Kamis, 31 Juli 2014 Waktu UTC: 21:37

Berita / Dunia / Amerika Lainnya

Argentina Gagal Membayar Utangnya

Axel Kicillof, mentor perekonomian Argentina, berbicara pada pers setelah negosiasi di Konsulat Argentina di New York, 30 Juli 2014.

31.07.2014
Menteri perekonomian Argentina mengatakan negara itu akan menunggak utangnya. Selengkapnya

Obama Setujui Program Pengentasan Kemiskinan di Amerika Tengah

Presiden Obama baru-baru ini setuju untuk membuat rencana mengatasi kemiskinan dan kejahatan di negara-negara Amerika Tengah yang memicu gelombang migran muda mencoba masuk AS secara ilegal.

AS Kenakan Sanksi atas Pejabat Venezuela

Pemerintah AS memberlakukan larangan masuk AS terhadap para pejabat Venezuela yang terlibat pelanggaran HAM dalam menumpas protes oposisi.

Penculik Bebaskan Ayah Bintang Sepak Bola Argentina

Ayah tiri bintang sepak bola Argentina, Carlos Tevez diculik Selasa (29/7) pagi di pinggiran kota Buenos Aires namun dibebaskan delapan jam kemudian.

Ibu Remaja Meksiko yang Tewas Tuntut Penjaga Perbatasan AS

Remaja Meksiko, Jose Antonio Elena Rodriguez (16 tahun) tewas ditembak oleh petugas perbatasan AS tanggal 10 Oktober 2012.

Argentina Rundingkan Utang dengan Kreditor AS

Pemerintah Argentina berusaha untuk mencapai persetujuan restrukturisasi utang dengan sekelompok kreditor Amerika.

Partai Sosialis Venezuela Adakan Konvensi Nasional Pertama Sejak Kepergian Chavez

Partai sosialis Venezuela mengadakan konvensi nasional pertamanya sejak kematian Presiden Hugo Chavez tahun lalu, dengan delegasi berharap meredam pertikaian dan ketidakpuasan mengenai kepemimpinan partai.

PBB Serukan Embargo Senjata Terhadap Negara yang Dilanda Perang

Kepala panel PBB untuk Suriah menyerukan embargo senjata di seluruh dunia terhadap negara-negara yang dilanda perang.

Obama Desak Pemimpin Amerika Tengah Atasi Imigrasi Anak

Dalam pertemuan di Gedung Putih hari Jumat (25/7), Presiden Obama mengatakan bahwa anak-anak migran gelap di AS akan dikirim pulang ke negaranya.

Bahas Imigran, Obama Terima Para Kepala Negara Amerika Tengah

Presiden Amerika Barack Obama menjadi tuan untuk pertemuan dengan tiga presiden, masing-masing dari El Salvador, Guatemala dan Honduras di Gedung Putih hari Jumat untuk membahas lonjakan migran anak-anak yang memasuki wilayah Amerika secara ilegal.

Presiden China Puji Hubungan Baik dengan Kuba

Kedatangan Presiden China Xi Jinping di Havana, Kuba hari Selasa (22/7) disambut pasukan pengawal militer kehormatan di Istana Revolusi.

Venezuela akan Adili Pemimpin Demonstran yang Ditahan

Pemimpin demonstrasi anti pemerintah Leopoldo Lopez yang sudah ditahan sejak bulan Februari, akan diadili hari Rabu (23/7) di Caracas.

Presiden China Janjikan Hubungan Kokoh dengan Venezuela

Dalam kunjungan di Venezuela, kedua belah pihak akan menandatangani serangkaian kesepakatan kerja sama keuangan, pembangunan infrastruktur, pertanian dan teknologi tinggi.

Nikaragua Peringati 35 Tahun Revolusi Sandinista

Presiden Nikaragua Daniel Ortega merayakan peringatan revolusi yang telah membantunya ke tampuk pimpinan negara itu 35 tahun lalu.

Polisi Spanyol Tangkap Penjahat Kolombia Paling Dicari

Polisi Spanyol telah menangkap Hernan Alonso Villa, salah seorang penjahat Kolombia yang paling dicari-cari.

Rombongan Imigran Gelap yang Dideportasi dari AS Tiba di Honduras

Rombongan yang terdiri atas 26 perempuan dan 33 anak-anak disambut oleh biarawati Valdete Wileman setibanya di bandara San Pedro Sula, Honduras, Jumat (18/7).

Starbucks Buka Toko Pertama di Kolombia

Gerai kopi raksasa dunia Starbucks hari Rabu (16/7) membuka toko pertamanya di Kolombia, negara yang populer dengan kopi.

Kapal Korea Utara Kandas di Lepas Pantai Meksiko

Kapal Mu Du Bong dalam perjalanan menuju Veracruz, Meksiko untuk mengambil muatan penyubur tanaman ketika menabrak karang, Selasa (15/7).

Pendukung Tim Argentina Bentrok dengan Polisi

Bentrokan pecah antara pemuda dan polisi Minggu malam (13/7) dekat tugu Obelisk di Buenos Aires, beberapa jam setelah apa yang dimulai sebagai rapat umum damai.

Kunjungi Argentina, Putin Ingin Tingkatkan Pengaruh Rusia

Putin dan Presiden Argentina dijadwalkan menandatangani sejumlah perjanjian, termasuk kerjasama pengembangan energi nuklir.

Ikuti Kami

 Aktivitas di Facebook