Minggu, 26 April 2015 Waktu: 20:04

Berita / Indonesia

Indonesia Akan Eksekusi 7 Warga Asing Narapidana Perdagangan Narkoba

Warga Australia terpidana hukuman mati Andrew Chan (tengah) dan Myuran Sukumaran (kiri) di penjara menunggu hasil pengadilan Denpasar di Bali, 8 Oktober 2010. (Foto: dok.)

26.04.2015
Indonesia hari Sabtu (24/4) secara resmi memberitahu setidaknya tujuh orang warga asing terpidana hukuman mati atas perdagangan narkoba bahwa mereka akan dieksekusi, yang memicu permohonan banding dari Sekjen PBB untuk mengampuni para narapidana. Selengkapnya

Pandji Pragiwaksono Bawa Misi 'Mesakke Bangsaku' ke AS

Presenter sekaligus komedian, Pandji Pragiwaksono, baru saja merampungkan tur stand up comedy-nya yang diberi judul 'Mesakke Bangsaku' di kota Los Angeles dan San Francisco, Amerika Serikat.

Sebut sebagai 'Jihad Konstitusi,' Muhammadiyah Gugat 3 UU Investasi

PP Muhammadiyah menggugat tiga jenis perundang-undangan yang dapat menjadi pukulan bagi investor asing di sektor minyak bumi dan gas.

Video Puncak Peringatan 60 Tahun KAA

Menandai puncak peringatan 60 tahun Konferensi Asia Afrika. Sejumlah Kepala Negara dan Pemimpin Pemerintahan melakukan napak tilas KAA 1955 dengan berjalan kaki sejauh kurang lebih 100 meter dari Hotel Savoy Homman menuju gedung Merdeka Bandung. Ahadian Utama melaporkan dari Bandung, Jawa Barat.

Puncak Peringatan 60 Tahun KAA Berlangsung Meriah

Presiden Joko Widodo mengatakan, semangat KAA tahun ini masih sama dengan 60 tahun yang lalu, namun dengan tantangan yang berbeda.

Indonesia Minta Kedutaan Asing Kunjungi Warganya di Nusakambangan

Sikap keras Indonesia mengharuskan hukuman mati atas perdagangan narkoba telah mengganggu hubungan dengan semua negara tersebut.

Warga Kota Bandung Antusias Sambut Para Delegasi KAA

Meski beberapa ruas jalan ditutup sehingga lengang dari kendaraan, warga ramai-ramai datang ke area Jalan Braga, untuk merasakan suasana perayaan tersebut.

Terpidana Hukuman Mati dari Filipina Dipindahkan ke Nusakambangan

Pihak berwenang tidak mengatakan kapan eksekusi yang dilakukan oleh pasukan tembak itu akan dilaksanakan.

2 Animator Indonesia Ikut Garap Film Avengers: Age of Ultron

Di balik proses penggarapan film Avengers: Age of Ultron yang sudah sangat dinanti oleh para penggemar pahlawan super di seluruh dunia ini ada dua sosok animator Indonesia yang ikut dalam penggarapan animasinya, yaitu Rini Sugianto yang kini berdomisili di San Francisco, California, dan Ronny Gani yang saat ini tinggal di Singapura.

Pemerintah Segera Umumkan Tanggal Eksekusi 10 Terpidana

Kejaksaan Agung berharap dapat segera mengumumkan tanggal pelaksanaan hukuman mati terhadap sekelompok terpidana narkoba setelah Mahkamah Agung menolak PK para terpidana.

RI-Thailand Kerjasama Atasi Penangkapan Ikan Ilegal

Pemerintah Indonesia dan Thailand hari Kamis (23/4) sepakat untuk membentuk gugus tugas bersama tentang penangkapan ikan secara ilegal.

Video Lisa Graciano, Musisi Indonesia di San Francisco Berfilosofi Lewat Musik

Lisa Graciano adalah seorang seorang musisi berdarah Bali yang kini menetap di AS dan kerap manggung di berbagai konser jalanan.

Konferensi Asia Afrika Sepakati 3 Dokumen

Peringatan Konferensi Asia Afrika menghasilkan tiga dokumen yaitu pesan Bandung 2015, Deklarasi penguatan kemitraan strategis Asia dan Afrika dan Deklarasi kemerdekaan Palestina.

Koalisi Anti Korupsi Yogya Tolak Budi Gunawan Sebagai Wakapolri

Koalisi Masyarakat Anti Korupsi Yogyakarta menuntut pembatalan pelantikan Komjen Pol Budi Gunawan sebagai Wakapolri yang dilakukan secara tertutup, Rabu (22/4).

Pertunjukan Angklung di KAA Pecahkan Rekor MURI

Pemain angklung terdiri dari pelajar, mahasiswa, kalangan profesional, dan warga kota Bandung lainnya, memainkan lagu pop klasik “We Are the World”.

Protes Pelantikan Budi Gunawan, Kelompok LSM Kirim Surat ke Kapolri dan Presiden

Sekelompok LSM menyampaikan surat protes kepada Kapolri dan Presiden Jokowi perihal pelantikan Komjen Budi Gunawan sebagai Wakil Kepala Kepolisian Republik Indonesia.

Pemerintah Tawarkan Insentif Pajak untuk Eksportir

Namun para analis mengatakan insentif pajak saja tidak akan membangkitkan ekspor, yang telah turun dalam basis tahun per tahun selama enam bulan berturut-turut.

Polri Selidiki Kematian Saksi Kasus Perbudakan

Saksi kunci kasus mengenai penggunaan buruh paksa oleh kapal-kapal pemukat yang dikelola warga Thailand di Kepulauan Maluku, ditemukan mati karena serangan jantung di sebuah hotel di Jakarta.

Hampir 1.200 Jurnalis Liput Konferensi Asia Afrika

Kedatangan pemimpin negara-negara Asia Afrika menyebabkan jumlah jurnalis meningkat dibanding hari-hari sebelumnya, karena setiap kepala negara yang hadir membawa jurnalis dari negaranya.

Presiden China: Bantuan Negara Kaya Harus Tanpa Ikatan Politik

Presiden China Xi Jinping Rabu (22/4) mengatakan, bantuan negara-negara kaya kepada negara berkembang seharusnya tidak disertai dengan tuntutan ikatan politik.

 

 

Ikuti Kami

 Aktivitas di Facebook