Sabtu, 28 Mei 2016 Waktu: 18:46

    Berita

    Mayoritas Warga AS Peroleh Berita Lewat Media Sosial

    Facebook merupakan media sosial paling populer sebagai sumber berita (foto: ilustrasi).

    28.05.2016
    Untuk pertama kali dalam survei pendapat umum, mayoritas rakyat Amerika mengatakan mereka sekarang memperoleh berita melalui media sosial. Selengkapnya

    Pasukan Khusus AS di Suriah Diperintahkan Lepas 'Lambang Kurdi'

    Pasukan khusus AS di Suriah yang mengenakan lambang satuan tempur Kurdi, telah diperintahkan melepas lambang itu.

    23 Atlet Olimpiade 2012 Positif Gunakan Doping

    IOC mengatakan, 23 atlet di tes positif menggunakan doping dalam analisa-ulang sampel dari Olimpiade London tahun 2012.

    Trump Bicara dalam Rally Sepeda Motor di Washington

    Donald Trump akan berada di Washington DC hari Minggu (29/5) untuk menyatakan dukungannya pada acara tahunan reli sepeda-motor besar yang disebut 'Rolling Thunder'.

    Serangan Udara Tewaskan Komandan ISIS di Fallujah

    Komandan pasukan kelompok ISIS di Fallujah tewas dalam serangan udara koalisi anti ISIS di Irak dan Suriah kata juru bicara koalisi Jumat (27/5).

    Donald Trump Berjanji Batalkan Perjanjian Iklim Paris

    Kandidat presiden dari Partai Republik, Donald Trump, Kamis (26/5) memberi gambaran sekillas tentang kebijakan energinya pada sebuah konferensi minyak di negara bagian North Dakota.

    Warga AS Didakwa Berkomplot dengan Teroris

    Mahmoud Amin Mohamed Elhassan (26 tahun), penduduk Woodbridge, Virginia, Kamis malam (26/5) didakwa karena membantu dan bersekongkol memberikan dukungan material kepada ISIS dan membuat pernyataan palsu kepada FBI.

    Membiarkan Bayi Menangis Hingga Tertidur dan Pengaruhnya Bagi Kesehatan

    Para peneliti itu bisa mengetahui tingkat stres bayi dengan mengukur hormon stres yang disebut kortisol yang ditemukan dalam air liur. Mereka juga menggunakan gelang kaki untuk memantau berapa kali bayi terbangun pada tengah malam.

    Obama Buat Sejarah, Bahas Masa Lalu di Hiroshima

    Dalam acara penghormatan bagi korban bom atom yang jatuh di Hiroshima tujuh dekade lalu, Presiden AS Barack Obama mengatakan dunia memiliki tanggung jawab bersama untuk mencegah penderitaan di kota Jepang itu terjadi lagi.

    Laporan PBB: Tidak Ada Pelanggaran Kesepakatan Nuklir Iran

    Badan Energi Atom Internasional juga mengatakan Iran telah memperbaiki satu pelanggaran yang dicatat pada bulan Februari dengan mengurangi passkan air berat ke batas yang diizinkan, yaitu 143,3 ton atau di bawahnya.

    Militer India: Pertempuran di Kashmir, 6 Pemberontak, 1 Tentara Tewas

    Juru bicara militer Kolonel Nitin N. Joshi mengatakan Jumat (27/5) bahwa empat militan dan seorang tentara tewas dalam dua hari pertempuran sengit di dekat garis perbatasan yang dijaga ketat oleh militer di wilayah Himalaya.

    Wartawan Australia Dipecat Setelah Upaya Penculikan di Lebanon

    Stephen Rice, produser program 60 Minutes Australia, membayar jasa pemulangan anak untuk menculik anak-anak itu dari ayah mereka setelah ibu mereka mengatakan dia membawa anak-anak itu berlibur tahun lalu dan tidak memulangkan mereka.

    Pemimpin G7 Kecam Potensi Keluarnya Inggris dari Uni Eropa dalam Pernyataan Penutup

    Masalah itu tidak ada dalam agenda formal acara tersebut, namun para pejabat Inggris beranggapan hal tersebut akan menjadi topik pembicaraan di antara para pemimpin kelompok tujuh negara ini.

    India: Mahasiswa Nigeria, Korban Terbaru Kekerasan Terhadap Warga Afrika

    Seorang mahasiswa Nigeria diserang dengan tongkat besi di India Selatan, Kamis (26/6), hampir seminggu setelah seorang mahasiswa Kongo dipukuli sampai mati di New Delhi.

