Senin, 03 Agustus 2015 Waktu: 03:24

Berita

Obama Akan Gelar Rencana Pangkas Emisi Karbon dari Pembangkit Listrik

Presiden AS Barack Obama, Senin (3/8), akan mengungkapkan peraturan-peraturan baru yang ditujukan untuk memangkas polusi karbon yang berasal dari pembangkit-pembangkit listrik di berbagai penjuru Amerika. (Foto: dok.)

02.08.2015
Presiden AS Barack Obama, Senin (3/8), akan mengungkapkan peraturan-peraturan baru yang ditujukan untuk memangkas polusi karbon yang berasal dari pembangkit-pembangkit listrik di berbagai penjuru Amerika. Selengkapnya

Wartawan Meksiko Ditemukan Tewas Setelah Terima Ancaman

Seorang wartawan foto Meksiko yang bersembunyi karena diperlakukan tidak semestinya termasuk di antara lima orang yang ditemukan tewas akibat luka tembak di sebuah gedung apartemen di Mexico City.

Kerry Soroti Hubungan AS-Mesir dalam Pembicaraan Kairo

Menlu AS John Kerry menyoroti pentingnya hubungan antara Mesir dan AS serta pentingnya Mesir di Timur Tengah sewaktu ia bertemu, Minggu (2/8), dengan Menlu Mesir Sameh Shoukri.

Menhub Malaysia Kukuhkan Puing Pesawat Berasal dari Boeing 777

Menteri Perhubungan Malaysia mengatakan Minggu (2/8), potongan sayap pesawat yang ditemukan pekan lalu di sebuah pulau di Samudera Hindia telah dikukuhkan berasal dari jenis pesawat Malaysia Airlines yang menghilang tahun lalu.

Mesir Tunda Keputusan Kasus Al-Jazeera Hingga 29 Agustus

Sebuah pengadilan Mesir, Minggu (2/8), lagi-lagi menunda pengeluaran keputusannya atas pengadilan ulang tiga wartawan Al-Jazeera yang didakwa mendukung kelompok terlarang Ikhwanul Muslimin.

Serangan Bunuh Diri PKK Tewaskan 2 Tentara di Turki

Pemberontak Kurdi, Minggu (2/8), melangsungkan sebuah serangan bunuh diri terhadap sebuah pos polisi militer di Turki timur, menewaskan dua tentara dan melukai 24 lainya.

Satu Lagi Warga AS Dituduh Terlibat Perburuan Ilegal Singa

Menyusul kecaman internasional atas pembunuhan ilegal seekor singa terkenal bernama Cecil Juli lalu oleh seorang pemburu Amerika di Zimbabwe, Associated Press melaporkan, seorang warga negara Amerika lain dilaporkan melakukan tindakan serupa.

Empire State Building Pasang Foto Singa Cecil

Orang-orang berkumpul di jalan-jalan dan atap gedung-gedung Manhattan untuk melihat foto yang menutupi gedung berlantai 33 itu.

Pengusaha Akui Marak Suap dalam Masa Tunggu Bongkar Muat Peti Kemas

Seorang pengusaha mengakui proses masa tunggu bongkar muat peti kemas atau dwelling time di pelabuhan di Indonesia memang marak terjadi suap. Polisi akan terus menyelidiki dugaan kasus suap dalam proses dwelling time setelah polisi menetapkan tiga tersangka.

Kerry Kunjungi Mesir untuk Bicarakan Keamanan dan Terorisme

Menlu Amerika John Kerry tiba di Kairo untuk mengadakan pembicaraan mengenai isu-isu keamanan dan terorisme global termasuk ancaman ekstremis ISIS.

Pemimpin Irak–Kurdi Desak PKK “Menarik Diri” dari Wilayah Kurdistan di Irak

Presiden wilayah Kurdistan di Irak hari Sabtu (1/8) meminta kepada Partai Pekerja Kurdistan (PKK) agar “menarik diri” dari wilayah Kurdistan Irak untuk mencegah korban sipil selama serangan-serangan udara Turki.

