Jumat, 28 Nopember 2014 Waktu UTC: 20:27

Berita

Presiden Meksiko Akan Rombak Kepolisian Negara

Presiden Meksiko Enrique Pena Nieto dalam acara dengan para pengacara di Mexico City (21/11). (Reuters/Tomas Bravo)

28.11.2014
Rencana ini muncul menyusul tuduhan bahwa pihak berwenang mempunyai peranan dalam tindak kekejaman yang berhubungan dengan komplotan penjahat. Selengkapnya

OPEC Pertahankan Tingkat Produksi 30 Juta Barrel/Hari

Dengan produksi OPEC saat ini 30 juta barrel sehari, para analis mengatakan peningkatan produksi Amerika ternyata sangat mengecewakan kartel itu.

Ledakan, Rentetan Tembakan Hantam Wilayah Kedutaan di Kabul

Taliban telah mengaku bertanggung jawab atas serangan itu, serta ledakan yang mengguncang daerah diplomatik di Kabul

Rakyat Namibia Pilih Presiden, Anggota Parlemen

Para analis mengatakan Perdana Menteri yang sekarang Hage Geingob adalah pria yang sudah hampir pasti akan diangkat presiden berikut.

China Laporkan Penindakan Teror dalam 6 Bulan Terakhir di Xinjiang

Tetapi, penghitungan jumlah yang tewas di daerah ketegangan rasial itu menunjukkan kekerasan telah terus berlanjut, dan kemungkinan bahkan telah meningkat.

Parlemen Eropa Desak Pihak Berwenang Pecah Google

Parlemen Eropa berupaya mencegah penyedia layanan menyatukan mesin pencari informasi dengan pelayanan niaga lainnya.

Teroris Indonesia Divonis di Filipina

Jul Kifli dari Indonesia dan militan Abu Sayyaf, Ahmad Jekeron dan Yacob Basug divonis bersalah atas pemboman 21 April 2002 di pusat perbelanjaan Fitmart di General Santos, Filipina Selatan.

Arti 'Thanksgiving' Bagi Suku Asli Amerika

Banyak yang melihat Thanksgiving awal dari akhir kehidupan suku asli seperti yang dikenal sebelum kedatangan para pendatang, yang kemudian mulai merampas lebih banyak lahan.

Lion Air Pesan 40 Pesawat Senilai Hampir $1 Miliar dari ATR

Maskapai penerbangan Indonesia itu saat ini merupakan klien terbesar produsen pesawat terbang Eropa tersebut.

Pangeran William Anggota Kerajaan Inggris Pertama yang Kunjungi China dalam 30 Tahun

Perjalanan William ke China adalah yang pertama sejak Ratu dan Pangeran Philip berkunjung pada 1986, dan terjadi di tengah meningkatnya protes pro-demokrasi di Hong Kong.

Dirawat di ICU, Kondisi Pele Membaik

Rumah Sakit Albert Einstein mengatakan Pele, 74, menerima perawatan pendukung ginjal, yang membantu ginjal menyaring kotoran dari darah.

Polisi Meksiko Temukan 11 Mayat yang Dimutilasi

11 mayat pria berusia 20-tahunan itu ditembak, sebagian tubuh mereka ada yang dibakar atau dipenggal sebelum dibuang di jalan raya di daerah Chilapa.

Uni Eropa Desak Serbia Kecam Tokoh Ultra Nasionalis

Parlemen Eropa hari Kamis (27/11) mendesak Serbia mengambil tindakan yang tepat terhadap dugaan “retorika perang” oleh seorang tokoh ultra-nasionalis Serbia.

Ledakan di Nigeria Timur Laut Tewaskan 30 Orang Lebih

Saksi mata mengatakan ledakan di jalan yang sibuk di Nigeria timur laut telah menewaskan lebih dari 30 orang.

Ledakan, Tembakan Guncang Kawasan Diplomatik di Kabul

Ledakan besar dan tembakan mengguncang kompleks kedutaan dan warga asing di ibukota Afghanistan Kamis (27/11) malam.

