Rabu, 25 Mei 2016 Waktu: 16:05

    Berita / Indonesia / Indonesia di Amerika

    Warga Indonesia di AS Belajar Bisnis Kuliner Bersama William Wongso

    Maestro Kuliner Indonesia, William Wongso, berbicara di acara Culinary Business Workshop di Washington, DC. (Dok: VOA)

    25.05.2016
    William Wongso, hadir di acara Culinary Business Workshop yang diselenggarakan KBRI di Washington, D.C untuk membantu orang Indonesia di sana yang ingin terjun ke bisnis kuliner di AS. Selengkapnya
    Mei 2016
    24 Mei 2016

    Video Gugun Blues Shelter di New Orleans

    Tampil di pentas musik Amerika, bukanlah yang pertama bagi salah satu kelompok musik Blues terbaik Indonesia, Gugun Blues Shelter. Namun tampil di New Orleans, Louisiana, menjadi sebuah ujian bagi Gugun, Bowie dan Fajar, untuk dapat manggung sebaik mungkin di acara Festival “Wonderful Indonesia”.

    19 Mei 2016

    Video Mempromosikan Kuliner Indonesia di New Orleans

    Warga AS di New Orleans berkesempatan mencicipi sate dan nasi goreng, di Spanish Plaza, pusat kota New Orleans. Kuliner tradisional Indonesia, seperti nasi tumpeng dan kolak pisang, ditampilkan dengan elegan dalam sebuah gala dinner di hotel berbintang. Simak laporan selengkapnya dari New Orleans.

    18 Mei 2016

    Video Festival Wonderful Indonesia

    Indonesia Diaspora Network (IDN) Chapter Louisiana, menggelar Festival “Wonderful Indonesia” di Spanish Plaza, New Orleans. Menampilkan seni budaya Indonesia, musik Blues “Gugun Blues Shelter”, dan kehadiran makan pinngir jalan khas Indonesia, sate dan nasi goreng. Simak liputan tim VOA berikut ini.

    Video Nasi Kuning Goyang Lidah Warga New Orleans Amerika

    Beragam menu Indonesia disajikan dengan cantik oleh maestro kuliner Indonesia, William Wongso, dan menjadi primadona pada gala dinner di hotel Hilton Riverside, New Orleans ini.

    14 Mei 2016

    Video Indonesian Fashion Gallery di New York

    Sejumlah designer Indonesia membuka Indonesian Fashion Gallery di New York City. Ian Umar dan Tim VOA mengantarkan liputannya untuk Anda.

    11 Mei 2016

    Leila Chudori Bedah Buku 'Pulang' di Negeri Paman Sam

    Penulis Leila Chudori baru saja menyelesaikan tur bedah buku untuk novel terakhirnya yang berjudul 'Pulang' di AS.

    09 Mei 2016

    Video Siunie Sutjahjo: Senior Product Manager Skype Bisnis Microsoft

    Siunie Sutjahjo, yang sudah lebih dari 15 tahun bekerja di Microsoft dan kini menjadi Senior Product Manager untuk Skype Bisnis. Siunie, juga serius menekuni berbagai bidding lain, multi dari berakting hingga ekstrim sport. Simak dalam liputan VOA berikut ini.

    Video Transaksi Kopi Indonesia Capai 35 Juta Dolar di Pameran Kopi Atlanta

    Hasil transaksi kopi Indonesia dalam pameran ini mencapai $35 juta untuk distribusi 392 kontainer. Selain itu paviliun Indonesia juga melakukan lelang kopi dengan total transaksi sebesar $11,900.

    Video Mahasiswa Indonesia di Portland State University Perkenalkan Angklung

    Mahasiswa Indonesia di Portland State University (PSU), belum lama membentuk Persatuan Mahasiswa Indonesia di Amerika atau PERMIAS chapter Portland, di negara bagian Oregon. Walaupun masih relatif baru, mereka telah berhasil menyelenggarakan event Indonesian Night. Simak liputan tim VOA berikut ini.

    06 Mei 2016

    Berbekal Tangan Kreatif, Pemuda Surabaya Tembus Industri Film Hollywood

    Warga Indonesia, Reynold Tagore di Selandia Baru adalah seorang 'texture artist' untuk film-film Hollywood di perusahaan WETA Digital, milik sutradara Peter Jackson.

    05 Mei 2016

    Lulus dari Harvard, Reynold Wijaya Bangun UKM Indonesia

    Reynold Wijaya akan lulus dari program MBA di Harvard Business School pada bulan Mei ini. Menyandang gelar dari universitas bergengsi di Amerika tidak lantas membuatnya tergiur untuk terus tinggal dan bekerja di negara tersebut.

    03 Mei 2016

    Mojang Bandung Menang Kompetisi Masak Cooks vs Cons

    Nama Indonesia kembali menjadi topik hangat! Melalui sebuah acara kompetisi memasak, Cooks vs Cons, Miranti, mojang asal Bandung ini, berhasil juara kompetisi tersebut baru-baru ini.

    Mei 2016

    Kalendar