Sabtu, 30 Mei 2015 Waktu: 11:23

Sepp Blatter Kembali Terpilih sebagai Presiden FIFA di Tengah Skandal

Sepp Blatter mengantarkan pidato pembukaan Kongres FIFA di Zurich, Swiss, Jumat (29/5).

30.05.2015
Kemenangan Sepp Blatter diperoleh walaupun banyak pihak menuntut ia mundur dari FIFA di tengah skandal suap yang tengah diselidiki oleh agen penegak hukum AS dan Swiss. Selengkapnya

Foto/Video FIFA Serukan Persatuan di Tengah Skandal

Presiden FIFA Sepp Blatter berjanji akan berupaya mengatasi skandal korupsi organisasi itu jika terpilih kembali.

Dampak Skandal Korupsi bagi Masa Depan FIFA

FIFA, badan yang mengatur sepakbola internasional, selama puluhan tahun telah dituduh melakukan korupsi, tetapi belum pernah seperti yang diumumkan Departemen Kehakiman AS hari Rabu (27/5).

Blatter: Penyelidikan Korupsi Permalukan FIFA

Presiden FIFA Sepp Blatter Kamis (28/5) mengatakan penyelidikan korupsi "menjadi “noda dan mempermalukan” cabang olahraga sepakbola.

Putin Kecam Campur Tangan AS dalam Penangkapan Pejabat FIFA

Presiden Rusia Vladimir Putin Kamis (28/5) menyebut kasus FIFA itu merupakan contoh campur tangan Amerika dalam urusan luar negeri.

Sponsor dan Organisasi Regional Pertimbangkan Dukungan Terhadap FIFA

Perusahaan kartu kredit Visa membuat pernyataan paling keras, setelah Departemen Kehakiman AS mengenakan dakwaan terhadap 14 orang dengan berbagai pelanggaran, Rabu (27/5).

Konfederasi Sepakbola Asia Tolak Perubahan Jadwal Pemilu FIFA

AFC, yang mewakili 47 negara anggota dan merupakan sekutu setia Blatter, menekankan kembali dukungan atas bos FIFA tersebut, dan mendorong agar pemilihan tetap berlangsung hari Jumat (29/5) mendatang.

Penyelidikan AS Ungkap Skandal Korupsi dan Suap Pejabat FIFA

Jaksa Agung AS mengatakan Rabu (27/5) bahwa korupsi dan suap telah mencemari badan sepak bola dunia (FIFA) selama lebih dari dua dekade.

Atlet Indonesia Siap Berlaga dalam SEA Games 2015 di Singapura

Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi optimistis Indonesia bakal meraih peringkat 2 besar pada klasemen akhir SEA Games ke-28 di Singapura 5 hingga 16 Juni 2015 mendatang.

Polisi Swiss Tangkap Para Pejabat FIFA dalam Kasus Korupsi di AS

Para pejabat AS mengatakan dakwaan termasuk korupsi atas lebih dari 10 pejabat FIFA dan sebagai hasil investigasi bertahun-tahun.

Real Madrid Pecat Pelatih Ancelotti

Real Madrid hari Senin memecat pelatihnya, Carlo Ancelotti, setelah klub raksasa itu gagal meraih satupun gelar musim ini.

Federer Kesal Karena Penggemar Todong 'Selfie'

Dua insiden dalam Perancis Terbuka terjadi saat penggemar merangsek dan mencoba mengambil swafoto atau selfie dengan Federer sebelum diamankan petugas.

Pebalap Rosberg Raih Gelar Grand Prix Monaco

Pebalap Nico Rosberg dari Minggu (24/5) memenangkan gelar di GP Monaco untuk ketiga kali berturut-turut.

Figo Mundur dari Pencalonan Presiden FIFA

Luis Figo mundur dari pemilihan presiden FIFA pada hari Kamis (21/5), dan menyatakan badan yang mengatur sepakbola tersebut diktator di bawah kepemimpinan Sepp Blatter.

Lewis Hamilton Perpanjang Kontrak dengan Mercedes

Pebalap Formula 1 Lewis Hamilton hari Rabu (20/5) menandatangani kontrak baru selama tiga tahun dengan Mercedes.

Asosiasi Sepakbola Palestina Desak FIFA Skors Israel

FIFA akan melakukan pemungutan suara untuk menentukan apakah Israel harus diskors karena melanggar aturan terkait rasialisme, pergerakan pemain dan di mana klub-klub berbasis.

Barcelona Melaju ke Final Liga Champions

Meski kalah pada semifinal kedua dari Bayern Munich 2-3 Selasa (12/5), klub Barcelona maju ke final karena dalam semifinal pertama menang 3-0.

Murray Kalahkan Nadal, Juarai Madrid Masters

Murray menggagalkan kemenangan ketiga kali berturut-turut bagi Nadal di ibukota Spanyol, dan memunculkan keraguan atas fisik petenis Spanyol itu menjelang Perancis Terbuka.

'Hat Trick' Real Madrid dalam Daftar Klub Terkaya Majalah Forbes

Tiga tahun berturut-turut Real Madrid menjadi tim sepakbola dengan nilai paling tinggi, menurut daftar tahunan majalah Forbes.

 

 

Ikuti Kami

 Aktivitas di Facebook