Selasa, 21 Oktober 2014 Waktu UTC: 15:10

Berita / Gaya Hidup

Warga Hispanik di AS Peluk Islam untuk Identitas, Struktur

Pasangan Muslim Hispanik, Alvaro dan Candice Franco, bersama putri mereka Laila, di rumah mereka di New Jersey.

21.10.2014
Menurut beberapa estimasi, ada 3.000 Muslim Hispanik di Miami dan lebih dari 40.000 Muslim di seluruh negeri. Selengkapnya

Desainer Oscar De La Renta Meninggal pada Usia 82

De la Renta dan perancang-perancang sebayanya mendefinisikan gaya Amerika dan pengaruh mereka masih terasa sampai sekarang.

Sekolah-sekolah Suku Indian Amerika Rusak dan Kumuh

Pemerintahan Obama terus memacu rancangan perbaikan yang menyerahkan lebih banyak kontrol kepada penduduk suku Indian itu, namun usaha tersebut menghadapi banyak tantangan pelik.

10 Pelawak Ikuti Kontes Orang Terlucu di Dunia

Sepuluh semifinalis dipilih secara online dan akan tampil di “The Laugh Factory” sebelum muncul di hadapan pemirsa internet di seluruh dunia hari Senin (20/10).

Oxfam Peringatkan Ebola Bisa Jadi Bencana Kemanusiaan

LSM bantuan internasional Oxfam menyerukan Uni Eropa untuk melakukan lebih banyak upaya guna melawan wabah Ebola

Vatikan Batal Ubah Posisi Tentang Homoseksualitas

Pernyataan tentang homoseksualitas sama sekali terhapus dalam versi akhir dokumen Vatikan karena gagal meraih dukungan dua pertiga uskup yang dibutuhkan agar lolos.

Obama: Jangan Menyerah pada 'Histeria' Ebola

Obama mengatakan AS mungkin mengalami lebih banyak lagi kasus Ebola yang "terisolasi," tapi dia yakin negaranya dapat mencegah wabah yang serius.

WHO: Jumlah Korban Tewas Ebola Capai 4.555 Orang

Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) mengatakan jumlah korban tewas karena wabah Ebola telah mencapai 4.555, dengan jumlah kasus yang dikukuhkan mencapai hampir 9.200.

Bayu Santoso Tampilkan Ornamen Nusantara dalam Desain Alternatif Cover Album Maroon 5

Mahasiswa Institut Seni Indonesia Yogyakarta, Bayu Santoso, menampilkan ornamen nusantara dalam desain alternatif cover album kelompok band Maroon 5.

Jeruji Ventilasi Runtuh Saat Konser Musik di Korea Selatan, 16 Tewas

Sedikitnya 16 tewas dan 11 lainnya luka-luka dalam kecelakaan yang terjadi dalam pentas band "4Minute" di dekat Seoul, Korea Selatan.

WHO Akan Cek Persiapan Pantai Gading, Mali dalam Hadapi Ebola

Badan PBB itu juga akan mengkoordinasi kesiapan dengan tambahan 13 negara yang mempunyai risiko yang lebih tinggi akan tertular Ebola.

AS Tolak Larangan Perjalanan ke Afrika Barat

Gedung Putih hari Kamis (16/10) mengatakan masih tetap menentang larangan perjalanan dari Afrika Barat yang menjadi pusat wabah Ebola.

Video Warga AS Antusias Mempelajari Budaya Sunda

KBRI di Washington, DC kembali mengadakan festival budaya Indonesia untuk memperkenalkan Indonesia kepada warga setempat. Festival budaya melibatkan lembaga pendidikan dan riset Smithsonian, seperti laporan Alam Burhanan dan tim VOA dari Washington, D.C.

WHO: Wabah Ebola di Afrika Barat Memburuk

Penyebaran Ebola merajalela di Sierra Leone dan Guinea tetangganya telah mengalami peningkatan besarnya penularan.

Apple, Facebook Akan Bayar Pegawai Perempuan Bekukan Sel Telur

Dalam perang sengit untuk mendapatkan sumber daya manusia, perusahaan-perusahaan Silicon Valley menawarkan serangkaian manfaat bagi perencanaan keluarga baru.

Obama Adakan Sidang Kabinet Darurat Bahas Ebola

Presiden Amerika Barack Obama membatalkan semua rencana perjalanannya dan memimpin sidang Kabinet darurat mengenai Ebola.

CDC: Risiko Penularan Ebola Saat Perjalanan Udara Kecil

Badan Pengendalian dan Pencegahan Penyakit AS (CDC) hari Rabu (15/10) mengatakan “resikonya sangat kecil” bagi penumpang pesawat tertular Ebola.

Menteri Transportasi Liberia Dikarantina Karena Ebola

Menteri Transportasi Liberia menempatkan dirinya dalam karantina setelah seorang supirnya tewas akibat Ebola.

Alicia Keys Protes Penculikan Siswi-siswi Nigeria

Penyanyi dan penulis lagu itu baru saja meluncurkan gerakan "We Are Here," yang memperjuangkan keadilan sosial.

Pejabat Kesehatan AS Janjikan Penanganan Ebola Lebih Cepat

Direktur Pusat Pencegahan & Pengendalian Penyakit AS (CDC), Dr. Tom Frieden Selasa (14/10) siang menyampaikan perkembangan terbaru situasi Ebola di Amerika.

