Rabu, 04 Maret 2015 Waktu: 15:32

Berita / Gaya Hidup

Tes Kulit Dapat Bantu Diagnosa Alzheimer, Parkinson

Pasien-pasien Alzheimer dan demensia dalam terapi di Yayasan Alzheimer di Mexico City. (Reuters/Edgard Garrido)

04.03.2015
Biopsi-biopsi kulit menawarkan cara-cara yang tidak invasif untuk mendiagnosa demensia secara dini. Selengkapnya

Museum Smithsonian di Ibukota AS Larang 'Tongsis'

Jutaan pengunjung museum di Washington, D.C., tidak akan dapat lagi mengambil foto bersama kerangka dinosaurus T-rex menggunakan 'selfie stick' alias 'tongsis.'

Video Pekan Restoran New York Tawarkan Pengalaman Fine Dining

Banyak restoran fine dining New York ikut serta dalam acara Restaurant Week atau Pekan Restoran, yang diselenggarakan sejak 1992 dan menawarkan warga lokal dan turis kesempatan untuk menikmati pengalaman kuliner fine dining.

Promosikan Pendidikan bagi Anak Perempuan, Michelle Obama Kunjungi Asia

Ibu Negara Michelle Obama akan berkunjung ke Jepang dan Kamboja bulan ini sebagai bagian dari upaya global AS untuk mendukung pendidikan bagi anak perempuan, menurut Gedung Putih hari Selasa (10/2).

Kebiasaan Dengar Musik Keras, 1 Miliar Anak Muda Terancam Tuli

WHO menganjurkan anak-anak muda untuk menurunkan volume pada ponsel atau alat pemutar musik terpisah seperti iPod dan membatasi penggunaannya tak lebih dari sejam sehari.

Kalahkan 'Fifty Shades', Film Baru Will Smith Teratas di Box Office

Smith bermain sebagai penipu kawakan yang bertemu dengan penipu pemula, dimainkan aktris muda Margot Robbie, dalam "Focus", film kejahatan berbalut percintaan.

Gaun Lupita Nyong’o yang Dicuri, Akhirnya Dikembalikan

Gaun berwarna putih yang sangat mirip dengan gaun yang dibuat secara khusus untuk bintang film Lupita Nyong’o dan dicuri dari kamar hotelnya awal pekan ini, akhirnya ditemukan di bawah wasfafel kamar mandi hotel yang sama pada hari Jum’at (27/2).

Australia Bangun Desa Shaolin

Yayasan Shaolin Temple Australia telah menyelesaikan pembelian lahan di Comberton Grange untuk pembangunan Desa Shaolin di Australia.

VOA di Hollywood: Cinta Laura Paling Suka Angelina Jolie

Angelina Jolie menjadi favorit Cinta Laura karena menurutnya, Jolie tak hanya cantik tapi akting Jolie juga bagus. Selepas kuliah di New York, Cinta Laura kini tinggal di Los Angeles untuk meniti karir akting dan modeling.

Aktor 'Star Trek' Leonard Nimoy Meninggal Dunia pada Usia 83 Tahun

Leonard Nimoy, yang terkenal lewat perannya sebagai Mr Spock dalam serial televisi fiksi ilmiah 'Star Trek,' meninggal dunia setelah menderita penyakit paru-paru kronis

Kanye West Minta Maaf pada Beck di Twitter

West mengecam dewan juri Grammy Awards karena memberikan penghargaan album tahun ini pada Beck, bukannya Beyonce.

Ibukota Amerika di Tengah-tengah Perdebatan soal Mariyuana

Perdebatan mengenai legalisasi marijuana di Amerika Serikat kini berpusat di ibukota, Washington, D.C., mulai di lorong-lorong Gedung Kongres, hingga di jalanan-jalanan kota.

Pengacara Bill Cosby Minta Penghapusan Gugatan

Para pengacara Bill Cosby berencana meminta hakim pengadilan federal untuk menghapuskan gugatan pencemaran nama baik yang diajukan terhadap komedian Bill Cosby di Massachusetts oleh tiga perempuan yang mengaku disebut pembohong ketika mereka menuduh Cosby melakukan pelecehan seksual.

Menteri Pendidikan: Pemerintah Rombak Kurikulum dan Ujian Nasional

Kurikulum sekolah akan dibuat bervariasi sesuai potensi budaya lokal dan Ujian Nasional bukan menjadi syarat mutlak kelulusan siswa.

Lapas di AS Berikan Pelatihan Komputer bagi Narapidana

Narapidana di penjara San Quentin, California, mendapat pelatihan computer coding, satu dari ketrampilan yang paling diincar dalam pasar tenaga kerja Amerika.

Alunan Musik Dangdut di Studio Kebugaran Milik Warga Indonesia di AS

Warga Indonesia, Mourina Amalia, belum lama ini mendirikan studio kebugaran di daerah Gaithersburg di negara bagian Maryland, yang menawarkan berbagai kelas olah raga dan tarian tradisional Indonesia. Musik dangdut juga kerap terdengar di berbagai kelas yang dipimpinnya.

Pahlawan Berkostum Kucing Tampil di Festival Film Hewan

Hewan terlantar dan tersiksa biasanya muncul di iklan TV dengan musik yang melankolis dan menyayat hati, dan biasanya banyak penonton TV justru mengganti saluran TV yang mereka tonton.

