Sabtu, 19 April 2014 Waktu UTC: 22:55

Berita / Dunia / Eropa

Pangeran William dan Kate Middleton Kunjungi Brisbane

Pangeran William (depan, dua dari kanan) dan istrinya Catherine, Duchess of Cambridge, diapit oleh Kepala Angkatan Udara Australia Geoff Brown (kanan) and Komando Skuadron Angkatan Udara Nomer 1 Australia Stephen Chappell, di Pangkalan Angkatan Udara Amberley, Brisbane (19/4).

UKURAN HURUF - +
19.04.2014
Pangeran William dan Kate Middleton, melanjutkan lawatan mereka di Australia dengan mengunjungi pangkalan angkatan udara di Amberley, Brisbane hari Sabtu (19/4). Selengkapnya

Putin : Normalisasi Hubungan Tergantung kepada Pihak Barat

Pemerintahan Obama telah memperingatkan Rusia bisa menghadapi sanksi-sanksi tambahan jika tidak mematuhi kesepakatan internasional baru mengenai Ukraina.

RUU Intelijen Turki Dikhawatirkan Perdalam Otoriterisme Pemerintah

Parlemen Turki menyetujui RUU untuk meningkatkan kekuasaan badan intelijen negara namun para penentang mengatakan kebijakan itu akan memperdalam kecenderungan otoriterisme pemerintah.

Militan Pro-Rusia Masih Duduki Gedung Pemerintah Ukraina

Militan pro Rusia terus menduduki gedung-gedung pemerintah di Ukraina bagian timur hari Jumat (18/4), sehari setelah Kyiv dan Moskow mencapai persetujuan untuk meredakan ketegangan.

Galeri Foto Perkembangan di Ukraina

Pemberontak berbahasa Rusia di sembilan kota besar Ukraina dekat perbatasan Rusia, menuntut otonomi yang lebih luas dari pemerintah Kyiv dan referendum mengenai apakah akan keluar dari negara itu atau bergabung dengan federasi Rusia.

Selebaran Anti-Yahudi Timbulkan Kekhawatiran di Ukraina Timur

Selebaran yang beredar di Ukraina timur mengatakan warga Yahudi di sana harus "mendaftarkan diri" kepada pihak berwenang, jika tidak akan mendapat hukuman.

Perundingan Ukraina Sepakati Rencana Redakan Konflik

Dalam pertemuan di Jenewa (17/4), para Menlu Ukraina, Rusia, Uni Eropa, dan Amerika telah menyepakati serangkaian langkah untuk meredakan konflik di Ukraina.

Pembicaraan Internasional soal Ukraina Dimulai

Pembicaraan di Jenewa, Swiss hari Kamis (17/4) melibatkan menteri-menteri luar negeri dari Ukraina, Rusia, Amerika dan Uni Eropa.

Putin: Tak Ada Pasukan Rusia di Ukraina Timur

Presiden Rusia Vladimir Putin Kamis (17/4) mengatakan, tidak ada unit-unit pasukan Rusia di Ukraina timur. dan mengatakan bahwa para pemrotes adalah warga setempat.

Separatis Pro-Rusia Rampas Kendaraan Lapis Baja Tentara Ukraina

Para saksi mengatakan deretan kedua kendaraan lapis baja Ukraina yang maju menuju Slovyansk dihentikan oleh massa yang menghambat jalan.

Bentrokan Separatis dan Pasukan Keamanan Ukraina, 3 Tewas

Insiden itu terjadi sementara menteri luar negeri Rusia dan Ukraina bersiap-siap melakukan pembicaraan darurat di menlu AS dan pimpinan Uni Eropa.

Uni Eropa Kurangi Penggunaan Kantong Plastik 80 Persen Sampai Tahun 2017

Parlemen Eropa meloloskan peraturan pada hari Rabu yang bertujuan untuk memangkas penggunaan kantong plastik sekali pakai sampai 50 persen pada tahun 2017 dan 80 persen dua tahun setelah itu.

Kelompok Bersenjata Pro-Rusia Masuki Kota-kota Ukraina

Beberapa di antara milisi itu mengaku mereka adalah tentara Ukraina yang membelot ke kelompok pro-Rusia yang menguasai beberapa gedung pemerintah di kota itu.

Krisis Ukraina Berlanjut, Ekonomi Rusia Melambat

AS, Uni Eropa telah membekukan aset sejumlah pejabat Rusia sementara mereka mempertimbangkan sanksi yang lebih luas untuk meredakan ketegangan di Ukraina timur.

Putin: Krisis Membawa Ukraina Menuju Perang Saudara

Presiden Rusia Vladimir Putin menuduh pemerintah Ukraina menempuh jalan "anti-konstitusional" dengan menggunakan kekerasan terhadap para demonstran pro-Rusia di 10 kota di Ukraina tenggara.

Pengadilan Italia Hukum Berlusconi Kerja Sosial

Selain dilarang memegang jabatan politik, mantan PM Italia Silvio Berlusconi harus bekerja selama setahun di sebuah rumah jompo.

PBB: Korupsi, Propaganda Picu Ketegangan di Ukraina

Komisioner tinggi HAM PBB menyerukan agar para pelaku pelanggaran HAM untuk diadili atas tindakan mereka.

Tentara Ukraina Bergerak untuk Tumpas Separatis Pro Rusia

Pasukan udara Ukraina telah mendarat di sebuah bandara di bagian timur negara itu pada awal penumpasan terhadap separatis pro Rusia di Ukraina timur hari Selasa (15/4).

Ukraina Lancarkan Penindakan Keras atas Separatis Pro-Rusia

Presiden sementara Ukraina, Oleksander Turchynov Selasa (15/4) menyatakan ia telah melancarkan penindakan keras terhadap para demonstran pro-Rusia

Demonstran Pro-Rusia Tetap Bercokol di Gedung Pemerintah Ukraina

Puluhan pemrotes memecahkan jendela markas besar polisi di kota Horlivka dan berkelahi dengan polisi saat mereka berusaha menduduki tempat tersebut.

Ikuti Kami

 Aktivitas di Facebook