Senin, 26 Januari 2015 Waktu: 15:23

Berita / Indonesia / Indonesia di Amerika

Rekaman Album di AS, Dwiki Dharmawan Ajak Dewa Budjana

Dwiki Dharmawan menggarap album terbarunya di Los Angeles dibantu Dewa Budjana (foto/dok: Dewa Budjana)

24.01.2015
Kota Los Angeles baru-baru ini kedatangan musisi kawakan, Dwiki Dharmawan, yang hadir untuk melakukan rekaman album terbarunya yang merupakan kolaborasi dengan beberapa musisi lokal Amerika Serikat. Selengkapnya
Januari 2015
23 Januari 2015

Promosi ‘Hasta Karma’, Budjana Rekaman 2 Album Baru di AS

Dewa Budjana baru saja menyelesaikan rekaman dua album terbarunya di New York, di mana ia berkolaborasi dengan para musisi Amerika.

Video 'InYo', Baju Yoga Produksi Anak Muda Indonesia di San Francisco

Rachel Frey (29 tahun) campuran Indonesia-Amerika, yang tinggal di San Francisco, melihat peluang pasar akan produk baju yoga dengan motif menarik dan dapat memberikan kenyamanan bagi pemakainya. Simak bagaimana Rachel mengangkat nama “InYo" (Indonesia Yoga) dan menembus pasar AS dan Indonesia.

Dewa Budjana Kumpulkan Gitar Musisi Terkenal AS untuk Museum 'Gitarku'

Selain promosi dan menggarap dua album terbarunya di Amerika Serikat, gitaris Dewa Budjana juga mempunyai misi yang lain, yaitu mengumpulkan gitar dari para musisi terkenal yang nantinya akan disimpan di museum gitar yang saat ini tengah ia bangun di Ubud, Bali.

17 Januari 2015

Video Angklung Cendrawasih di San Francisco, California

Berawal dari kelompok pengajian, para ibu warga Indonesia di San Francisco Bay area, California, sepakat untuk membentuk sebuah kelompok seni yang memperkenalkan Indonesia kepada warga Amerika. Angklung menjadi pilihan karena tak mengharuskan para pemainnya memiliki latar belakang musik.

15 Januari 2015

Video Salon 'By Subairi' di Washington DC

Nama Subairi telah menjadi salah satu pilihan hair stylist di Washington DC area. Setelah 20 tahun lebih membangun namanya dibidang tata rambut ini melalui 2 salon yang dibangun sebelumnya, kini Subairi dibantu rekannya Agus Balthazar, membuka salon terbarunya, “By Subairi” di ibu kota Amerika.

Animator Rini Sugianto Sibuk Garap 'Avengers 2'

Animator Indonesia, Rini Sugianto, saat ini tengah disibukkan dengan penggarapan animasi untuk film yang sudah sangat dinanti, the Avengers: Age of Ultron.

Warga Indonesia Hadirkan Koleksi Pakaian Vintage untuk Anak di AS

Terinspirasi dari sepotong baju era vintage yang merupakan hadiah dari sang mertua, Dian McManus kemudian mendirikan perusahaan pakaian dan asesoris untuk anak-anak bernama Runaway Pony di Los Angeles, California pada pertengahan tahun 2014.

Produser Amerika Kontrak 2 Penyanyi Indonesia

Penampilan Shella Tiatira dan Tere Cia berhasil menarik perhatian komposer/produser nominator Grammy Award, Adam Berg dan produser terkenal Richard Rudolph untuk merekam suara mereka dan diedarkan bukan hanya di Amerika dan Indonesia, tapi seluruh dunia.

06 Januari 2015

Sita Selfie Bareng Bradley Cooper, di Broadway New York

Sita Nursanti baru-baru ini berkunjung ke New York, Amerika Serikat dan menonton berbagai pertunjukan drama musikal di panggung teater Broadway.

Proyek Baru Luna Maya di Tahun 2015

Akhir tahun 2014 dihabiskan Luna Maya di New York. Tak hanya berlibur, kunjungan Luna ke New York juga untuk mewujudkan misi khususnya, suatu proyek yang sedang ia persiapkan bersama salah satu temannya.

Januari 2015

Kalendar