Rabu, 20 Agustus 2014 Waktu UTC: 04:50

Berita / Gaya Hidup / Isu Sosial

Melbourne Kota Paling 'Layak Huni,' Damaskus di Peringkat Terakhir

Pendayung berlatih saat fajar di Sungai Yarra di Melbourne, Australia, 24 Januari 2012.

19.08.2014
Melbourne menduduki posisi teratas sebagai kota yang paling menyenangkan untuk ditinggali selama empat tahun berturut-turut. Selengkapnya

Paus Berkati Sekelompok Perempuan Bekas Budak Seks PD II

Pertemuan tersebut diharapkan akan mengurangi kepedihan yang masih dirasakan lebih dari 70 tahun setelah mereka dipaksa menjadi budak seks.

Ribuan Demo di Seluruh AS Memprotes Penembakan Remaja Kulit Hitam oleh Polisi

Ribuan orang mengadakan demonstrasi protes di seluruh Amerika untuk mengenang seorang remaja kulit hitam yang tak bersenjata dan ditembak mati oleh seorang polisi di negara bagian Missouri.

Migrant Care: Terminal Khusus TKI di Bandara Picu Pemerasan

Migrant Care menyatakan praktek pemerasan terhadap TKI yang baru tiba di tanah air itu telah berlangsung sejak ada kebijakan tentang pemulangan khusus atau terminal khusus TKI di Bandara Soekarno Hatta.

Eropa Ambil Langkah Baru Untuk Hentikan Kekerasan Terhadap Perempuan

Dewan Eropa kini mengambil beberapa langkah baru untuk menghentikan aksi kekerasan terhadap perempuan lewat ratifikasi sebuah konvensi baru yang akan mulai diberlakukan hari Jum’at (1/8).

Video Warga New York Bergantung Pada Bank Pangan

New York dikenal sebagai kota mewah. Bahkan sebuah studi menunjukkan bahwa 4 persen penduduk kota ini adalah milyarder. Meski demikian, jurang pendapatan juga sangat tinggi. Banyak warga kesulitan memenuhi kebutuhan pokok. Patsy Widakuswara mengajak Anda mengunjungi sebuah bank pangan kota ini.

Jerman Menang Piala Dunia, Singapura Ganti Iklan Anti-Judi

Iklan yang dikeluarkan Dewan Nasional untuk Masalah Perjudian itu menjadi bahan tertawaan seluruh dunia setelah Jerman membabat Brazil 7-1 di semifinal.

66 Persen Warga Dunia Tinggal di Kota Tahun 2050

PBB mengatakan separuh lebih penduduk dunia yang berjumlah 7 miliar orang tinggal di daerah perkotaan.

Paus Adakan Pertemuan Pertama dengan Korban Kekerasan Seksual

Enam korban dari Irlandia, Inggris dan Jerman, akan menghadiri misa privat pagi di kediaman Paus di Vatikan dan bertemu dengannya setelah itu.

Video Obsesi Terhadap Politik dan Sepakbola

Seperti juga terjadi Indonesia, politik dan sepakbola sedang mendominasi pembicaraan di Amerika Serikat, baik pembicaraan langsung maupun lewat jejaring sosial. Mana yang lebih banyak dibahas di Amerika? Kita simak laporan Nova Poerwadi dan tim VOA dari Washington, D.C.

Pengadilan Eropa Dukung Larangan Cadar di Perancis

Larangan tersebut dianggap tidak melanggar kebebasan beragama dan bertujuan menjamin "penghormatan pada nilai-nilai minimum masyarakat demokratis terbuka".

Galeri Foto Penutupan Lokalisasi Dolly di Surabaya

Walikota Surabaya Tri Rismaharini telah secara resmi menutup "Dolly", salah satu tempat lokalisasi terbesar di Asia Tenggara.

Polisi Pakistan Bentrok dengan Pengikut Ulama Berbasis Kanada

Tahir ul-Qadri yang berbasis di Kanada kembali ke Pakistan untuk memimpin yang disebutnya revolusi menentang Perdana Menteri Nawaz Sharif.

Umat Kristiani Malaysia Kalah dalam Tuntutan Penggunaan Kata 'Allah'

Majelis hakim beranggotakan tujuh orang di ibukota administratif Putrajaya menguatkan keputusan pengadilan yang lebih rendah yang memihak pada pemerintah.

Obama Serukan Keseimbangan Keluarga dan Kerja

Obama mengatakan salah bila para pekerja keras harus memilih antara pekerjaan dan keluarga.

Dewan Kota Tokyo Dikecam Karena Pernyataan yang Rendahkan Perempuan

Insiden terjadi sementara reformasi ekonomi bertujuan meningkatkan jumlah perempuan dalam manajemen dan memperluas layanan penitipan anak untuk mendukung orangtua yang bekerja.

Galeri Foto Jumlah Pengungsi Dunia Capai Rekor

Badan Pengungsi PBB mengatakan lebih dari 51 juta orang terpaksa mengungsi tahun lalu, jumlah tertinggi sejak Perang Dunia II.

Singapura Bergulat dengan Kecanduan Ponsel Pintar

Warga-warga Singapura rata-rata juga menghabiskan 38 menit per sesi di Facebook, hampir dua kali lebih lama dari orang Amerika.

Angelina Jolie Putar Film Garapannya di KTT London

Konferensi Mengakhiri Kekerasan Seksual di wilayah Konflik berlangsung di London 10-12 Juni 2014, dimana aktris AS Angelina Jolie menjadi salah satu tuan rumah.

Angelina Jolie: Tak Perlu Malu Sebagai Penyintas Pemerkosaan

Jolie mengatakan subyek pemerkosaan telah terlalu lama dianggap tabu, dan stigma tersebut membuat para penyintas didera perasaan "malu" dan "tidak berharga."

Ikuti Kami

 Aktivitas di Facebook