Rabu, 30 Juli 2014 Waktu UTC: 15:09

Berita / Gaya Hidup / Isu Sosial

Jerman Menang Piala Dunia, Singapura Ganti Iklan Anti-Judi

Seorang pria melewati iklan layanan masyarakat anti-judi bertema Piala Dunia di tempat menunggu taksi di Singapura (9/7). (Reuters/Edgar Su)

14.07.2014
Iklan yang dikeluarkan Dewan Nasional untuk Masalah Perjudian itu menjadi bahan tertawaan seluruh dunia setelah Jerman membabat Brazil 7-1 di semifinal. Selengkapnya

66 Persen Warga Dunia Tinggal di Kota Tahun 2050

PBB mengatakan separuh lebih penduduk dunia yang berjumlah 7 miliar orang tinggal di daerah perkotaan.

Paus Adakan Pertemuan Pertama dengan Korban Kekerasan Seksual

Enam korban dari Irlandia, Inggris dan Jerman, akan menghadiri misa privat pagi di kediaman Paus di Vatikan dan bertemu dengannya setelah itu.

Video Obsesi Terhadap Politik dan Sepakbola

Seperti juga terjadi Indonesia, politik dan sepakbola sedang mendominasi pembicaraan di Amerika Serikat, baik pembicaraan langsung maupun lewat jejaring sosial. Mana yang lebih banyak dibahas di Amerika? Kita simak laporan Nova Poerwadi dan tim VOA dari Washington, D.C.

Pengadilan Eropa Dukung Larangan Cadar di Perancis

Larangan tersebut dianggap tidak melanggar kebebasan beragama dan bertujuan menjamin "penghormatan pada nilai-nilai minimum masyarakat demokratis terbuka".

Galeri Foto Penutupan Lokalisasi Dolly di Surabaya

Walikota Surabaya Tri Rismaharini telah secara resmi menutup "Dolly", salah satu tempat lokalisasi terbesar di Asia Tenggara.

Polisi Pakistan Bentrok dengan Pengikut Ulama Berbasis Kanada

Tahir ul-Qadri yang berbasis di Kanada kembali ke Pakistan untuk memimpin yang disebutnya revolusi menentang Perdana Menteri Nawaz Sharif.

Umat Kristiani Malaysia Kalah dalam Tuntutan Penggunaan Kata 'Allah'

Majelis hakim beranggotakan tujuh orang di ibukota administratif Putrajaya menguatkan keputusan pengadilan yang lebih rendah yang memihak pada pemerintah.

Obama Serukan Keseimbangan Keluarga dan Kerja

Obama mengatakan salah bila para pekerja keras harus memilih antara pekerjaan dan keluarga.

Dewan Kota Tokyo Dikecam Karena Pernyataan yang Rendahkan Perempuan

Insiden terjadi sementara reformasi ekonomi bertujuan meningkatkan jumlah perempuan dalam manajemen dan memperluas layanan penitipan anak untuk mendukung orangtua yang bekerja.

Galeri Foto Jumlah Pengungsi Dunia Capai Rekor

Badan Pengungsi PBB mengatakan lebih dari 51 juta orang terpaksa mengungsi tahun lalu, jumlah tertinggi sejak Perang Dunia II.

Singapura Bergulat dengan Kecanduan Ponsel Pintar

Warga-warga Singapura rata-rata juga menghabiskan 38 menit per sesi di Facebook, hampir dua kali lebih lama dari orang Amerika.

Angelina Jolie Putar Film Garapannya di KTT London

Konferensi Mengakhiri Kekerasan Seksual di wilayah Konflik berlangsung di London 10-12 Juni 2014, dimana aktris AS Angelina Jolie menjadi salah satu tuan rumah.

Angelina Jolie: Tak Perlu Malu Sebagai Penyintas Pemerkosaan

Jolie mengatakan subyek pemerkosaan telah terlalu lama dianggap tabu, dan stigma tersebut membuat para penyintas didera perasaan "malu" dan "tidak berharga."

Lembaga HAM Internasional: Pemerintah RI Berkontribusi Tingkatkan Intoleransi

Laporan dari lembaga CSW menunjukkan bahwa masalah utamanya adalah adanya regulasi yang bersifat diskriminatif dan restriktif serta kegagalan dalam penegakan hukum.

Negara Miskin Kekurangan Bidan untuk Kurangi Kematian Ibu dan Bayi

Bidan dapat memberikan sebagian besar layanan yang diperlukan untuk ibu dan bayi, terutama di wilayah-wilayah tempat sumber daya medis langka atau sulit diakses.

Kasus Perkosaan di India, Bentuk Eksploitasi atas Kasta Rendah

Berbagai kasus perkosaan di India utara telah menyorot penindasan seksual terhadap perempuan dari golongan kasta rendah di negara itu,

RI-AS Sosialisasikan Kesadaran Isu Perdagangan Manusia

Kaum Perempuan dan anak-anak dinilai menjadi kelompok yang paling rentan menjadi korban dari perdagangan manusia. Namun kebanyakan tidak menyadari bahwa mereka telah menjadi korban.

Perceraian Kini Dirayakan dengan Kue

Perceraian, sepertinya, termasuk salah satu alasan untuk berpesta, dengan kue khusus dan lainnya.

Pemecatan Redaktur Perempuan Picu Isu Ketaksetaraan Gender di AS

Pemecatan redaktur eksekutif perempuan pertama yang bekerja di harian New York Times sekali lagi telah memicu isu ketidaksetaraan gender dalam hal gaji di perusahaan-perusahaan AS.

Ikuti Kami

 Aktivitas di Facebook