Jumat, 06 Mei 2016 Waktu: 23:48

    Berita / Gaya Hidup / Seni & Hiburan

    Rolling Stones Minta Trump Berhenti Gunakan Lagu Mereka

    Anggota Rolling Stones tiba di malam pembukaan the “Exhibitionism.” Saatchi Gallery, London, Britania. (REUTERS/Luke MacGregor)

    06.05.2016
    Donald Trump, calon Presiden dari Partai Republik, dituntut oleh grup musik rock legendaris Rolling Stones untuk berhenti mengunakan lagu-lagu mereka. Kampanye Trump sering menggunakan lagu dari kelompok itu. Selengkapnya

    Laporan: Prince Punya Obat Penghilang Rasa Sakit di Tubuhnya

    Prince juga memiliki jumlah sel darah merah yang sangat rendah dan berbahaya, mengindikasikan ia sedang sakit, menurut KSTP-TV.

    Orkestra Rusia Adakan Konser di Kota Kuno Suriah

    Putin, yang berbicara ke hadirin lewat sambungan video mengatakan, dia menganggap konser ini “sebagai tanda terima kasih, peringatan, dan harapan.”

    Berbekal Tangan Kreatif, Pemuda Surabaya Tembus Industri Film Hollywood

    Warga Indonesia, Reynold Tagore di Selandia Baru adalah seorang 'texture artist' untuk film-film Hollywood di perusahaan WETA Digital, milik sutradara Peter Jackson.

    Lulus dari Harvard, Reynold Wijaya Bangun UKM Indonesia

    Reynold Wijaya akan lulus dari program MBA di Harvard Business School pada bulan Mei ini. Menyandang gelar dari universitas bergengsi di Amerika tidak lantas membuatnya tergiur untuk terus tinggal dan bekerja di negara tersebut.

    Mojang Bandung Menang Kompetisi Masak Cooks vs Cons

    Nama Indonesia kembali menjadi topik hangat! Melalui sebuah acara kompetisi memasak, Cooks vs Cons, Miranti, mojang asal Bandung ini, berhasil juara kompetisi tersebut baru-baru ini.

    Serang Aktivis, 4 Ditangkap Dalam Festival Banteng Lari

    Empat orang ditangkap ketika menonton festival banteng lari karena diduga menyerang dua aktivis hak-hak binatang yang mencoba merekam acara tersebut. Organisasi hak-hak binatang AnimaNaturalis mengatakan Senin, Aida Gascon dan Yasmina Moreno diserang hari Jumat di kota Mas de Barberans.

    Kate Middleton Jadi Sampul Vogue

    Majalah mode itu akan menerbitkan sejumlah foto Middleton yang dipotret oleh fotografer Josh Olins dalam edisi bulan Juni, dan sebagian foto itu akan dipajang di Galeri Potret Nasional Inggris.

    ‘Jungle Book’ Kembali Rajai Box Office AS

    Film yang diadaptasi dari novel karya Rudyard Kipling itu telah meraup $684,8 juta di seluruh dunia.

    Petugas Selidiki Kemungkinan Overdosis pada Kematian Prince

    Para penyelidik sedang mencari tahu apakah Prince overdosis di pesawat dan apakah overdosis itu menewaskannya, dan jenis obat apa yang terlibat.

    Bintang Pop Prince Tak Miliki Surat Wasiat

    Tyka Nelson, adik kandung Prince, memohon dibentuknya sebuah administrator khusus untuk mengawasi kekayaan almarhum Prince yang diperkirakan mencapai $150 juta.

    Film Disney 'The Jungle Book' Dinilai Terlalu Menyeramkan untuk Anak-anak

    Film animasi terbaru Disney The Jungle Book berhasil menembus Box Office. Berbagai pujian datang setelah pemutarannya di berbagai penjuru dunia. Namun, sebuah negara menyatakan, film itu terlalu menyeramkan untuk anak-anak.

    Disney Angkat Rose Red ke Layar Lebar

    Rose Red sebetulnya bukan tokoh baru yang direkayasa. Ia sudah lama eksis dan bahkan dimunculkan dalam sejumlah kisah dongeng Grimm Bersaudara. Hanya saja, popularitas Putri Salju telah menenggelamkan sosok ini.

    Penjualan Album Prince Melonjak

    Penjualan musik Prince melonjak sejak kematian bintang itu secara tiba-tiba pekan lalu.

    Inggris, Dunia Peringati 400 Tahun Kematian Shakespeare

    Masyarakat Inggris dan pengunjung dari berbagai penjuru dunia datang ke Stratford-Upon-Avon, Inggris untuk memperingati 400 tahun kematian dramawan William Shakespeare hari Sabtu, 23 April.

    Prince Dikremasi dalam Upacara Tertutup

    Ikon musik pop AS Prince diantarkan ke tempat peristirahatan terakhirnya hari Sabtu (23/4) dalam upacara tertutup yang hanya dihadiri keluarga dan teman dekat.

    Kenang Prince, 'Purple Rain' Diputar Kembali di Bioskop AS

    Para penggemar Prince dapat menonton ikon pop itu lagi di layar lebar bioskop-bioskop AMC di seluruh Amerika sampai tanggal 28 April.

    Video Anniesa Hasibuan, Menembus New York Lewat Muslim Couture Fashion

    Desainer busana muslim Indonesia Anniesa Hasibuan kembali berkunjung ke kota New York pada akhir bulan lalu.

    Penggemar, Pencinta Musik Berkabung Atas Kematian Prince

    Prince banyak dipuji karena gaya musiknya yang inovatif yang memadukan jazz, R&B, funk, pop dan disco, namun banyak orang juga mengenangnya sebagai humanis.

    Remaja Afghan Hadapi Ancaman Karena Pimpin Orkestra Perempuan

    Bermain alat musik dilarang dalam masa kekuasaan Taliban di Afghanistan, dan bahkan saat ini, banyak Muslim konservatif yang tidak setuju dengan sebagian besar bentuk musik.

    Ikuti Kami