Sabtu, 01 Nopember 2014 Waktu UTC: 08:59

Berita / Dunia / Amerika Lainnya

Polisi Meksiko Selidiki Kasus Penembakan 3 Warga AS

Raquel Alvarado, ibu dari Erica Maria Alvarado Rivera, Alex Rivera, dan Jose Angel Rivera, saat diwawancarai media di Progreso, Texas (30/10). Tiga orang anaknya ditemukan tewas ditembak di kota perbatasan Matamoros, Meksiko (AP Photo/The Monitor, Joel Martinez).

31.10.2014
Kematian Jose Guadalupe Castaneda Benitez (32 tahun), Erica Alvarado Rivera (26) dan saudara-saudaranya, Alex (22) dan Jose Angel (21) merupakan kasus ke-3 yang mengaitkan "Hercules" dengan tindakan pembunuhan semena-mena belakangan ini. Selengkapnya

Penjaga Pantai Amerika Selamatkan 33 Migran Kuba

Sepanjang tahun fiskal 2014, jumlah migran Kuba yang telah diselamatkan Amerika mencapai tingkat tertinggi dalam enam tahun terakhir dan meningkat 50 persen dari 2013.

Meksiko Teruskan Upaya Pencarian Sejumlah Pelajar yang Hilang

Jaksa Agung Meksiko Jesus Murillo Karam, dalam sebuah konperensi pers, Selasa (28/10),mengatakan terlalu dini menyebut lokasi baru itu kuburan masal dan para pakar sedang menyelidiki lokasi itu.

Meksiko Tangkap Anggota Kartel terkait Hilangnya 43 Mahasiswa

Jaksa Agung Meksiko Jesus Murill mengumumkan hari Senin (27/10), penahanan empat lagi anggota kartel Guerreros Unidos.

Warga Toronto, Kanada Pilih Walikota Baru

Kandidat konservatif John Tory memenangkan pemilu hari Senin (27/10) dengan lebih dari 40 persen suara.

Dilma Rousseff Berjanji Perangi Korupsi di Brazil

Presiden Brazil Dilma Rousseff (26/10) berjanji akan mendamaikan negara, menghidupkan perekonomian, memerangi korupsi, dan mendengarkan tuntutan para pemilih.

Pemilihan Presiden Brazil Dimulai

Para pemilih di Brazil menuju TPS-TPS untuk memberikan suara mereka dalam pemilihan presiden negara itu. Ini merupakan salah satu pemilihan presiden dengan persaingan paling ketat dalam beberapa dekade belakangan.

PM Kanada Minta Wewenang Badan Mata-mata Kanada Diperluas

Perdana Menteri Kanada mengatakan parlemen harus memperluas wewenang badan mata-mata Kanada untuk melacak tersangka teroris di luar negeri.

AS Hukum 27 Tahun Penjara Anggota Pemberontak FARC

Seorang hakim AS menjatuhkan hukuman 27 tahun penjara kepada seorang anggota kelompok pemberontak FARC Kolombia, Jumat (24/10).

Gubernur Meksiko Mundur Menyusul Hilangnya Sekelompok Mahasiswa

Para mahasiswa yang berasal dari sebuah institut keguruan di daerah pedesaan itu, tiba-tiba menghilang setelah terjadi konfrontasi dengan polisi di kota Iguala pada tanggal 26 September lalu.

Gubernur di Meksiko Mundur Karena Kasus Hilangnya 43 Mahasiswa

Pihak berwenang telah memerintahkan penangkapan walikota Iguala, isteri dan stafnya, dengan tuduhan ketiganya adalah otak yang mendalangi serangan terhadap mahasiswa tersebut.

Pelaku Penembakan di Parlemen Kanada Bertindak Sendirian

Para pejabat Kanada mengatakan Michael Zehalf-Bibeau adalah warga yang lahir di Kanada yang juga mungkin mempunyai kewarga-negaraan Libya.

Kanada Siaga Tinggi pasca Insiden Penembakan

Polisi di Kanada menyelidiki beberapa insiden penembakan baru-baru ini di Ottawa dan di dekat Montreal yang menewaskan dua tentara dan membuat ketakutan rakyat di sana.

Angka Pengangguran di Spanyol Menurun

Lembaga Statistik Nasional Spanyol mengumumkan Kamis (23/10), jumlah orang yang menganggur berkurang 195.200 dalam kwartal ini, menjadikan jumlah orang yang menganggur 5,4 juta orang, turun dari 5,6 juta dalam kwartal ke-dua.

Malala Yousafzai Batal Tampil di Kanada

Perdana Menteri Kanada, Stephen Harper semula dijadwalkan akan menganugerahkan kewarganegaraan kehormatan Kanada kepada Yousafzai di sebuah hotel di tengah kota Toronto.

PM Kanada: Negara Tak Mempan Intimidasi Teroris

Stephen Harper mengatakan serangan yang mengakibatkan tewasnya seorang tentara itu mengingatkan akan kenyataan yang suram bahwa Kanada tidak kebal terhadap terorisme.

Walikota di Meksiko dan Istrinya Diduga Dalangi Penculikan 43 Mahasiswa

Istri walikota Iguala datang dari keluarga pedagang narkoba kelas kakap dan merupakan pemimpin teratas geng Guerreros Unidos dalam pemerintahan Iguala.

Kanada Selidiki Tersangka Pelaku Penembakan

Kanada menyidik Michael Zehaf-Bibeau sebagai kemungkinan tersangka dalam penembakan di sekitar gedung parlemen hari Rabu (22/10).

Gedung Parlemen Kanada Ditutup setelah Seorang Tentara Ditembak

Polisi Ottawa mengatakan seorang tentara yang berjaga di National War Memorial, Kanada ditembak dan wartawan di lokasi tembakan mengatakan tembakan terdengar dari gedung parlemen Kanada.

Seorang Tentara Ditembak Dekat Gedung Parlemen Kanada

Polisi di kota Ottawa, Kanada mengatakan seorang tentara ditembak di National War Memorial, Kanada haru Rabu (22/10).

 

 

Ikuti Kami

 Aktivitas di Facebook