Rumah Trotsky di Istambul Dijual

Bekas rumah penggagas ajaran Marxis, politisi Uni Soviet, pendiri Tentara Merah dan pahlawan Revolusi Oktober 1917, Leon Trotsky kini masuk dalam daftar rumah yang dijual pada sebuah situs real estate.

Perdana Menteri Yaman di Pengasingan Kunjungi Aden

Perdana Menteri Yaman di pengasingan, Khaled Bahah hari Sabtu (1/8) melakukan kunjungan singkat tapi penting ke kota Aden yang baru saja direbut kembali.

Periset Zimbabwe Bantah Kabar Terbunuhnya Singa Jantan Teman Cecil

Seorang periset di Zimbabwe hari Sabtu (1/8) menyangkal laporan mengenai terbunuhnya seekor singa jantan yang sering bersama Cecil, singa terkenal yang dibunuh oleh seorang pemburu Amerika awal Juli lalu.

Ribuan Warga Israel Demo Kematian Bayi Palestina

Ribuan warga Israel hari Sabtu (1/8) berdemo di seluruh Israel menentang kekerasan ekstremis yang menyebabkan seorang bayi terbakar hidup-hidup dan enam orang gay ditikam.

Vaksin Ebola Mungkin Baru Tersedia Beberapa Bulan Lagi

Pakar WHO Marie-Paule Kieny mengatakan kepada wartawan, vaksin itu bisa mencegah kemungkinan terjadinya wabah besar di masa depan.

Keluarga Bin Laden Tewas dalam Kecelakaan Pesawat di Inggris

Seorang pilot dan tiga penumpang tewas ketika sebuah pesawat jet jatuh di lapangan parkir dan terbakar ketika berusaha mendarat di Bandara di Inggris selatan, Jumat sore.

Pemberontak Suriah Tinggalkan Markas Setelah Bentrok dengan Al-Qaida

Faksi Divisi 30 melarikan diri ke kawasan terdekat yang dikontrol milisi Kurdi Suriah.

Hujan Lebat Picu Banjir di Myanmar, 30 Tewas

Diperkirakan sekitar 110 ribu orang menderita akibat banjir, umumnya di kawasan Sagaing serta negara bagian Kachin dan Shan.

KPU Sarankan Kaji Ulang Wacana Calon Tunggal Dalam Pilkada Serentak 2015

Menurut anggota KPU, Ida Budiarti, jika calon tunggal diperbolehkan, payung hukum Pilkada 2015 harus segera diubah, dan menurutnya wacana tersebut harus dikaji ulang sebab butuh waktu panjang.

