Jumat, 29 Mei 2015 Waktu: 05:08

Berita / Gaya Hidup / Seni & Hiburan

Pihak Berwenang AS Selidiki Kematian B.B. King

B.B. King saat menerima penghargaan doktor kehormatan dari Brown University di Providence, Rhode Island, AS. (Foto: Dok)

27.05.2015
Penyelidikan dilakukan setelah dua dari putrinya mengeluarkan tuduhan bahwa legenda blues tersebut dibunuh. Selengkapnya

Rambut Mozart Dilelang

Rambut Mozart akan dilelang hari Kamis (28/5) oleh Sotheby's di London dengan harga yang diperkirakan mencapai 10.000 pound sampai 12.000 pound.

Aktris Hollywood Desak Turis Kunjungi Nepal

Gempa telah memicu kekhawatiran bahwa turis akan menjauh dari Nepal, negara miskin yang banyak warganya bergantung pada pariwisata sebagai mata pencaharian.

Drama Pengungsi Raih Film Terbaik di Cannes

Film drama pengungsi Perancis berjudul “Dheepan” meraih gelar film terbaik pada festival film tahunan Cannes ke-68, Minggu (24/5).

Episode Terakhir 'Late Show' Raih Jumlah Penonton Terbesar

Episode terakhir acara bincang-bincang “Late Show with David Letterman” Rabu (20/5) meraup jumlah penonton terbanyaknya dalam lebih dari 21 tahun.

Jon Bon Jovi Bermain Gitar di Pidato Wisuda Universitas Rutgers

Rocker Jon Bon Jovi tidak bisa menahan diri untuk tidak bermain gitar pada hari Kamis (21/5) ketika memberikan nasehat kepada lulusan Rutgers University di kampus Camden.

Penggemar Berduka Atas Berakhirnya 'Late Show with David Letterman'

Dalam acara NBC "Late Night" dan kemudian CBS "Late Show," Letterman memperlihatkan karakteristik gaya dan kepercayaan diri khas New York.

National Portrait Gallery Pamerkan Sisi Lain Selebriti

Di era selfie, media sosial dan streaming video, apa yang menjadikan seseorang selebriti kini sudah jauh berbeda dan bukan hanya ikon Hollywood yang bisa dikategorikan sebagai selebriti. Kini ilmuwan, para geek tekno, desainer, penulis dan bintang YouTube bisa terkenal seperti layaknya atlit dan artis.

Festival Cannes Tolak Masuk Perempuan Bersepatu Hak Rendah

Festival Film Cannes dikritik karena hanya mengizinkan masuk perempuan yang mengenakan gaun dan sepatu berhak tinggi di karpet merah.

Taylor Swift Ukir Sejarah di Billboard Music Awards

Swift mendapat delapan penghargaan, termasuk artis terbaik, dan membuka acara dengan peluncuran perdana video musik bertabur bintang dan aksi laga untuk laguya "Bad Blood."

'Pitch Perfect 2' Raih Lebih Banyak Keuntungan dari 'Mad Max: Fury Road'

Film “Pitch Perfect 2” sukses besar dalam perilisan pertamanya pada akhir pekan dengan menghasilkan 70.3 juta dolar, menurut perkiraan perusahaan riset Rentrak hari Minggu.

Jelang Festival Cannes, Dirilis Film Dokumenter Amy Winehouse

Selebriti yang memuja Cannes mendapat sentilan serius tentang sisi kelam ketenaran dalam film dokumenter “Amy,” tentang kehidupan mendiang penyanyi Amy Winehouse, yang dirilis pada Festival Film Cannes 2015.

Nama Baik Kapten Polisi yang Dipecat karena Bantu Gitaris Guns N’ Roses, Dipulihkan

Mantan polisi Las Vegas yang memilih mengundurkan diri daripada diturunkan jabatannya karena membantu gitaris kelompok Guns N’ Roses menggunakan helikopter polisi untuk melamar kekasihnya, bisa dipekerjakan kembali.

Musisi Legendaris B.B King Tutup Usia

Sepanjang karirnya selama hampir 70 tahun, King ikut mempopulerkan musik blues dan mengilhami banyak musisi rock dan blues lain dengan suara berat dan gaya bermain gitar listriknya.

Cannes Bahas Kurangnya Pembuat Film Perempuan

Telah lama dikritik karena kurang menampilkan sutradara-sutradara perempuan, Festival Film Cannes tahun ini dibuka dengan film buatan perempuan untuk pertama kalinya sejak 1980an.

Lagu Beatles Akan Masuk Kurikulum Ujian Sekolah di Inggris

Dewan ujian sekolah di Inggris berencana memasukkan tiga lagu dari Sgt. Pepper ke dalam kurikulum musik mulai September 2016.

Johnny Depp Diminta Keluarkan Anjingnya dari Australia

Menteri Pertanian Barnaby Joyce menuduh Depp menyelundupkan anjing-anjing terrier Yorkshire miliknya di dalam jet pribadinya ketika ia kembali ke Australia.

Lebih Banyak Selebriti Perempuan Jadi Pemilik Bisnis

Selebriti bisa menjadi mitra bisnis yang baik karena mereka punya penggemar, sehingga tidak diperlukan biaya untuk iklan untuk mempopulerkan produk mereka.

Stephen Hawking Akan Tampil di Festival Musik Glastonbury

Hawking akan menjadi "bintang tamu khusus" di Kidz Field dalam festival tersebut, yang digelar 24-28 Juni di bagian barat daya Inggris.

 

 

Ikuti Kami

 Aktivitas di Facebook