Jumat, 27 Februari 2015 Waktu: 18:37

Berita / Gaya Hidup / Isu Sosial

Ibukota Amerika di Tengah-tengah Perdebatan soal Mariyuana

Demonstrasi mendukung legalisasi mariyuana di Washington, D.C.

27.02.2015
Perdebatan mengenai legalisasi marijuana di Amerika Serikat kini berpusat di ibukota, Washington, D.C., mulai di lorong-lorong Gedung Kongres, hingga di jalanan-jalanan kota. Selengkapnya

Lapas di AS Berikan Pelatihan Komputer bagi Narapidana

Narapidana di penjara San Quentin, California, mendapat pelatihan computer coding, satu dari ketrampilan yang paling diincar dalam pasar tenaga kerja Amerika.

Pahlawan Berkostum Kucing Tampil di Festival Film Hewan

Hewan terlantar dan tersiksa biasanya muncul di iklan TV dengan musik yang melankolis dan menyayat hati, dan biasanya banyak penonton TV justru mengganti saluran TV yang mereka tonton.

Direktur IMF Serukan Penghapusan Konspirasi Lawan Perempuan

Terlalu banyak negara terlalu banyak menetapkan pembatasan hukum yang berkonspirasi melawan perempuan supaya aktif secara ekonomi, menurut Christina Lagarde.

'The Imitation Game' Picu Perjuangan untuk Hak Kelompok Gay

Film tersebut telah memicu petisi dari Human Rights Campaign untuk mengampuni sekitar 49.000 pria homoseksual yang didakwa berdasarkan UU Inggris yang kemudian dicabut pada 2003.

Insiden Kacang Dorong Korea Selatan Pertimbangkan UU Kesewenang-wenangan

Aturan baru yang diusulkan di parlemen ini akan menghukum penyalahgunaan terburuk yang dilakukan orang-orang kaya dan berkuasa.

Harvard, MIT Dituntut Karena Dianggap Abaikan Kelompok Tunarungu

Rekaman video dan audio daring yang diunggah Harvard dan MIT tidak dapat digunakan kelompok tunarungu karena tidak memiliki teks atau teksnya buruk sehingga tidak dapat digunakan.

David Beckham Luncurkan Badan Amal '7' untuk Anak-anak

David Beckham menandai 10 tahun sebagai duta besar UNICEF dengan peluncuran sebuah badan amal baru, '7', untuk membantu anak-anak di seluruh dunia yang menjadi kekerasan, pelecehan, dan bencana alam.

Pengusaha-pengusaha Teknologi Termasuk Filantropis Terbesar di AS

Bill dan Melinda Gates ada di antara 50 donor paling dermawan di AS yang menyumbangkan US$9,8 miliar pada 2014.

Norwegia Hapus Larangan Mengemis

Legislasi tersebut tadinya akan melarang mengemis dan "kerjasama" dengan pengemis, dengan ancaman hukuman denda atau penjara sampai setahun.

Iran Izinkan Perempuan Warga Asing Tonton Turnamen Bola Voli Pria

Perempuan Iran masih tetap dilarang menonton pria bertanding olahraga dan seorang perempuan dipenjara tahun lalu karena melakukan protes di luar sebuah lapangan bola voli.

Paus Klarifikasi Pernyataan Soal Beranak 'Seperti Kelinci'

Sistem ekonomi, yang mengutamakan uang dan menciptakan "budaya senang membuang," adalah sebab utama kemiskinan, bukan keluarga besar, ujarnya.

Mahkamah Agung AS Hapuskan Aturan yang Larang Napi Berjanggut

Negara bagian Arkansas melarang narapidana berjanggut dengan alasan keamanan untuk mencegah para narapidana menyembunyikan barang selundupan.

Paus: Larangan Kontrasepsi Tak Berarti Harus Beranak 'Seperti Kelinci'

Paus Fransiskus mengatakan bahwa Gereja mendorong umat untuk menjadi orangtua yang bertanggung jawab.

Oxfam: 1% Terkaya Akan Miliki Setengah Kekayaan Dunia pada 2016

Sebanyak 80 orang terkaya di dunia memiliki $1,9 triliun, hampir sama dengan jumlah yang dibagi oleh 3,5 milyar orang dari separuh golongan pendapatan terendah di dunia.

Paus Desak Para Pemimpin Filipina Akhiri Korupsi, Kemiskinan

Francis will visit the central province of Leyte to meet survivors of the devastating typhoon that struck in November 2013

Tanzania Larang Sihir untuk Hentikan Pembunuhan Warga Albino

Pemerintah Tanzania telah melarang ilmu sihir dalam upaya untuk menghentikan serangan-serangan mematikan terhadap orang-orang albino.

Kardinal Baru Myanmar Peringatkan Bahaya Ekstremisme Agama

Kardinal Bo mengingatkan bahwa nasionalisme Buddhis yang ditujukan pada Muslim minoritas dapat membuat kelompok Muslim berhubungan dengan kelompok ekstremis yang mencari pembalasan dendam.

BNN Berusaha Tekan Jumlah Pecandu Narkoba

Badan Narkotika Nasional (BNN) berusaha menekan jumlah pencandu narkoba di Indonesia. Lembaga itu menyatakan 70 persen pecandu narkoba di Indonesia adalah pelajar dan pekerja usia produktif.

 

 

Ikuti Kami

 Aktivitas di Facebook