Minggu, 29 Maret 2015 Waktu: 00:41

Berita

Obama Minta Kongres Dukung Kelanjutan Operasi Militer melawan ISIS

Presiden AS Barack Obama

28.03.2015
Berbicara di hadapan Kongres hari Kamis, sejumlah pejabat senior pemerintah membela strategi Presiden Obama yang bekerjasama dengan koalisi internasional dalam menggempur ISIS. Selengkapnya

Video Perpaduan Layanan Kafe dan Bus Dipesan lewat Ponsel - VOA Tekno

Pemesanan angkutan lewat smartphone seperti Uber dan Lyft sekarang sudah lazim di banyak kota di Amerika. Layanan sejenis kini tersedia untuk layanan bis, meski untuk sementara baru dirintis di San Francisco.

Co-Pilot Germanwings Sembunyikan Gangguan Medis, Kemungkinan Depresi

Co-pilot yang sengaja menabrakkan pesawat Germanwings hingga jatuh di pegunungan Alpen dan menewaskan 150 orang, ternyata selama ini menyembunyikan penyakit yang ia derita, diduga sebagai depresi.

10 Pemeluk Hindu Tewas Terinjak dalam Upacara Keagamaan di Bangladesh

Menurut para pejabat, tujuh wanita dan tiga pria meninggal dunia Jumat pagi (27/3) di dataran Rajghat di pinggir Sungai Brahmaputra.

Iran, AS Lanjutkan Perundingan Nuklir Jelang Batas Waktu

Presiden Iran Hassan Rouhani, Kamis (26/3) mengatakan telah menulis surat kepada keenam negara kuat dunia, "menjelaskan posisi Iran mengenai isu-isu nuklir dan perkembangan terbaru" dalam perundingan itu.

Senat AS Luluskan Anggaran Belanja

Rancangan anggaran belanja Senat tahun 2016 serupa dengan yang telah disetujui awal minggu ini oleh DPR, yang akan menyeimbangkan anggaran belanja dalam sembilan tahun mendatang.

Saudi Lanjutkan Serangan Udara di Yaman

Pesawat-pesawat perang koalisi menggempur pangkalan-pangkalan militer dan target-target yang dikuasai pemberontak di dan sekitar ibukota Sana'a, hari Jumat (27/3).

BNPT Desak Pemerintah Segera Terbitkan Perppu Permasalahan ISIS di Indonesia

Juru bicara BNPT Irfan Idris BNPT berharap, adanya aturan hukum yang lebih kuat untuk mencegah berkembangnya ISIS di Indonesia.

Schwarzenegger Kembali Beraksi Lewat 'Terminator: Genisys'

"Terminator: Genisys" mengambil elemen-elemen film aslinya pada 1984 buatan James Cameron dan mengubahnya sedikit untuk menciptakan garis waktu yang baru.

CEO Apple Akan Sumbangkan Seluruh Kekayaannya

Tim Cook berencana mendonasikan kekayaannya yang diperkirakan mencapai US$785 juta untuk amal, dipotong biaya kuliah keponakan laki-lakinya yang saat ini berusia 10 tahun.

Jet Tempur Arab Saudi Bom Pemberontak Houthi di Yaman

Serangan-serangan udara itu terfokus pada instalasi-instalasi militer dan ibukota Sana’a yang dikuasai pemberontak, termasuk bandara utama.

Sejumlah Maskapai Penerbangan Berlakukan Aturan 2 Orang dalam Kokpit

Sejak serangan teroris 11 September 2001, Amerika mengharuskan dua orang berada dalam kokpit setiap saat, namun negara-negara lain belum melakukannya.

PBB: Krisis Kemanusiaan di Suriah Meningkat Drastis

PBB mengungkapkan gambaran yang semakin suram mengenai krisis kemanusiaan di Suriah.

Tentara AS dan Sepupunya Didakwa Berusaha Bergabung Dengan ISIS

Kedua orang itu dituduh berkonspirasi untuk menyediakan materi pendukung bagi sebuah organisasi teroris asing, yang bisa dikenai hukuman maksimal 15 tahun penjara dan denda US$250 ribu.

Seoul Desak Pyongyang Bebaskan 2 Tahanan Korea Selatan

Kedua orang itu ditahan tahun lalu atas tuduhan mengumpulkan informasi rahasia mengenai militer Korea Utara, partai yang berkuasa dan organisasi-organisasi pemerintah lainnya.

LSM China Pertimbangkan Langkah Hukum Atas Penggerebekan Polisi

Penggerebekan itu tampaknya terkait usaha LSM tersebut untuk membebaskan lima aktivis perempuan menjelang peringatan Hari Perempuan Internasional 8 Maret lalu.

Jaksa Perancis: Co-Pilot Sengaja Jatuhkan Germanwings di Alpen

Sewaktu sendirian, co-pilot itu secara manual mengubah kontrol sehingga pesawat melakukan penurunan final bertahap selama delapan menit pada kecepatan 700 kilometer per jam.

Panglima Militer Myanmar Janjikan Keberhasilan Pemilu

Panglima itu mengatakan pemilu yang akan diadakan awal November merupakan peristiwa penting menuju implementasi demokrasi, dan mengatakan bahwa ia tidak akan mentolerir gangguan.

Presiden Yaman Tinggalkan Negaranya, Persulit Usaha AS Perangi al-Qaida

Meski para pemberontak Houthi yang telah menguasai banyak wilayah di Yaman juga menentang al-Qaida, tidak mungkin mereka bekerjasama dengan Amerika memerangi kelompok teroris itu.

Ikuti Kami

Video & Foto Terbaru

JavaScript Anda dimatikan atau Anda memiliki versi Adobe Flash Player yang lama. Dapatkan Flash Player terbaru.
Kiprah Pengusaha Indonesia di Amerika (3)i
X
28.03.2015
Di segmen ketiga VOA Dunia Kita ini, Ariadne Budianto dan Yurgen Alifia mengajak Anda menyaksikan kiprah Mourien Amalia dan Rachel Frey dalam memulai bisnis mereka di negara paman Sam. Simak tantangan yang mereka hadapi dan trik menarik pelanggan dalam menyiasati persaingan bisnis di Amerika.
Video

Video Kiprah Pengusaha Indonesia di Amerika (3)

Di segmen ketiga VOA Dunia Kita ini, Ariadne Budianto dan Yurgen Alifia mengajak Anda menyaksikan kiprah Mourien Amalia dan Rachel Frey dalam memulai bisnis mereka di negara paman Sam. Simak tantangan yang mereka hadapi dan trik menarik pelanggan dalam menyiasati persaingan bisnis di Amerika.
Video

Video Kiprah Pengusaha Indonesia di Amerika (2)

Masih bersama Yurgen Alifia dan Ariadne Budianto dalam Dunia Kita. Simak liputan Tim VOA di "By Subairi Salon", milik salah satu pengusaha Indonesia di Washington DC, Subairi.
Video

Video Kiprah Pengusaha Indonesia di Amerika (1)

Yurgen Alifia dan Ariadne Budianto kali ini mengajak Anda untuk mengunjungi Dulles International Airport, menemui Daniel Kurniawan, pengusaha Indonesia yang membuka restoran "Smash Burger" di bandara bergengsi di Amerika ini.
Video

Video VOA Pop News 29 Maret 2015

Ada apa di VOA Pop News, Minggu 29 Maret 2015 di JakTV pukul 15:00 WIB?
 Aktivitas di Facebook