Rabu, 22 Oktober 2014 Waktu UTC: 09:37

Berita / Dunia / Amerika Lainnya

Topan Gonzalo Kategori 3 Bertiup ke Bermuda

Gambar yang dirilis oleh NOAA ini menunjukkan arah Topan Gonzalo di Bermuda (di sebelah kanan), (16/10).

16.10.2014
Dennis Feltgen, ahli meteorologi pada Pusat Topan Nasional AS di Miami mengatakan terlalu dini untuk meramalkan apakah topan itu akhirnya akan menerpa Bermuda, Jumat (17/10), namun memperingatkan agar penduduk siaga menghadapi cuaca parah itu. Selengkapnya

Misteri Hilangnya 43 Mahasiwa Meksiko Makin Mencekam

Pihak berwenang belum mengumumkan jenazah siapa puluhan jenazah yang ditemukan gosong dalam kuburan massal itu, dan meneruskan pengetesan di kuburan massal lain di kota Iguala.

Gempa Kuat Terjadi di Lepas Pantai El Salvador

Gempa berkekuatan 7,4 Skala Richter itu terjadi Senin malam (13/10) di Samudera Pasifik kira-kira 169 kilometer sebelah tenggara ibukota San Salvador.

Ratusan Protes Hilangnya Puluhan Mahasiwa di Meksiko

Ratusan orang memecahkan jendela dan membakar gedung pemerintah ibukota negara bagian itu di Chilpancingo setelah para pekerja pulang kerja hari itu.

Aktivis Meksiko Dibunuh Saat Siaran Radio

Dua pria bersenjata masuk ke sebuah stasiun radio dan membunuh seorang aktivis lokal selagi ia menyiarkan program mingguannya.

Vaksin Ebola Kanada Mulai Diujicoba pada Manusia

Vaksin eksperimen Ebola buatan Kanada yang telah menunjukkan hasil baik dalam uji klinis pendahuluan, kini mulai diujicobakan pada manusia di Amerika.

Presiden Bolivia Morales Raih Masa Jabatan Ketiga

Jajak pendapat usai pemilu menunjukkan Morales menang dengan kira-kira 60 persen suara Minggu (12/10).

Bank Dunia Perintahkan Venezuela Bayar Exxon $1,6 Milyar

Jumlah itu merupakan ganti rugi atas penyitaan proyek Cerro Negro pada 2007 di Venezuela.

Puluhan Ribu Protes Hilangnya 43 Mahasiswa di Meksiko

Ribuan pengunjuk rasa hari Rabu (8/10) berdemonstrasi di Meksiko, bergabung dengan keluarga 43 mahasiswa yang hilang.

AS Sambut Baik Partisipasi Kanada Serang ISIS di Irak

Perdana Menteri Kanada Stephen Harper mengatakan pemerintahannya tidak menganggap sepele keputusan itu karena militan ISIS merupakan ancaman yang sungguh-sungguh.

Carlos 'The Jackal' akan Disidang untuk Serangan Tahun 1974

Sebuah pengadilan Perancis telah memerintahkan Carlos, yang nama sesungguhnya Ilich Ramirez Sanchez, untuk diadili atas sebuah serangan granat tahun 1974 di Paris, yang menewaskan dua orang dan melukai lebih dari 30 lainnya.

Haiti Belum Putuskan Pemakaman Mantan Diktator

Para pejabat akan berdiskusi untuk memutuskan apakah akan memberikan Duvalier pemakaman nasional atau resmi.

Preman Meksiko: Polisi Terlibat dalam Penghilangan Mahasiswa

Dua kelompok preman Meksiko mengatakan puluhan polisi Iguala merupakan anggota kelompok kejahatan terorganisir “Guerreros Unidos”.

Galeri Foto Pemilihan Presiden Brazil

Presiden Brazil Dilma Rousseff telah meraih kedudukan teratas dalam pemilihan presiden, tetapi dia gagal memenangkan mayoritas mutlak untuk menghindari pemilihan babak kedua bulan ini.

Presiden Brazil Unggul dalam Pilpres Namun Tak Raih Mayoritas

Rouseff memperoleh sedikit di atas 40 persen suara, sementara Aecio Neves, Social Demokrat yang pro-dunia usaha, memperoleh kira-kira 34 persen.

Pejabat HAM Tuntut Keadilan bagi Korban Diktator Haiti Jean-Claude Duvalier

Pejabat hak asasi manusia menyesali kematian diktator Haiti Jean-Claude Duvalier sebagai corengan terhadap keadilan bagi korban-korbannya.

Presiden Brazil Dilma Rousseff Diprediksi Menangkan Pemilu

Rakyat Brazil pergi ke tempat-tempat pemungutan suara hari Minggu (5/10) untuk memberikan suara dalam pemilihan presiden yang diduga akan berujung pada kampanye dan pemilihan putaran kedua.

Kuburan Massal Ditemukan di Negara Bagian Guerrero, Meksiko

Polisi di Meksiko sebelah Selatan menemukan kuburan massal, yang menimbulkan keprihatinan bahwa di tempat itu mungkin terdapat lebih dari 40 mayat mahasiswa yang hilang sejak terjadi sejumlah tindak kekerasan pekan lalu.

Brazil Selenggarakan Pemilihan Presiden

Jutaan rakyat Brazil pergi ke tempat-tempat pemungutan suara hari Minggu (5/10) ini untuk memberikan suara dalam pemilihan presiden yang diduga akan berujung pada kampanye dan pemilihan putaran kedua.

Mantan Diktator Haiti Meninggal akibat Serangan Jantung

Mantan diktator Haiti, Jean-Claude "Baby Doc" Duvalier yang memerintah dari 1971-1986 meninggal Sabtu (4/10) pada usia 63 tahun.

Ikuti Kami

 Aktivitas di Facebook