Sabtu, 18 April 2015 Waktu: 18:38

Berita / Gaya Hidup / Seni & Hiburan

Trailer Baru 'Force Awakens' Ramaikan Konvensi Star Wars

Gambar dari video trailer terbaru film 'Star Wars: The Force Awakens'

17.04.2015
Trailer film terbaru Star Wars yang sudah dinanti-nanti ini menyemarakkan konvensi fans tahunan 'Star Wars Celebration,' di mana ribuan fans berkumpul untuk bertemu dengan para pemeran dan mantan pemeran Star Wars. Selengkapnya

Selebriti Baca Puisi Untuk Penggalangan Dana di Lincoln Center

Sekelompok pembaca ternama dari berbagai cabang seni dan budaya, ikut menggalang dana untuk Akademi Penyair AS dalam rangka perayaan Bulan Puisi yang diperingati setiap bulan April.

Supermodel Gisele Pensiun dari Catwalk

Terkenal di seluruh dunia, popularitas Bundchen menyaingi legenda sepakbola Pele sebagai warga Brazil paling dikenal secara internasional

Arti di Balik Meongan Kucing pada Manusia

Para ahli kucing membantu manusia yang ingin berkomunikasi dengan kucing dan mengatakan ada sesuatu yang bisa dimanfaatkan dari ajakan kucing untuk berkomunikasi ini melaui meongan mereka.

Kim Kardashian Disensor di Israel

Editor situs berita Yahudi mengatakan medianya menyensor foto Kim Kardashian karena ia adalah seorang 'simbol pornografi' yang tidak sesuai dengan nilai-nilai ultra-Ortodoks.

Hilary Duff Kembali ke Dunia Musik

Setelah sekian lama menghilang dari industri musik, Hilary Duff akan meluncurkan album barunya di musim panas tahun ini.

Film Dokumenter 'Kingdom of Shadow', Soroti Kekerasan Terkait Narkoba di Meksiko

"Kingdom of Shadows" yang diputar perdana dalam Festival Film South by Southwest baru-baru ini, mengangkat tentang kekerasan dan kekacauan di Meksiko utara.

Penjualan Musik Digital Pertama Kalinya Samai Penjualan Album, CD

Federasi Internasional Industri Fonografi mengatakan penjualan digital dan fisik masing-masing mencapai 46 persen dari US$14,97 miliar pendapatan musik global pada 2014.

Percy Sledge, Penyanyi 'When a Man Loves a Woman' Meninggal Dunia

Penyanyi soul AS Percy Sledge, yang terkenal sebagai pembawa lagu klasik 'When a Man Loves a Woman,' meninggal dunia Selasa di Louisana, pada usia 74 tahun.

Minum Kopi Sambil Main Kucing di Cat Town Café, Oakland

Warga Oakland kini bisa menikmati kopi sambil bermain bersama kucing di Cat Town Cafe. Mereka bahkan bisa mengadopsi kucing-kucing tersebut bila mereka menginginkannya.

Supermodel Termahal di Dunia akan Pamit dari Catwalk

Gisele Bundchen mengatakan kepada media Brazil ia akan berfokus pada modeling untuk media cetak dan menghabiskan lebih banyak waktu dengan keluarganya.

Kanye West Akhiri Konser di Armenia dengan Terjun ke Danau

Ia terjun ke Danau Swan di Yerevan sambil menyanyi dan seketika diikuti oleh puluhan penggemar yang ikut terjun ke air yang dangkal, mengelilinginya.

4 Episode 'Game of Thrones' Bocor

Empat dari 10 episode musim ini bocor di Internet ke situs-situs pengunduhan dokumen yang disebut 'torrent'.

Woodley, 'Fault in Our Stars', Berjaya di MTV Movie Awards

Pemenang lain termasuk Bradley Cooper, Channing Tatum dan Jennifer Lopez, serta Jennifer Lawrence dan Meryl Streep, yang tidak hadir dalam acara tersebut.

Kardashian Bersaudara Dapat Lahan Gratis di Armenia

Sebuah perusahaan Armenia memberikan sepetak tanah kepada keluarga Kardashian, selebriti acara realitas dari Amerika yang sedang mengunjungi tanah leluhur mereka.

Hakim Argentina Perintahkan Justin Bieber Ditahan

Seorang hakim Argentina memerintahkan penangkapan Justin Bieber, karena Bieber gagal memenuhi panggilan terkait sebuah insiden di Buenos Aires tahun 2013.

Eddie Murphy Dapat Penghargaan Mark Twain

Murphy adalah humoris ke-18 yang diberi penghargaan tersebut dan mengikuti komedian-komedian televisi Jay Leno pada 2014 dan Carol Burnett pada 2013.

Kim Kardashian Kunjungi Armenia Sebelum Peringatan Pembunuhan Massal

Bintang reality TV AS, Kim Kardashian menerima sambutan meriah di tanah air leluhurnya, Armenia, dalam sebuah kunjungan yang juga bisa menarik perhatian dunia terhadap peringatan 100 tahun pembunuhan massal warga Armenia pada tahun 1915.

Kantor Pos AS Terbitkan Perangko Penyair Maya Angelou

Angelou, yang juga merupakan penyanyi dan aktris, menjadi salah satu suara paling dinamis dalam sastra AS abad ke-20.

Audio Lirik Lagu Legendaris 'American Pie' Terjual $1,2 Juta

Harga untuk manuskrip asli 'American Pie,' menurut lembaga lelang Christie's merupakan penghormatan yang pantas terhadap kreatifitas jenius Don McLean yang tersohor di eranya.

 

 

Ikuti Kami

 Aktivitas di Facebook