Selasa, 09 Februari 2016 Waktu: 01:46

    Berita / Ekonomi

    Perusahaan Jessica Alba, Honest Co., Dikabarkan akan Jual Saham Perdana

    Jesicca Alba, pendiri perusahaan Honest Co.

    08.02.2016
    Honest Co, perusahaan belanja online yang didirikan aktris Jessica Alba, bekerja sama dengan Goldman Sachs Group Inc dan Morgan Stanley untuk menjual saham perdana (IPO). Selengkapnya

    Tingkat Pengangguran AS Turun ke 4,9 Persen

    Tingkat pengangguran AS turun menjadi 4,9 persen pada bulan Januari, level terendah dalam delapan tahun.

    Kereta Cepat Jakarta-Bandung akan Tumbuhkan Ekonomi Nasional

    Proyek Kereta Cepat Jakarta dan Bandung akan memberikan manfaat bagi pertumbuhan ekonomi nasional dengan munculnya atau terbentuknya kawasan dan pusat pertumbuhan ekonomi baru.

    Semakin Banyak Perusahaan AS Tawarkan Tambahan Tunjangan

    Netflix berada posisi teratas dengan pemberian cuti tidak terbatas bagi ibu yang baru melahirkan. Facebook memberi uang tunai 5000 dolar bagi karyawan yang baru saja punya anak.

    Pemerintahan Obama Sediakan Hibah untuk Program Magang

    Dalam usaha agar bertambah banyak orang yang memasuki lapangan kerja, pemerintahan Obama tahun lalu menyediakan hibah hampir 200 juta dolar untuk program magang.

    Studi: Banyak Warga AS Rahasiakan Tabungan dari Pasangan Hidup

    Sementara itu, hasil kajian yang dirilis CreditCards.com hari Rabu (3/4) menunjukkan sekitar 13 juta orang Amerika merahasiakan rekening giro, tabungan atau rekening kartu kredit dari pasangan hidup mereka.

    Produsen Mobil AS Laporkan Kenaikan Produksi

    General Motors Co, Fiat Chrysler Automobiles NV dan Nissan Motor Co melaporkan kenaikan produksi justru ketika analis memperkirakan perusahaan-perusahaan itu akan mengalami penurunan.

    Tata Motors Ganti Nama Mobil “Zica”

    Pabrik mobil India Tata Motors akan mengganti nama salah satu mobil produksinya karena maraknya virus Zika saat ini.

    Pengeluaran Biaya Konstruksi AS Bulan Desember Naik

    Pengeluaran untuk pembangunan konstruksi di Amerika naik sedikit bulan Desember, mendorong pengeluaran total tahun 2015 ke tingkat tertinggi dalam delapan tahun.

    China Tangkap 21 Orang karena Investasi Palsu

    Pihak berwenang China telah menangkap 21 orang yang dicurigai menipu 900.000 investor lebih dari 7 miliar dolar,dalam kasus terbesar penipuan keuangan yang pernah terjadi.

    Ekonomi AS Hanya Tumbuh 0,7 Persen Akhir 2015

    Amerika mengumumkan Jumat (29/1), bahwa ekonominya, yang terbesar di dunia, hanya sedikit pertumbuhannya dalam tiga bulan terakhir 2015.

    Bursa Asia Naik Tajam Pasca Pengumuman Kebijakan Bank Sentral Jepang

    Indeks gabungan Shanghai naik 3,1 persen, menutup bulan di mana indeks itu masih kehilangan lebih dari 22 persen.

    Bank Sentral Jepang Berlakukan Suku Bunga Negatif

    Setelah pemungutan suara 5 banding 4 pada hari Jumat (29/1), para pejabat Bank Sentral mengeluarkan pernyataan yang memperingatkan kemungkinan pemotongan suku bunga lebih dalam ke wilayah negatif "jika dinilai perlu."

    Video Iran dan Perancis Tandatangani Kesepakatan Dagang Miliaran Dolar

    Presiden Rouhani dan Presiden Hollande Kamis (28/1) menandatangani perjanjian dagang bernilai miliaran dolar, menyusul pencabutan sanksi internasional atas program nuklir Iran.

    Pasar Saham AS Berharap Ada Kenaikan

    Pasar saham Amerika berharap akan terjadi kenaikan lagi, sehari setelah Fed atau Bank Sentral Amerika mengumumkan pihaknya tidak akan menaikkan suku bunga utama.

    Saham Perusahaan Produk Olahraga Under Armour

    Saham Under Armour Inc naik ke tingkat tertinggi dalam dua tahun setelah lonjakan penjualan sepatu produksi perusahaan itu mendongkrak pendapatan triwulan keempat, meredam kekhawatiran bahwa pertumbuhan perusahaan itu akan mandek.

    Pesanan Peralatan Bisnis di AS Turun

    Pesanan peralatan bisnis turun pada bulan Desember, terendah dalam 10 bulan, pertanda perusahaan-perusahaan Amerika mengurangi modal investasi bahkan sebelum gejolak di pasar keuangan global.

    Saham AS Anjlok saat Bank Sentral Tak Ubah Suku Bunga

    Saham Amerika anjlok pada Rabu (27/1) setelah Bank Sentral Amerika mengumumkan pihaknya tidak akan menaikkan suku bunga utama.

    PBB Ingin Gandakan Investasi Energi Bersih hingga Tahun 2020

    Sekretaris Jenderal PBB Rabu (27/1) mengajak investor dari seluruh dunia untuk melipat gandakan investasi energi bersih pada 2020, katanya, "kita harus mulai beralih dari bahan bakar fosil segera."

    Toyota Tetap Produsen Mobil Nomor Satu di Dunia

    Toyota, produsen mobil populer seperti Prius hibrida dan sedan Camry, mengalahkan produsen mobil Jerman, Volkswagen AG, dan perusahaan mobil Amerika Serikat General Motors.

    Ikuti Kami