Selasa, 23 September 2014 Waktu UTC: 06:20

Kompetisi di Asian Games Tak Sekedar Olahraga

Pemain tenis Korea Selatan Lee Hyung-taik membawa obor dalam upacara pembukaan Asian Games ke-17di Incheon (19/9). (Reuters/Kim Kyung-Hoon)

22.09.2014
Di dalam perhelatan olahraga di wilayah terpadat di dunia, dengan 4,5 miliar penduduk pada penghitungan terakhir, ada gambaran tentang Asia sendiri. Selengkapnya

Indonesia Tuan Rumah Asian Games 2018

Setelah Hanoi mundur, Komite Olimpiade Nasional Indonesia kembali dengan penawaran untuk Jakarta sebagai tuan rumah, "didukung" oleh Palembang.

Petenis Li Na Gantung Raket Karena Cedera Lutut Kronis

Juara dua kali Grand Slam itu memutuskan pensiun karena cedera lutut kronis yang membuatnya menderita.

Kontingen Korea Utara untuk Asian Games Disambut Meriah

Upacara penyambutan diadakan di Incheon Kamis (18/9) bagi para anggota kontingen Korea Utara yang berjumlah 273 orang itu.

NFL Rekrut 4 Perempuan untuk bentuk Kebijakan Terkait KDRT

Langkah itu diambil karena NFL menghadapi kemarahan publik atas cara menanggulangi kasus mantan pemain belakang Baltimore Ravens Ray Rice.

AS Juara Piala Dunia Bola Basket

Kemenangan tersebut memberi kepada tim putra Amerika hak untuk turut dalam Olimpaide 2016 di Rio de Janeiro, Brazil.

Tiket Asian Games 2014 Kurang Laku

Penjualan tiket secara keseluruhan baru mencapai 18 persen untuk acara yang berlangsung 19 September sampai 4 Oktober itu.

Video Petinju-petinju Cilik dari New Mexico, Amerika Serikat

Negara bagian New Mexico, Amerika Serikat, sering melahirkan petinju-petinju berbakat kelas dunia. Kali ini, dua petinju kakak beradik mengincar gelar juara dengan berlatih ala legenda tinju Johhny Tapia. Simak liputan tim VOA berikut ini.

Schumacher Keluar dari Rumah Sakit

Seorang juru bicara bintang balap Jerman yang berusia 45 tahun itu mengatakan ia akan terus menjalani rehabilitasi di rumahnya di Swiss.

Bintang American Football Diskors akibat Kasus KDRT

Klub American Football, Baltimore Ravens hari Senin (8/9) memutuskan kontrak dengan seorang pemain bintangnya, running-back Ray Rice akibat memukul tunangannya hingga pingsan.

Kalahkan Nishikori, Cilic Juarai AS Terbuka

Pemain berperingkat 14 itu menghalangi harapan Nishikori, pemain ke-10 dunia, untuk menjadi pria pertama dari Asia yang menjuarai kejuaraan putra besar.

Lontarkan Isu Rasial, Pemilik Klub NBA Jual Saham Mayoritas

Pemilik salah satu klub National Basketball Association (NBA) mengatakan ia menjual saham mayoritasnya, Minggu (7/9) karena pernyataan rasial sensitif yang dibuatnya.

Serena Williams Juara AS Terbuka 2014

Lewat kemenangannya itu, Williams menyamai prestasi karir petenis putri Amerika Chris Evert dan Martina Navratilova dengan gelar 18 kejuaraan turnamen Grand Slam.

Nishikori Libas Djokovic di Semifinal AS Terbuka

Di bawah asuhan pelatih Michael Chang, petenis Jepang berusia 24 tahun itu mempertajam pertahanan mentalnya untuk meraih kemenangan seperti pada Sabtu.

Gael Monfils Petenis Perancis Sesuka Hati

Ia minum soda di lapangan saat istirahat pertandingan, dan tidak memiliki pelatih, di saat beberapa pemain lain bahkan punya dua pelatih.

Tak Tahan Udara Panas, Bouchard Kalah di AS Terbuka

Petenis ketujuh dunia itu pun menjadi satu lagi dari pemain papan atas perempuan yang harus mundur dari turnamen AS Terbuka yang dipenuhi kejutan.

Wozniacki Kalahkan Sharapova, Maju ke Perempat Final

Terjungkalnya Sharapova and Jankovic menyisakan Serena Williams, Eugenie Bouchard dan Wozniacki, sebagai petenis perempuan yang ada di 10 peringkat teratas dunia.

Video MU Tak Cocok dengan Pemain Argentina?

Manchester United punya rekam jejak buruk dengan membeli pemain Argentina. Juan Sebastian Veron dan Carlos Tevez adalah dua contoh pemain yang tidak terlalu sukses dalam sejarah setan merah. Apakah Di Maria dan Marcos Rojo akan bernasib sama? Ikuti laporan tim VOA.

Serena, Djokovic Melaju di AS Terbuka

Sebagian besar pemain-pemain peringkat atas juga masih bertahan dalam turnamen grand slam terakhir tahun ini.

Korea Utara Batal Kirim Cheerleaders ke Asian Games di Incheon

Korea Utara mengatakan Kamis (28/8), mereka tidak akan mengirim tim pemandu sorak seperti yang dijanjikan untuk Asian Games 2014 di Korea Selatan bulan depan.

Ikuti Kami

 Aktivitas di Facebook