hari Sabtu (30/1), dengan mengalahkan petenis nomor satu di dunia, Serena Williams dalam 3 set (6-4, 3-6, 6-4).

    Para Petenis Profesional Dituduh Terlibat Manipulasi Pertandingan

    Chris Kermode, presiden Asosiasi Tenis Profesional (ATP), mengatakan TIU tidak mendapati bukti apapun untuk mendukung tuduhan itu dan tidak bergantung pada kecurigaan dan desas-desus.

    FIFA Pecat Sekjen Jerome Valcke 

    Valcke pernah dipecat sebelumnya dari FIFA, pada 2006, atas perannya dalam kontroversi pendukung acara. Ia dipekerjakan kembali setahun kemudian dan mencuat ke posisi puncak administrasi dengan tugas mengawasi organisasi Piala Dunia.

    Pistorius Ajukan Kasasi atas Vonis Pembunuhan

    Juara olimpiade paralympic Afrika Selatan Oscar Pistorius telah mengajukan kasasi ke Mahkamah Konstitusi negara itu dalam upaya terakhirnya untuk membatalkan vonis pembunuhan karena membunuh pacarnya tahun 2013.

    Michel Platini Tidak Calonkan Diri untuk Pemilihan Presiden FIFA

    Michel Platini, memberitahu wartawan bahwa bahkan jika larangan delapan tahun dari dunia sepak bola profesional itu dicabut, dia tidak akan memiliki cukup waktu untuk berkampanye secara efektif sebelum pemilu.

    Jelang Final Sepakbola, Afghanistan Larang Perayaan dengan Tembakan Senjata

    Afghanistan akan mempertahankan gelarnya dalam pertandingan melawan India hari Minggu (3/1), pertandingan yang paling ditunggu-tunggu dan dinilai sebagai kebanggaan negara yang dikoyak perang itu.

    Swiss Serahkan Bukti Kasus FIFA pada Otorita di Amerika

    Pihak berwenang Swiss hari Rabu (30/12) menyerahkan beberapa dokumen bank terkait skandal korupsi FIFA kepada mitra mereka di Amerika.

    Audio Pelaku Sepakbola Berharap Liga Segera Bergulir Lagi

    Sejak berkonflik dengan pemerintah pada awal tahun ini, PSSI telah membekukan putaran Liga Indonesia. Tanpa kompetisi, sepakbola Indonesia dinilai mati suri, dan tidak normal seperti negara-negara lain.

    Blatter dan Platini Dilarang Terlibat Sepak Bola Selama 8 Tahun

    Presiden FIFA terguling Sepp Blatter hari Senin (21/12) mengatakan "Saya akan kembali," tak lama setelah komite etik badan pengatur sepak bola melarang dia dan Michel Platini, ketua Uni Asosiasi Sepak Bola Eropa (UEFA) dari olahraga itu selama delapan tahun.

    Semua Pimpinan Badan Anti-Doping Rusia Mengundurkan Diri

    Seluruh pimpinan badan anti-doping Rusia, disingkat RUSADA, mengundurkan diri menyusul tuduhan adanya doping yang disponsor negara dalam olahraga Rusia.

    Blatter Hadir di Hadapan Komisi Etika FIFA

    Sepp Blatter yang dihentikan jabatannya sebagai presiden FIFA muncul, Kamis (17/12), di hadapan Komisi Etika Organisasi Sepak Bola Internasional itu untuk menghadapi berbagai pertanyaan mengenai kasus suap.

    Serena Williams Raih Penghargaan 'Olahragawan Tahun Ini'

    Serena Williams hari Senin (14/12) dinobatkan sebagai olahragawan tahun ini oleh Sport Illustrated, majalah olahraga terkemuka di Amerika Serikat.

    Kapten Timnas Sepakbola Honduras Tewas Ditembak

    Kapten tim sepak bola nasional Honduras, Arnold Peralta ditembak mati hari Kamis (10/12).

    Ikuti Kami