Perawat AS yang Tertular Ebola Terima Transfusi Darah

Seorang perawat Dallas, Texas yang tertular Ebola telah menerima transfusi darah dari seorang dokter yang sembuh dari penyakit tersebut.

WHO: Jumlah Kasus Ebola Jauh Lebih Besar dari Laporan

Pejabat WHO hari Selasa (14/10) menyatakan jumlah pasien Ebola di Afrika Barat yang dilaporkan jauh di bawah jumlah sesungguhnya.

Warga AS Keturunan Arab Cari Jodoh Lewat Internet

Warga AS keturunan Arab mencari jodoh di Internet karena ingin mendapatkan pasangan dari latar belakang etnis dan agama serupa.

Putri-putri Obama, Malala, Lorde Remaja Paling Berpengaruh di Dunia

Majalah Time mengatakan pengaruh remaja-remaja ini diukur berdasarkan pengikut media sosial, keberhasilan bisnis dan pentingnya posisi mereka dalam bidang budaya.

Mayoritas Petugas Medis Liberia Tolak Seruan Mogok

Mayoritas perawat dan asisten dokter tetap masuk kerja, dan fasilitas-fasilitas medis tetap beroperasi pada permulaan seruan untuk mogok hari Senin (13/10).

WHO: Ebola Ancam Negara dan Masyarakat

Direktur Badan Kesehatan Sedunia (WHO) Margaret Chan mengatakan Ebola menimbulkan ancaman terhadap negara dan masyarakat di Afrika Barat.

AS Desak Seluruh Rumah Sakit Kaji Ulang Ebola

Pihak berwenang di Amerika menyarankan kepada seluruh rumah sakit untuk mengevaluasi kembali cara-cara mereka merawat pasien Ebola.

Perawat Spanyol yang Tertular Ebola dalam Kondisi Serius

Perawat Spanyol Teresa Romero hari Senin (13/10) masih berada dalam kondisi serius tetapi stabil, dan tim dokter berharap ia bisa pulih.

Vaksin Ebola Kanada Mulai Diujicoba pada Manusia

Vaksin eksperimen Ebola buatan Kanada yang telah menunjukkan hasil baik dalam uji klinis pendahuluan, kini mulai diujicobakan pada manusia di Amerika.

Video Dandan ala Tokoh Komik di Ajang Comic Con New York

Festival tahunan Comic Con berlangsung di New York AS menampilkan karya-karya terbaik di bidang komik, video games, film dan televisi. Salah satu yang menarik dari ajang ini adalah hadirnya ribuan pengunjung yang berdandan seperti tokoh-tokoh dalam komik atau film yang mereka gemari.

Ilmuwan AS Laporkan Terobosan dalam Penelitian Alzheimer

Terobosan ini akan membantu mengurangi waktu dan biaya pengembangan obat untuk penyakit Alzheimer.

Masa Pemulangan Jemaah Haji, Kementerian Kesehatan Antisipasi Ebola

Kementerian Kesehatan lakukan antisipasi masuknya virus Ebola dan MERS ke Indonesia melalui jemaah haji.

Petugas Medis Liberia Ancam Mogok Kerja

Para petugas medis di Liberia yang tengah menghadapi wabah ebola parah, mengancam mogok kerja karena perselisihan soal gaji.

Pelanggaran Protokol Keselamatan, Perawat di Texas Tertular Ebola

Penularan yang terjadi terhadap seorang petugas medis di RS Health Presbyterian Texas tersebut adalah penularan pertama yang terjadi di Amerika.

Video Hidup dengan Kanker Payudara (4)

Cak Supri dan Ning Nadia, bersama Adriana Sembiring menjawab pertanyaan pemirsa dan menghadirkan "Jagad Neko-neko" dlam segmen terakhir Warung VOA. Nantikan terus penayangan Warung VOA di JTV setiap hari Minggu, Jam 17:30 WIB.

Video Hidup dengan Kanker Payudara (3)

Masih bersama Cak Supri dan Ning Nadia bersama Adriana Sembiring dalam Warung VOA. Simak bagaimana pendidikan tentang kanker payudara untuk para siswa sekolah menengah di Amerika dalam segmen ini.

Video Hidup dengan Kanker Payudara (2)

Masih dalam Warung VOA, Cak Supri dan Ning Nadia mengajak Adriana Sembiring untuk menceritakan pengalamannya dalam menghadapi kanker payudara. Apa saja yang sebenarnya dibutuhkan oleh para penderita kanker, terutama mereka yang sudah mencapai stadium 4? Simak dalam video berikut.

Video Hidup dengan Kanker Payudara (1)

Dalam rangka memperingati bulan peduli kanker payudara yang setiap tahunnya jatuh pada bulan Oktober, Cak Supri dan Ning Nadia mengajak Anda berkenalan dengan tamu Warung VOA, Adriana Sembiring, yang berbagi kisahnya dalam menghadapi penyakit ini.

Negara-Negara Barat Siaga Hadapi Ebola

Organisasi Kesehatan Sedunia (WHO) mengatakan wabah Ebola saat ini telah menewaskan lebih dari 4.000 orang dan menjangkiti 8.000 orang lebih di tujuh negara.

Asia Timur Beresiko Dilanda Ebola, Tapi Lebih Siaga

WHO mengatakan, Asia Timur beresiko dilanda wabah virus Ebola, tetapi tampaknya lebih siaga dari kawasan-kawasan dunia lain untuk meresponnya.

Ikuti Kami

 Aktivitas di Facebook