    Penambangan Giok Myanmar, Bawa Pendapatan dan Kematian

    Kecelakaan maut sering terjadi di tambang Hpakant, di mana migran miskin dari seluruh Myanmar mengais sisa-sisa pertambangan untuk mencari batu giok.

    Obama Kunjungi Hiroshima

    Presiden Obama mengatakan dia tidak akan meminta maaf atas keputusan Presiden Harry Truman untuk menjatuhkan bom atom di Hiroshima yang langsung menewaskan 80.000 orang dan memusnahkan 90 persen kota itu.

    Pemeriksaan Bandara AS Buat 70 Ribu Penumpang Ketinggalan Pesawat

    Kurangnya pegawai dan lonjakan penumpang udara telah membuat waktu tunggu bandara di tempat-tempat seperti Chicago molor lebih dari dua jam.

    Justin Bieber Digugat Atas Lagu 'Sorry'

    Tergugat lainnya antara lain produser Skrillex dan Universal Music Group milik perusahaan Vivendi. Gugatan didaftarkan di pengadilan distrik Nashville.

    Pemerintah Akan Tandatangani Kontrak Minyak, LPG dengan Iran

    Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral Sudirman Said akan terbang ke Iran, sebelum hadir di pertemuan OPEC di Wina.

    Bakteri Kebal Antibiotik Pertama Ditemukan di AS

    Para ahli riset Departemen Pertahanan telah mengukuhkan penemuan bakteri yang kebal terhadap antibiotik dalam air seni seorang perempuan yang mengunjungi klinik militer bulan lalu.

    Ikuti Kami

    Video & Foto Terbaru

    JavaScript Anda dimatikan atau Anda memiliki versi Adobe Flash Player yang lama. Dapatkan Flash Player terbaru.
    i
    || 0:00:00
    ...  
     
    X
    • Warga AS mengunjungi monumen peringatan Perang Vietnam di Washington DC pada akhir pekan liburan hari Pahlawan.
    • Presiden AS Barack Obama menggendong bayi saat mengunjungi pangkalan marinir AS di Iwakuni, Jepang.
    • Seorang gadis kecil Irak minum juice di desa al-Sejar, provinsi al-Anbar setelah mengungsi dari kota Fallujah yang dilanda pertempuran.
    • Seorang perempuan melongok dari jendela kapal penyelamat "Aquarius" saat 380 migran yang diselamatkan tiba di pelabuhan Cagliari, Pulau Sardinia, Italia.
    • Sebuah patung raksasa diarak di desa Berga, Spanyol, saat warga Katolik merayakan festival keagamaan Ekaristi atau Perjamuan Kudus.
    • Warga Kashmir yang mengenakan topeng dan masker melakukan protes dengan melempar batu ke arah pasukan keamanan India di ibukota Kashmir-India, Srinagar.
    • Seorang petugas taman nasional AS memandang ke arah patung Liberty dalam perjalanan menuju pulau Ellis, di kota New York.
    • Para wisudawan Akademi Angkatan Laut AS melemparkan topi mereka pada acara wisuda di kota Annapolis, Maryland.
    Video

    Video VOA Trending Topic: Kellan Lutz

    Kellan Lutz, pemeran tokoh Emmett Cullen dalam film Twilight, ternyata memiliki profil online dating app yang ekslusif. Kellan sepertinya menggunakan berbagai cara untuk menemukan jodoh, termasuk menggunakan jasa online dating.
    Video

    Video VOA Trending Topic: Paris Jackson

    Paris Jackson, anak kedua dan putri satu-satunya mendiang Michael Jackson mengunggah foto tattoo yang menggambarkan foto ayahnya, simak dalam VOA Trending Topic bersama Ian Umar.
    Video

    Video Dunia dalam Satu Kode Pos

    Sebuah jalan di dekat Washington DC menjadi obyek sorotan fotografer AS Lloyd Wolf karena keragamannya. Ada sekitar 120 etnis berbeda yang tinggal dan berbisnis di Columbia Pike, menjadikan kawasan ini berjulukan "Dunia dalam Satu Kode Pos". Simak laporan tim VOA.
    Video

    Video Aplikasi Ponsel Jembatani Petani dengan Konsumen

    Semakin banyak orang yang peduli dengan kualitas dan asal bahan makanan yang dikonsumsi. Sementara petani atau produsen bahan makanan berkualitas tinggi belum tentu mempunyai akses untuk memasarkan produknya secara lebih luas. Kini keduanya bisa terhubungkan berkat sejumlah aplikasi ponsel.
     Aktivitas di Facebook