Ikuti Kami

Video & Foto Terbaru

JavaScript Anda dimatikan atau Anda memiliki versi Adobe Flash Player yang lama. Dapatkan Flash Player terbaru.
i
|| 0:00:00
...  
🔇
X
  • Siluet Stasiun Antariksa Internasional, dengan kru sejumlah enam orang, terlihat ketika transit di bulan dengan kecepatan lima mil per detik, Woodford, Virginia, USA.
  • Stasiun Antariksa Internasional terlihat ketika terbang melewati Elkton, Virginia, USA, pagi hari 1 Agustus 2015. (Foto: NASA/Bill Ingalls)
  • Pemandangan dari angkasa menunjukkan banjir yang menenggelamkan rumah dan tanaman di Kalay, kawasan Sagaing, Myamnar atas. Jumlah korban banjir dan longsor di Myanmar akibat hujan deras yang turun berhari-hari, kemungkinan besar meningkat, PBB memperingatkan sementara musim hujan membawa masalah bagi ribuan orang di kawasan tersebut.
  • Para demonstran mengenakan bra dalam sebuah demo di luar markas besar polisi di Hong Kong. Mereka berkumpul untuk mendukung seorang perempuan yang dijatuhi hukuman tiga setengah bulan penjara karena menggunakan payudaranya untuk menabrak seorang polisi dalam sebuah demo.
  • Petugas pemadam kebakaran berjalan di sepanjang Highway 20 ketika kebakaran terjadi dekat Clear Lake, California, USA. Kebakaran tersebut menghanguskan lebih dari 27.000 hektar, dan saat ini hanya 5 persen yang berhasil ditangani.
  • Pebalap Spanyol Maikel Melero melakukan lompatan dalam acara motocross Malaga Freestyle di arena adu banteng Malagueta di Malaga, Spanyol selatan, 1 Agustus 2015.
  • Orang-orang bersantai di taman air di Nanjing, provinsi Jiangsu, China, 1 Agustus 2015.
  • Gabungan foto menunjukkan pendaratan Mi-28N dari tim helikopter display Berkuty (Elang Emas) dalam kompetisi penerbangan militer "Aviadarts" di Dubrovichi dekat Ryazan, Rusia. Pesawat tersebut mulai oleng karena baling belakang mengalami kerusakan dan jatuh, menewaskan salah satu pilot, menurut fotografer Reuters dan perwakilan resmi dari kompetisi tersebut.
  • Kombinasi dua foto yang menunjukkan seniman Jerman Johan Lorbeer berpegangan pada sebuah peti kemas dalam pertunjukan "Tarzan/Standbein" (Tarzan/supporting leg) dalam pameran terbuka "The city is the star, Art at the construction site" di Karlsruhe, Jerman barat daya, 1 Agustus 2015.
  • Lava cair keluar dari Piton de la Fournaise, salah satu gunung berapi paling aktif di French Indian Ocean Reunion Island, 1 Agustus 2015.
  • Seekor anjing jenis Eskimo Amerika bernama Ziggy menerjang ombak dalam kompetisi anjing kecil pada kontes anjing selancar tahunan Petco Unleashed ke-10 di Imperial Beach, California, AS, 1 Agustus 2015.
  • Sebuah foto singa Cecil diproyeksikan di Empire State Building sebagai bagian dari proyek untuk meningkatkan kesadaran akan spesies langka di New York, 1 Agustus 2015.
  • Seorang model menampilkan karya Anita Zmurko-Sieradzka dalam sebuah acara fashion Fashionable East - Fashion Week di Bialystok, Polandia timur, 1 Agustus 2015.
Galeri Foto

Galeri Foto 2 Agustus 2015

Video

Video Pheren Soepadhi: Fotografer Indonesia di Hollywood

Usianya masih muda, namun photographer perempuan asal Jakarta ini telah mampu menjejakan kaki di Hollywood. Pheren Soepadhi merintis karir sebagai photographer kelompok musik rock, dengan rajin hadir di berbagai pertunjukan musik dan memperlihatkan hasil karyanya. Simak Liputan Tim VOA berikut ini.
Video

Video Fenomena 'Dad Bod' dan Riset Berat Badan

Belakangan blogger banyak mengangkat fenomena ‘dad bod’ alias laki-laki dengan badan tidak atletis, berbeda dengan tren laki-laki ‘metroseksual’ yang rajin ke pusat kebugaran. Ternyata, riset baru menunjukkan menjadi seorang ‘dad’ alias ayah memang membuat laki-laki cenderung kelebihan berat badan.
Video

Video Kelebihan dan Kekurangan App Kebugaran

Aplikasi-aplikasi pemantau kebugaran membuat orang bisa melacak kegiatan fisiknya, termasuk kalori yang dibakar dan penurunan berat badan. Tetapi, aplikasi seperti ini juga bisa membuat orang urung berolah raga karena disibukkan dengan input data pengguna.
Galeri Foto

Galeri Foto 31 Juli 2015

 Aktivitas di Facebook