Kamis, 23 Oktober 2014 Waktu UTC: 17:50

Berita

Warga AS Kehilangan Miliaran Karena Jarang Cuti: Survei

Turis dan pengusaha di alun-alun Trocadero di depan Menara Eiffel.

23.10.2014
Dengan memilih bekerja daripada cuti berbayar, para pegawai pada dasarnya bekerja untuk para atasan mereka secara gratis. Selengkapnya

AS Kembalikan Karya Seni Curian ke Peru

Lukisan-lukisan dari akhir abad 18 itu dicuri dari altar gereja di Peru pada 2001 dan dijual bertahun-tahun kemudian oleh badan lelang Texas kepada kolektor pribadi.

Menteri Pertahanan Malaysia Yakin MH370 Akan Ditemukan

Kapal Malaysia, Australia dan China akan melanjutkan pencarian di bawah laut di Samudera Hindia.

Penyusup Kembali Lompati Pagar Gedung Putih

Penyusup kali ini diidentifikasi sebagai Dominic Adesanya, 23, dari Bel Air, negara bagian Maryland, dan ia tidak bersenjata saat ditahan.

Kepala Penanggulangan Ebola AS Bertemu Presiden Obama

Kepala penanggulangan Ebola di Amerika bertemu Presiden Barack Obama hari Rabu (22/10), pertemuan pertama sejak ia ditunjuk minggu lalu.

Ribuan Tuntut Hukuman bagi Pelaku Serangan Air Keras di Iran

Sekitar 2.000 orang berkumpul di luar gedung pengadilan kota Isfahan, menuntut hukuman bagi para pelaku serangan air keras terhadap perempuan.

Pengadilan AS Nyatakan 4 Orang Bersalah Bunuh Warga Irak

Empat mantan petugas keamanan 'Blackwater' dinyatakan bersalah atas pembunuhan terhadap lebih dari 30 warga Irak di Baghdad, Rabu (22/10).

Perusahaan Migas Total Tunjuk CEO Baru

Patrick Pouyanné, kepala urusan pengilangan dan kimia Total, telah ditunjuk sebagai CEO baru menggantikan CEO lama yang tewas karena kecelakaan di Moskow.

Swedia Kurangi Operasi Pemburuan Bawah Laut

Militer Swedia mengatakan telah mengurangi jumlah kapal dalam operasi melacak “aktivitas pihak asing di bawah laut” di wilayah kepulauan Stockholm.

Siswa Irak Masuk Sekolah setelah Tertunda Sebulan

Sekolah kembali dimulai setelah tahun akademik tertunda satu bulan karena gedung sekolah dipakai oleh ribuan orang yang mengungsi dari serangan ISIS.

Kanada Selidiki Tersangka Pelaku Penembakan

Kanada menyidik Michael Zehaf-Bibeau sebagai kemungkinan tersangka dalam penembakan di sekitar gedung parlemen hari Rabu (22/10).

IOC Akui Komite Olimpiade Kosovo

Komite Olimpiade Internasional (IOC) telah memberi pengakuan sementara terhadap komite Olimpiade nasional Kosovo (NOC).

Video Sunday Drum Circle, Tradisi Taman Ibukota AS

Washington DC bias dikenal sebagai ibukota AS, kota yang dekat dengan kekuasaan. Namun ada satu acara komunitas yang tak banyak diketahui orang, kecuali warga setempat, diantaranya "Sunday Drum Circle:. Simak dalam Laporan VOA berikut ini bersama Patsy Widakuswara.

China Perketat Pengawasan Ebola

Pemerintah China akhirnya buka suara tentang dugaan kasus Ebola di negaranya, dengan melaporkan adanya 43 orang di propinsi Guandong, China Selatan yang hasil uji medisnya baru-baru ini terbukti negatif-Ebola.

Galeri Foto Festival Renaissance di Maryland, AS

Setiap tahun, negara bagian Maryland berubah menjadi desa Inggris abad 16, dengan orang-orang yang tadinya memakai jins dan kaos sekarang berganti tunik dan korset.

