Selasa, 03 Maret 2015 Waktu: 22:02

Berita

Ahok Tanggapi Santai Rencana DPRD DKI Lapor Polisi

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok memberikan penjelasan kepada media di Balaikota Jakarta (foto: VOA/Andylala).

03.03.2015
Dukungan terhadap Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahja Purnama atau Ahok dalam memberantas dugaan praktek manipulasi anggaran APBD 2015 semakin deras mengalir. Selengkapnya

Tak Selidiki Rumah Mewah Tokoh Partai, Media Vietnam Dikecam

Media Vietnam dikecam karena tidak menyelidiki rumah mewah berlapis emas milik mantan ketua partai komunis Vietnam, Nong Duc Manh.

Rekaman Baru Boko Haram Tunjukkan Pemenggalan Kepala

Militan Boko Haram Nigeria telah merilis rekaman video hari Senin (2/3) yang menunjukkan pemenggalan kepala dua laki-laki.

Persidangan Tersangka Bom Boston Siap Digelar Rabu, Jaksa Tuntut Hukuman Mati

Persidangan Tsarnaev akan berlangsung di depan dewan juri di pengadilan federal AS di Boston, hanya beberapa kilometer dari garis finish Marathon Boston, di mana dua bom meledak 15 April 2013.

Intel Luncurkan Chip untuk Generasi Smartphone Murah

Intel Corp mengirimkan chip mobile baru yang mewakili harapan besar perusahaan tersebut untuk membuat kemajuan di bidang smartphone tahun ini.

Bill Gates Kembali Jadi Orang Terkaya di Dunia

Menurut majalah Forbes, Senin (2/3), kekayaan bersih Bill Gates naik menjadi 79,2 milyar dolar tahun 2015, dari 76 milyar dolar tahun lalu.

Jerman Dorong Yunani Patuhi Sepenuhnya Persyaratan Dana Talangan

Kanselir Jerman Angela Merkel hari Senin (2/3) mengatakan, ia mengharapkan masa depan yang baik bagi Yunani dalam zona euro.

Kebiasaan Dengar Musik Keras, 1 Miliar Anak Muda Terancam Tuli

WHO menganjurkan anak-anak muda untuk menurunkan volume pada ponsel atau alat pemutar musik terpisah seperti iPod dan membatasi penggunaannya tak lebih dari sejam sehari.

Kerry Desak PBB Selidiki Pelanggaran HAM di Ukraina Timur

Menlu Amerika, John Kerry hari Senin (2/3) di Jenewa mendesak PBB agar menyelidiki pelanggaran hak asasi manusia di Ukraina timur.

Netanyahu: Saya Wajib Peringatkan Iran yang Bersenjata Nuklir

PM Israel Benjamin Netanyahu Senin (2/3) mengatakan bahwa AS dan Israel sepakat mengenai perlunya mencegah Iran memperoleh senjata nuklir.

ISIS Ancam Pendiri Twitter

Twitter Inc. dan para penegak hukum di AS menyelidiki ancaman yang tampak dikirimkan oleh militan ISIS dan salah satu pendiri Twitter dan para pegawainya.

Uni Eropa Setuju Batasi Penggunaan Tas Plastik

Uni Eropa telah menyetujui peraturan baru yang membatasi dengan ketat penggunaan tas plastik tipis yang berbahaya bagi lingkungan hidup.

Menlu AS Bela Israel di Dewan HAM PBB

Menlu AS John Kerry Senin (2/3) menyorot peran Dewan HAM PBB dan mempertanyakan mengapa Israel dijadikan fokus dalam resolusi-resolusi badan PBB itu.

Presiden Namibia Terima Penghargaan Ibrahim

Penghargaan dari Yayasan Mo Ibrahim pertama diberikan kepada Presiden Namibia, Hifikepunye Pohamba yang akan segera mengakhiri masa jabatannya.

Bangladesh Tangkap Tersangka Utama Pembunuh Blogger AS

Pasukan elit “Batalyon Tindak Cepat” telah menangkap tersangka Farabi Shafiur Rahman, Senin (2/3), empat hari setelah sedikitnya dua penyerang membunuh Avijit Roy di Dhaka.

Kereta Api Amtrak Tabrak Mobil di California Selatan

Kepala dinas pemadam kebakaran wilayah Ventura, Kapten Mike Lindbery, mengatakan dua orang meninggalkan mobil mereka sebelum kereta api menabrak mobil itu.

Drone AS Tewaskan 2 Tersangka Militan Al-Qaida di Yaman

Tersangka militan itu sedang naik mobil ketika drone AS melancarkan serangan tersebut Senin dini hari (2/3) di sebuah daerah yang disebut Markha, propinsi Shabwa, Yaman selatan.

Pemimpin Oposisi Rusia Minta Pembebasan Lebih Cepat

Pemimpin oposisi Rusia yang dipenjarakan, Alexei Navalny, telah mengajukan permohonan agar lebih cepat dibebaskan dari penjara, supaya ia dapat menghadiri upacara pemakaman politisi oposisi, Boris Nemtsov.

Polisi Myanmar Cegah Mahasiswa Berunjuk Rasa ke Yangon

Demonstran telah melewatkan waktu 10 hari di Letpadan, sekitar 145 kilometer sebelah utara Yangon, dan berencana memulai kembali rali mereka hari Senin.

Ikuti Kami

Video & Foto Terbaru

JavaScript Anda dimatikan atau Anda memiliki versi Adobe Flash Player yang lama. Dapatkan Flash Player terbaru.
Israel, AS Turunkan Tensi Soal Irani
X
Yurgen Alifia
02.03.2015
PM Israel Benjamin Netanyahu berada di Washington, DC guna berbicara di hadapan wakil rakyat Amerika di Kongres mengenai ancaman senjata nuklir Iran. Meski mengecam pidato ini, Gedung Putih menyatakan langkah Israel tersebut tidak akan mengganggu perundingan nuklir dengan Iran.
Video

Video Israel, AS Turunkan Tensi Soal Iran

PM Israel Benjamin Netanyahu berada di Washington, DC guna berbicara di hadapan wakil rakyat Amerika di Kongres mengenai ancaman senjata nuklir Iran. Meski mengecam pidato ini, Gedung Putih menyatakan langkah Israel tersebut tidak akan mengganggu perundingan nuklir dengan Iran.
Video

Video Pekan Restoran New York di AS

Kota New York di AS tidak hanya dikenal sebagai pusat mode dan seni tapi juga karena beragam jenis santapan yang disajikan restoran kelas atas. Hal ini terlihat dalam event dua tahunan Pekan Restoran New York yang sangat berperan dalam meningkatkan industri kuliner dan wisata kota ini.
Video

Video Kilas VOA 3 Maret 2015

Ofensif militer Irak untuk merebut kembali Tikrit dari ISIS. Kunjungan PM Israel ke AS tanpa bertemu Presiden Barack Obama. Pertemuan di Swiss membahas program nuklir Iran. Kunjungan Pangeran William ke China membawa misi kerjasama budaya.
 Aktivitas di Facebook