Minggu, 02 Agustus 2015 Waktu: 09:17

Berita / Dunia / Amerika Lainnya

Kanada Setujui Penggunaan Pil Aborsi RU-486

Para perempuan AS dari kelompok anti-aborsi melakukan unjuk rasa di Washington DC (foto: ilustrasi). Pemerintah Kanada Kamis (30/7) menyetujui penggunaan pil aborsi RU-486.

31.07.2015
Para pejabat Kanada hari Kamis (30/7) telah menyetujui pil aborsi bernama RU-486 untuk digunakan di seluruh negara itu. Selengkapnya

Polusi Air yang Parah di Rio de Janeiro Ancam Olimpiade 2016

Virus dan bakteri dengan tingkat yang berbahaya ditemukan di tempat-tempat para atlet akan berkompetisi dalam cabang-cabang olahraga air pada Olimpiade dan Paralimpik 2016.

Meksiko Belum Temukan 43 Mahasiswa yang Hilang

Tidak ada satupun dari mayat-mayat yang ditemukan tersebut terkait dengan para mahasiswa yang hilang dan pihak berwenang merasa mereka tidak akan ditemukan.

Kolombia Perintahkan Hentikan Serangan Udara Terhadap FARC

Presiden Kolombia memerintahkan agar serangan udara terhadap kelompok pemberontak Pasukan Bersenjata Revolusioner Kolombia (FARC) dihentikan Sabtu (25/7).

Komisi HAM Salahkan Pihak Berwenang Meksiko dalam Kasus 43 Mahasiswa

Presiden Komisi HAM Meksiko mengatakan pihak berwenang tidak melakukan prosedur penyelidikan hilangnya 43 mahasiswa dengan benar.

Stonegate, Bank AS Pertama Tandatangani Kesepakatan dengan Kuba

Stonegate Bank menjadi bank Amerika pertama yang menandatangani hubungan perbankan koresponden dengan Kuba, yang berpotensi untuk meningkatkan perdagangan menyusul pemulihan hubungan diplomatik antar kedua negara.

Para Penentang Pemerintah Kuba Merasa Ditinggalkan oleh Amerika

Lebih dari 20 orang anggota Kongres Amerika telah datang ke Kuba sejak Februari tanpa bertemu dengan kelompok-kelompok oposisi yang biasanya selalu mereka kunjungi.

Gembong Narkoba Meksiko Guzman Tiba di Sinaloa

Di kota Badiraguato dimana terdapat desa-desa dimana banyak gembong-gembong narkoba Meksiko dilahirkan, penduduk setempat berharap kehadiran Guzman akan menghidupkan kembali perekonomian setempat.

Kedutaan Kuba di Washington DC akan Dibuka Hari Ini

Menteri Luar Negeri Amerika John Kerry secara resmi akan menerima kunjungan Menteri Luar Negeri Kuba Bruno Rodriguez yang akan dilanjutkan dengan wawancara pers bersama hari Senin siang (20/7).

Pemerintah Kuba Perluas Akses Internet

Pemerintah Kuba mengumumkan rencana memperluas akses Internet dengan memperkenalkan spot Wi-Fi di seluruh negeri dan mengurangi biaya layanan online bagi warga Kuba.

Meksiko Lakukan Pencarian Besar-besaran Napi Gembong Narkoba

Joaquin “El Chapo” Guzman kembali menjadi penjahat yang paling dicari Meksiko sejak lolos dari penjara, Sabtu lalu.

Meksiko Tangkap 2 Pendiri Jaringan Komunikasi Radio Kartel Narkoba

Pemerintah negara bagian Tamaulipas mengatakan kedua pria itu ditangkap di Reynosa, sebuah kota di seberang perbatasan dari McAllen, Texas.

Meksiko Kerahkan Tentara Buru Gembong Narkoba “El Chapo”

Tentara Meksiko hari Rabu (15/7) dikerahkan ke wilayah Badiraguato, termasuk ke jalan-jalan menuju La Tuna yang merupakan tempat kelahiran buron gembong narkoba Joaquin Guzman.

Pernikahan di Bawah Umur Hal Umum di Brazil: Peneliti

Praktek ini dipicu kekerasan seksual atau kekerasan lainnya dalam rumah tangga, yang mendorong anak-anak perempuan untuk mencari perlindungan dari pria-pria lebih tua di luar keluarga

Tokoh Oposisi Venezuela Dilarang Memegang Jabatan Pemerintah

Maria Corina Machado termasuk di antara pemimpin garis keras yang menyerukan Presiden mundur dan membantu memimpin protes jalanan yang kadang-kadang berdarah.

Amerika Siap Bantu Meksiko Tangkap Kembali Gembong Narkoba

Joaquin 'El Chapo' Guzman, kepala kartel narkoba terkenal, Sinaloa, dicari terkait beberapa kasus perdagangan narkoba dan kejahatan terorganisir lainnya di AS.

Pejabat AS Marah Atas Kaburnya Gembong Narkoba Meksiko

Bekas pejabat tinggi badan anti-narkoba Amerika mengatakan Joaquin Guzman seharusnya dipenjara di Amerika.

Raja Narkoba Meksiko Kabur dari Penjara

Seorang raja narkoba Meksiko yang terkenal berhasil kabur dari penjara dengan pengamanan maksimum untuk kedua kalinya dalam 14 tahun.

Paus Akhiri Kunjungan ke Amerika Selatan

Setelah berkunjung ke Banado Norte, Paus akan melakukan Misa di sebuah lapangan terbuka di luar Asuncion dan bertemu dengan para pemuda sebelum kembali ke Roma.

Ikuti Kami

 Aktivitas di Facebook