Sabtu, 28 Februari 2015 Waktu: 20:55

Berita / Indonesia / Indonesia di Amerika

VOA di Hollywood: Cinta Laura Paling Suka Angelina Jolie

Aktris Cinta Laura dan reporter VOA Ribka Gemilangsari di Los Angeles, California.

28.02.2015
Angelina Jolie menjadi favorit Cinta Laura karena menurutnya, Jolie tak hanya cantik tapi akting Jolie juga bagus. Selepas kuliah di New York, Cinta Laura kini tinggal di Los Angeles untuk meniti karir akting dan modeling. Selengkapnya
Februari 2015
26 Februari 2015

Alunan Musik Dangdut di Studio Kebugaran Milik Warga Indonesia di AS

Warga Indonesia, Mourina Amalia, belum lama ini mendirikan studio kebugaran di daerah Gaithersburg di negara bagian Maryland, yang menawarkan berbagai kelas olah raga dan tarian tradisional Indonesia. Musik dangdut juga kerap terdengar di berbagai kelas yang dipimpinnya.

Video Dari Kelompok Pengajian Lahir Kelompok Angklung di San Francisco

Para ibu warga Indonesia yang tinggal di San Francisco menjadi duta budaya Indonesia dan memperkenalkan musik angklung lewat kelompok Angklung "Cendrawasih." Kelompok ini sudah sering tampil di berbagai acara budaya di Amerika.

24 Februari 2015

Video Irma Hardjakusumah, Desainer Multi Disiplin di Los Angeles, California

Irma Hardjakusumah adalah seorang desainer multi disiplin lulusan Arsitektur Universitas Indonesia. Irma yang menetap di Los Angeles, California, banyak mendesain untuk acara-acara besar termasuk Governor’s Ball di Emmy Award dan Academy Award.

22 Februari 2015

Desainer Indonesia Rancang Ruang Pesta Oscars 2015

Desainer interior asal Indonesia, Irma Hardjakusumah, merancang ruang pesta Governors Ball 2015, salah satu pesta perayaan Oscars terbesar dan paling banyak dihadiri oleh selebriti.

21 Februari 2015

Film Sutradara Asal Indonesia Sempat Berpeluang Masuk Nominasi Film Terbaik Oscars 2015

Film 'Brush with Danger' garapan sutradara kelahiran Indonesia, Livi Zheng, berhasil terpilih masuk ke dalam daftar film di Amerika yang berpeluang untuk mendapatkan nominasi Oscar tahun ini.

19 Februari 2015

Video Sari Raras, Gamelan Jawa Terkemuka di Berkeley California

“Sari Raras” dikenal sebagai kelompok gamelan Jawa terkemuka di luar Indonesia. Kelompok ini didirikan tahun 1988 oleh Midiyanto, pengajar gamelan di University of California Berkeley dan Ben Brinner, Kepala Departemen Musik di universitas yang sama.

12 Februari 2015

Video 'By Subairi'

Seorang penata rambut asal Indonesia, Subairi, memiliki salon “By Subairi” yang terletak di pusat kota Washington D.C. Salon ini cukup populer dan mempunyai banyak pelanggan setia.

11 Februari 2015

Video Indradi Partowardojo, Pengrajin Kayu di Silver Spring, Maryland

Pensiun bukan berarti berhenti beraktivitas dan menjadi tidak produktif. Indradi Partowardojo, warga Indonesia yang sudah menetap di Washington DC sejak awal tahun 1970-an, kini menikmati hari tuanya setelah pensiun dengan melakukan hobinya sebagai pengrajin kayu. Simak liputan Tim VOA berikut ini.

10 Februari 2015

Video Anak Muda Indonesia Produksi Pakaian Yoga di San Francisco

Seorang anak muda keturunan Indonesia yang bermukim di San Francisco mendirikan lini pakaian yoga yang mempunyai banyak penggemar di Indonesia dan Amerika.

04 Februari 2015

Video Halim Haryanto, Pelatih Bulutangkis Indonesia di AS

Halim Haryanto, salah satu mantan pemain ganda putra Indonesia terbaik yang malang-melintang di dunia perbulu-tangkisan internasional dari tahun 1994 hingga 2004, kini menetap di Milpitas, San Francisco Bay Area. Halim menjadi pelatih bulu tangkis di klub “East Bay Badminton Association”.

Februari 2015

Kalendar