Selasa, 16 September 2014 Waktu UTC: 07:25

Berita / Gaya Hidup / Isu Sosial

Penegak Hukum Amerika Utara dan Tengah Tanggulangi Imigrasi Anak-Anak

Jaksa Agung Amerika Eric Holder (Foto: dok).

10.09.2014
Para pejabat tertinggi penegak hukum dari benua Amerika Utara dan Tengah akan membentuk satuan tugas multi-nasional untuk menanggulangi banjir imigran gelap anak-anak ke Amerika Serikat. Selengkapnya

Kepolisian Long Beach Libatkan Warga untuk Tingkatkan Keamanan

Sejak bertahun-tahun kota Long Beach dilanda kekerasan antar geng, kemiskinan dan ketegangan rasial yang telah menyebabkan ketegangan antara penduduk dan polisi.

Pasangan Lesbian Berusia 90an Menikah di AS

Vivian Boyack, 91, dan "Nonie" Dubes, 90, berikrar setia di Gereja First Christian di Davenport pada akhir pekan.

Angka Kematian Akibat Bunuh Diri Lebih Besar dari Perang, Bencana Alam

Bunuh diri merupakan sebab utama kedua untuk kematian pada kelompok usia 15 dan 29 tahun dan 75 persen bunuh diri terjadi di negara-negara berpendapatan menengah ke bawah.

Reno di Amerika Kota Perceraian Dunia

Undang-undang perceraian yang liberal menarik ratusan ribu pasangan yang sedang bermasalah dari berbagai penjuru Amerika.

Galeri Foto Kabinet Baru Jepang Sertakan 5 Perempuan

Lima perempuan telah diangkat menjadi anggota kabinet baru Jepang, yang seluruhnya berjumlah 18 orang, menggarisbawahi komitmen Perdana Menteri Shinzo Abe untuk lebih melibatkan perempuan dalam merevitalisasi ekonomi.

Video China Buka Lebih dari 250 Kamp Kecanduan Internet

Beberapa remaja China mengalami kecanduan permainan daring sampai mereka memakai popok agar tidak usah pergi ke kamar mandi.

Galeri Foto Kerusuhan Berlanjut di Ferguson, Missouri

Polisi dengan pakaian anti-huru-hara memerintahkan puluhan demonstran di Ferguson, Missouri untuk bubar dan menangkapi para pengunjuk rasa, yang memprotes penembakan Michael Brown, 18, yang tidak bersenjata sampai tewas oleh polisi.

Melbourne Kota Paling 'Layak Huni,' Damaskus di Peringkat Terakhir

Melbourne menduduki posisi teratas sebagai kota yang paling menyenangkan untuk ditinggali selama empat tahun berturut-turut.

Paus Berkati Sekelompok Perempuan Bekas Budak Seks PD II

Pertemuan tersebut diharapkan akan mengurangi kepedihan yang masih dirasakan lebih dari 70 tahun setelah mereka dipaksa menjadi budak seks.

Ribuan Demo di Seluruh AS Memprotes Penembakan Remaja Kulit Hitam oleh Polisi

Ribuan orang mengadakan demonstrasi protes di seluruh Amerika untuk mengenang seorang remaja kulit hitam yang tak bersenjata dan ditembak mati oleh seorang polisi di negara bagian Missouri.

Migrant Care: Terminal Khusus TKI di Bandara Picu Pemerasan

Migrant Care menyatakan praktek pemerasan terhadap TKI yang baru tiba di tanah air itu telah berlangsung sejak ada kebijakan tentang pemulangan khusus atau terminal khusus TKI di Bandara Soekarno Hatta.

Eropa Ambil Langkah Baru Untuk Hentikan Kekerasan Terhadap Perempuan

Dewan Eropa kini mengambil beberapa langkah baru untuk menghentikan aksi kekerasan terhadap perempuan lewat ratifikasi sebuah konvensi baru yang akan mulai diberlakukan hari Jum’at (1/8).

Video Warga New York Bergantung Pada Bank Pangan

New York dikenal sebagai kota mewah. Bahkan sebuah studi menunjukkan bahwa 4 persen penduduk kota ini adalah milyarder. Meski demikian, jurang pendapatan juga sangat tinggi. Banyak warga kesulitan memenuhi kebutuhan pokok. Patsy Widakuswara mengajak Anda mengunjungi sebuah bank pangan kota ini.

Jerman Menang Piala Dunia, Singapura Ganti Iklan Anti-Judi

Iklan yang dikeluarkan Dewan Nasional untuk Masalah Perjudian itu menjadi bahan tertawaan seluruh dunia setelah Jerman membabat Brazil 7-1 di semifinal.

66 Persen Warga Dunia Tinggal di Kota Tahun 2050

PBB mengatakan separuh lebih penduduk dunia yang berjumlah 7 miliar orang tinggal di daerah perkotaan.

Paus Adakan Pertemuan Pertama dengan Korban Kekerasan Seksual

Enam korban dari Irlandia, Inggris dan Jerman, akan menghadiri misa privat pagi di kediaman Paus di Vatikan dan bertemu dengannya setelah itu.

Video Obsesi Terhadap Politik dan Sepakbola

Seperti juga terjadi Indonesia, politik dan sepakbola sedang mendominasi pembicaraan di Amerika Serikat, baik pembicaraan langsung maupun lewat jejaring sosial. Mana yang lebih banyak dibahas di Amerika? Kita simak laporan Nova Poerwadi dan tim VOA dari Washington, D.C.

Pengadilan Eropa Dukung Larangan Cadar di Perancis

Larangan tersebut dianggap tidak melanggar kebebasan beragama dan bertujuan menjamin "penghormatan pada nilai-nilai minimum masyarakat demokratis terbuka".

Galeri Foto Penutupan Lokalisasi Dolly di Surabaya

Walikota Surabaya Tri Rismaharini telah secara resmi menutup "Dolly", salah satu tempat lokalisasi terbesar di Asia Tenggara.

Ikuti Kami

 Aktivitas di Facebook