Minggu, 02 Agustus 2015 Waktu: 23:24

Berita / Dunia / Eropa

Keluarga Bin Laden Tewas dalam Kecelakaan Pesawat di Inggris

Petugas darurat tiba di lokasi jatuhnya pesawatdekat bandar udara Blackbushe di Hampshire (1/8). (AFP/Jack Taylor)

02.08.2015
Seorang pilot dan tiga penumpang tewas ketika sebuah pesawat jet jatuh di lapangan parkir dan terbakar ketika berusaha mendarat di Bandara di Inggris selatan, Jumat sore. Selengkapnya

Pengadilan Rusia Tangguhkan Peradilan Pilot Ukraina

Sebuah pengadilan Rusia Jumat (31/7) menangguhkan sidang awal terhadap pilot Ukraina Nadezhda Savchenko yang ditangkap.

Janda Bekas Agen KGB Tuduh Putin Perintahkan Bunuh Suaminya

Marina Litvinenko, janda bekas agen KGB, Alexander Litvinenko menuduh Presiden Rusia Vladimir Putin memerintahkan pembunuhan suaminya.

AS Tambah 26 Nama dalam Daftar Sanksi Rusia

Langkah terbaru ini bertujuan untuk memelihara keampuhan sanksi yang berlaku sekarang terhadap Rusia, bukan “peningkatan” sanksi.

Pasar Properti London Surga Pencucian Uang

Dalam lima tahun terakhir, properti di lokasi-lokasi prima di London telah meningkat nilainya 42 persen, dan para aktivis mengatakan hal itu sebagian didanai uang "kotor" dari kejahatan.

Para Pakar 'Semakin Yakin' Puing Pesawat Berasal dari MH370

Potongan sepanjang 2 meter, bagian pesawat yang disebut flaperon itu, diperkirakan tiba di Toulouse, Perancis, hari Sabtu untuk diselidiki lebih jauh.

Petani Belgia Unjuk Rasa karena Harga Produk Pertanian Terlalu Murah

Di luar pabrik mentega di Goe, para petani Belgia membuang pupuk kandang dan membakar ban-ban mobil.

Inggris Keluarkan Visa Bisnis bagi Pembangkang China

Kementerian Dalam Negeri Kamis (30/7) mengatakan pembangkang China, Ai Weiwei telah diberi visa untuk melakukan perjalanan ke Inggris sesuai permohonannya.

PM Yunani Gelar Pemungutan Suara untuk Redam Konflik Partai

Tsipras mengatakan pemungutan suara yang dijadwalkan berlangsung hari Minggu (2/8), akan menjawab apakah Yunani akan lebih baik tanpa persetujuan penyelamatan seperti yang diharapkan oleh para penentangnya.

Ratusan Migran Kembali Berupaya Masuki Eurotunnel

Ratusan migran kembali mencoba memasuki terminal Eurotunnel di Calais, Perancis, dalam upaya mereka yang kalap untuk masuk ke Inggris dari benua Eropa.

Pihak Berwenang Selidiki Puing Pesawat yang Diduga Bagian dari MH370

Potongah sepanjang kurang lebih 2 meter dari sayap Boeing 777 ditemukan di sebuah pantai di Pulau Reunion, dekat Madagaskar.

Turki Mengebom Sasaran Pemberontak Kurdi di Irak

Pemerintah Irak mengutuk serangan udara Turki hari Rabu (29/7) itu sebagai "peningkatan berbahaya dan serangan terhadap kedaulatan Irak."

DK PBB Adakan Pemungutan Suara Rancangan Resolusi soal MH17

Pemerintah Rusia dengan tegas menentang pembentukan internasional terkait jatuhnya pesawat Malaysia Airlines MH17 dan kemungkinan akan menggunakan hak vetonya.

Eurotunnel Blokir 37.000 Migran Sejak Awal Tahun

Perusahaan Eurotunnel mengumumkan total jumlah tersebut dan mengatakan Perancis dan Inggris harus berbuat lebih banyak untuk membantu Eurotunnel mengatasi meningkatnya jumlah pendatang.

Rusia Akan Veto Resolusi PBB Soal Pesawat MH17

Rusia menawarkan rancangannya sendiri yang menuntut keadilan bagi orang-orang yang bertanggung jawab atas kejatuhan pesawat itu tanpa mengharuskan keterlibatan makamah.

Inggris Desak AS Lebih Banyak Beli Senjata Darinya

Pernyataan Menteri Dunne menandai desakan publik dari salah satu sekutu utama AS mengenai ketidakseimbangan perdagangan antara kedua negara.

Bantuan Turki untuk Muslim Uighur Bayangi Kunjungan Erdogan ke Beijing

Sejumlah besar orang-orang Muslim Uighur dari China melarikan diri ke Turki dengan bantuan penyelundup manusia melalui Kamboja, Vietnam dan Thailand.

Turki Lancarkan Serangan Udara Baru atas PKK

Dua pesawat tempur F-16 Turki menyerang kedudukan-kedudukan Partai Pekerja Kurdistan atau PKK, yang terlarang, di Turki tenggara.

Polisi Perancis Cegah 2.000 Imigran Gelap Masuki Terowongan

Polisi Perancis mendorong mundur lebih dari 2.000 imigran gelap yang berusaha memasuki terowongan kereta api bawah-laut dengan harapan akan sampai ke Inggris.

LSM HAM Rusia Tutup, Lanjutkan Kegiatan Secara 'Underground'

Igor Kolyapin, pemimpin Committee Against Torture, mengatakan organisasi tersebut tidak akan menerima dana asing, agar bisa terhindar dari daftar 'agen asing.'

Ikuti Kami

 Aktivitas di Facebook