Turki Marah karena Pasokan Militer AS Direbut PKK

Pasokan militer AS dengan parasut sebelumnya pekan ini tampaknya salah sasaran dan justru direbut para pemberontak Kurdi (PKK) yang merupakan musuh Turki.

Gedung Parlemen Kanada Ditutup setelah Seorang Tentara Ditembak

Polisi Ottawa mengatakan seorang tentara yang berjaga di National War Memorial, Kanada ditembak dan wartawan di lokasi tembakan mengatakan tembakan terdengar dari gedung parlemen Kanada.

Galeri Foto Parlemen Kanada Ditutup setelah Penembakan

Polisi Kanada bersenjata lengkap dibantu oleh kendaraan lapis baja ditempatkan di gedung-gedung parlemen di Ottawa, setelah setidaknya seorang pria bersenjata menembak seorang tentara yang menjaga National War Memorial.

Korea Utara Bebaskan Seorang Warga Amerika

Berita singkat yang dirilis kantor berita resmi Pyongyang, KCNA, menyebutkan kriminal bernama Jeffrey Fowle dibebaskan atas perintah Kim Jong-un.

Seorang Tentara Ditembak Dekat Gedung Parlemen Kanada

Polisi di kota Ottawa, Kanada mengatakan seorang tentara ditembak di National War Memorial, Kanada haru Rabu (22/10).

Ikuti Kami

Video & Foto Terbaru

JavaScript Anda dimatikan atau Anda memiliki versi Adobe Flash Player yang lama. Dapatkan Flash Player terbaru.
i
|| 0:00:00
...
 
🔇
X
Galeri Foto

Galeri Foto Aplikasi Mobile VOA di iOS dan Android

Aplikasi Mobile VOA versi 3.0 untuk iOS dan Android sudah bisa diunduh di iTunes store dan Google Play store. Fitur-fitur barunya termasuk desain aplikasi baru menggunakan gambar yang besar dan indah dan lebih banyak multimedia, perbaikan bug dan tampilan, perbaikan fasilitas untuk berbagi di media sosial termasuk Google+, perbaikan kompatibilitas untuk iOS8 dan lainnya.
Video

Video Jokowi -JK Perlu Bentuk Pemerintahan Yang Profesional

Hiruk pikuk transisi demokrasi telah usai, kini pasangan Jokowi-JK resmi menjadi pemimpin negara dan mengemban amanah rakyat. Namun menurut sejumlah pengamat, Presiden Jokowi akan menghadapi tantangan yang besar.
Video

Video Sunday Drum Circle, Tradisi Taman Ibukota AS

Washington DC bias dikenal sebagai ibukota AS, kota yang dekat dengan kekuasaan. Namun ada satu acara komunitas yang tak banyak diketahui orang, kecuali warga setempat, diantaranya "Sunday Drum Circle:. Simak dalam Laporan VOA berikut ini bersama Patsy Widakuswara.
Video

Video Kilas VOA 23 Oktober 2014

Aksi penembakan di gedung parlemen Kanada. Parlemen Kurdi Irak setuju mengirim bala bantuan bagi pasukan Kurdi di Kobani, Suriah. Burkina Faso mempertimbangkan penghapusan pembatasan masa jabatan presiden. Kontroversi bar bermenu serba Vladimir Putin di Kyrgyzstan.
Video

Video Layar Ponsel Makin Lebar, Penjualan Tablet Turun - VOA untuk Dunia Tekno

Data penjualan elektronik terbaru menunjukkan, penjualan tablet cenderung turun. Selain mahalnya tablet yang membuat orang sulit melepas iPad atau Galaxy Tab lama, smartphone berlayar sekitar lima inci juga membuat sebagian konsumen tak lagi membutuhkan tablet. Selengkapnya dilaporkan tim VOA.
 Aktivitas di Facebook