Parlemen Baru Ukraina Pertahankan Yatsenyuk sebagai PM

Hampir tiga perempat anggota parlemen Ukraina mempertahankan Arseniy Yatsenyuk sebagai Perdana Menteri dalam sidang pertamanya hari Kamis (27/11).

Konflik dan Kekerasan Meningkat, ICRC Minta Dana $1,68 Miliar

Komite Palang Merah Internasional (ICRC) minta dana 1,68 miliar dolar untuk membantu jutaan orang yang hidupnya terkoyak akibat konflik bersenjata dan kekerasan.

OPEC Pertahankan Produksi, Harga Minyak Kembali Turun

Pertemuan Menteri Perminyakan negara-negara OPEC mencapai kata sepakat untuk tidak memotong tingkat produksi minyak di Wina hari Kamis (27/11).

Espresso Italia Merambah Antariksa

Kopi gaya Italia, espresso, mempunyai penggemar di seluruh dunia. Kini, produsen mesin kopi Italia sedang membuat mesin yang bisa menghasilkan espresso di tempat tanpa gravitasi, di Stasiun Antariksa Internasional.

Adik Kim Jong Un Dapat Jabatan di Pemerintahan

Kim Yo Jong (27 tahun), adik perempuan Kim Jong Un menjabat sebagai Wakil Direktur Komite Sentral Partai Pekerja, partai satu-satunya di negara komunis itu.

Ikuti Kami

Video & Foto Terbaru

JavaScript Anda dimatikan atau Anda memiliki versi Adobe Flash Player yang lama. Dapatkan Flash Player terbaru.
Pawai Warga Meriahkan Hari Thanksgiving di ASi
X
27.11.2014
Hari Kamis terakhir bulan November adalah Hari Thanksgiving di AS yakni hari bersyukur yang banyak dirayakan dengan beragam parade. Salah satu pawai menarik berlangsung di negara bagian Maryland dekat ibukota AS dan menampilkan keragaman masyarakat setempat.
Video

Video Pawai Warga Meriahkan Hari Thanksgiving di AS

Hari Kamis terakhir bulan November adalah Hari Thanksgiving di AS yakni hari bersyukur yang banyak dirayakan dengan beragam parade. Salah satu pawai menarik berlangsung di negara bagian Maryland dekat ibukota AS dan menampilkan keragaman masyarakat setempat.
Video

Video Bakti Sosial Remaja Muslim Indonesia di Hari Thanksgiving

para remaja Muslim Indonesia yang tergabung dalam Indonesian Muslim Association in America atau IMAAM Youth, bekerja sama dengan pemda kota Rockville, negara bagian Maryland, mengadakan bakti sosial. Mereka mengumpulkan donasi berupa bingkisan Thanksgiving bagi warga berpenghasilan rendah.
Video

Video Penjualan Black Friday sebagai Indikator Sehatnya Ekonomi AS

Sekitar empat puluh persen produk domestik bruto Amerika Serikat adalah pembelajaan konsumen. Karena itu, pengamat mencermati musim belanja akhir tahun yang dimulai Jum'at ini yang dikenal sebagai 'Black Friday'. Selengkapnya dilaporkan Nova Poerwadi dan tim VOA dari Washington, D.C.
Video

Video Beasiswa untuk E-Sports alias Video Game

Banyak orang tua kurang senang bila putra-putri mereka terlalu banyak bermain video game. Tetapi kebiasaan ini ternyata tidak sepenuhnya merugikan bagi anak yang benar-benar berbakat. Sebuah universitas di Chicago bahkan menawarkan beasiswa untuk pemain game yang bisa bersaing dalam turnamen
Video

Video Kilas VOA 28 November 2014

Serangan terhadap kendaraan diplomat Inggris di Afghanistan. OPEC sepakat tidak menurunkan produksi meski harga minyak terus turun. Mogok pekerja melumpuhkan Yunani. Pameran Lego di London menampilkan miniatur pernikahan William dan Kate.
 Aktivitas di Facebook