Survei: Mayoritas Warga AS Dukung Vaksinasi Wajib

Sebanyak 78 persen responden mengatakan semua anak-anak seharusnya divaksinasi kecuali ada risiko kesehatan langsung untuk mereka dari vaksinasi.

Video Beragam Isu Sosial Ikut Manggung di Ajang Oscars

Ajang penghargaan Oscar bagi karya terbaik di bidang perfilman baru saja digelar secara meriah di Hollywood dan banyak diisi dengan pidato ucapan terimakasih. Yang berbeda tahun ini, beberapa pidato singkat itu bukan sekedar ucapan terimakasih tapi juga mengangkat isu-isu sosial.

Pidato Penerimaan Piala Oscar Sertakan Isu-isu Sosial dan Politik

Para bintang Hollywood menggunakan podium pada penyerahan piala Oscar lalu untuk mengangkat berbagai isu politik termasuk keberagaman, imigrasi, hak perempuan, penyakit parah, bunuh diri dan pengawasan pemerintah.

Taylor Swift Sumbangkan $50,000 untuk Sekolah-sekolah Kota New York

"Duta Besar Global" untuk New York City, Taylor Swift telah mendonasikan 50.000 dolar untuk sekolah-sekolah umum di kota tersebut.

Makan Kacang Tanah Sedari Dini Dapat Mencegah Alergi

Bulletin “New England Journal of Medicine” menyebutkan, anak-anak yang diperkenalkan makan kacang tanah pada usia dini kemungkinan besar tidak akan mengalami alergi terhadap kacang itu di kelak kemudian hari.

Direktur IMF Serukan Penghapusan Konspirasi Lawan Perempuan

Terlalu banyak negara terlalu banyak menetapkan pembatasan hukum yang berkonspirasi melawan perempuan supaya aktif secara ekonomi, menurut Christina Lagarde.

Jarum Suntik 'Pintar' Hentikan Penyebaran Infeksi Berbahaya

Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) meluncurkan kampanye global untuk menghentikan penggunaan jarum kotor dan jarum suntik yang menyebabkan jutaan infeksi yang membahayakan setiap tahun.

Video Oscar Shorts - Cinta Laura dan Pemenang Piala Oscar 2015

Cinta Laura menjagokan Rosamund Pike untuk menang Oscar. Tapi dia dikalahkan oleh Julianne Moore. Siapa lagi yang memenangkan piala Oscar tahun ini? Tonton liputan Ribka. Daftar lengkap pemenang Oscar ada disini: http://bit.ly/1w1uKhS

Daftar Lengkap Pemenang Oscars 2015

Berikut adalah daftar lengkap para pemenang Academy Awards 2015.

'Birdman' Film Terbaik Academy Awards 2015

"Birdman" juga meraih penghargaan sutradara terbaik untuk pembuat film asal Meksiko, Alejandro Gonzalez Inarritu, skenario asli terbaik dan sinematografi terbaik.

Raih Oscar, Patricia Arquette Serukan Persamaan Hak untuk Perempuan

Patricia Arquette menyerukan pendapatan yang sama untuk setiap warga negara di Amerika Serikat.

Video Oscar Shorts - Suasana Red Carpet

Suasana karpet merah di Oscar 2015 sebelum para bintang berdatangan.

Video Oscar Shorts - Ribka dan Utt Panichkul

Ribka Gemilangsari bertemu dengan mantan VJ MTV Utt Panichkul di red carpet Oscar. Utt sekarang bekerja untuk HBO Asia.

Film 'Fifty Shades of Grey' Masih Rajai Puncak Box Office

Film “Fifty Shades of Grey” yang diadaptasi dari buku berjudul sama, pekan ini masih merajai puncak film box office Amerika.

Oscar Siap Digelar Minggu Malam

Dengan sembilan nominasi, film komedi “Birdman” tampaknya menjadi salah satu film yang paling berpotensi memenangkan Oscar.

Afghanistan untuk Pertama Kalinya Kirim Mahasiswa ke Pakistan

Ini pertama kalinya Afghanistan memakai dana pemerintah untuk membantu para mahasiswanya belajar di luar negeri dan pilihan negara tujuan mencerminkan perubahan hubungan kedua negara.

Desainer Indonesia Rancang Ruang Pesta Oscars 2015

Desainer interior asal Indonesia, Irma Hardjakusumah, merancang ruang pesta Governors Ball 2015, salah satu pesta perayaan Oscars terbesar dan paling banyak dihadiri oleh selebriti.

VOA di Hollywood: Bertualang di Dunia Mimpi Disney Channel (1)

VOA menuliskan berita seputar film dan dunia hiburan dari Hollywood untuk menyambut Piala Oscar. Kali ini Naratama, melaporkan tentang Disney dan kiprah salah satu anak muda Indonesia yang terlibat di film Penn Hero.

Film Sutradara Asal Indonesia Sempat Berpeluang Masuk Nominasi Film Terbaik Oscars 2015

Film 'Brush with Danger' garapan sutradara kelahiran Indonesia, Livi Zheng, berhasil terpilih masuk ke dalam daftar film di Amerika yang berpeluang untuk mendapatkan nominasi Oscar tahun ini.

 

 

Ikuti Kami

 Aktivitas di Facebook