Tautan-tautan Akses

Zayn Malik Sedih Telah Kecewakan Penggemar

  • Associated Press

Mantan personil One Direction, Zayn Malik.

Mantan personil One Direction, Zayn Malik.

Mantan personil One Direction Zayn Malik mengatakan ia khawatir ia telah mengecewakan para penggemarnya dengan meninggalkan band tersebut, tapi ia tidak dapat melanjutkan peran yang tidak membuatnya bahagia.

Malik berhenti dari grup One Direction, mengatakan ia menginginkan kehidupan yang normal. Sebelumnya, ia mengundurkan diri dari tur keliling dunia 1D dengan menyebut stres sebagai alasannya.

Ia mengatakan kepada surat kabar Inggris Sun, "Ia mencoba melakukan sesuatu yang tidak saya suka untuk beberapa waktu," untuk tetap menyenangkan para fans.

"Saya hanya melakukannya untuk para penggemar, dan hanya untuk mereka," ujarnya.

Ia mengaku sedih karena, "Saya telah mengecewakan mereka."

"Bukannya saya membalikkan punggung, tapi saya tidak dapat melakukannya lagi karena itu tidak nyata bagi saya," katanya.

Dan Malik mengatakan rekan-rekannya bandnya "sangat mendukung" keputusannya itu.

One Direction terbentuk pada tahun 2010 setelah lima remaja pria: Harry Styles, Liam Payne, Niall Horan, Louis Tomlinson dan Malik, masiing-masing tampil dalam audisi secara terpisah untuk acara kompetisi bakat di TV, "The X Factor." Simon Cowell kemudian mempersatukan mereka dalam sebuah boy band.

Mereka tidak memenangkan kompetisi itu, namun melejit dalam tangga lagu dan menjadi pujaan jutaan orang di seluruh dunia.

Keempat anggota lainnya akan meneruskan tur dan merilis album berikutnya bagi One Direction.

"Mereka masih akan melanjutkannya untuk sementara ini," kata Malik. "Saya rasa mereka akan baik-baik saja."

Opini Anda

Tunjukkan komentar

XS
SM
MD
LG