Tautan-tautan Akses

Yao Ming Kembali Beraksi setelah Operasi


Yao Ming kembali beraksi Selasa malam (5/10) setelah menjalani operasi lutut kiri lebih dari setahun lalu.

Yao Ming kembali beraksi Selasa malam (5/10) setelah menjalani operasi lutut kiri lebih dari setahun lalu.

Bintang basket NBA asal Tiongkok, Yao Ming, kembali beraksi untuk pertama kalinya sejak menjalani operasi lutut kiri pada Juli 2009.

Bintang basket NBA asal Tiongkok, Yao Ming, kembali beraksi untuk pertama kalinya sejak menjalani operasi lutut kiri bulan Juli 2009.

Pemain tengah Houston Rockets dengan tinggi badan 2,29 meter itu hanya bermain 12 menit melawan Orlando Magic dalam pertandingan pre-season hari Selasa malam, yang dimenangkan Magic 97-88. Ia mencetak tiga rebound, satu assist dan melepaskan tiga tembakan bebas, serta berusaha satu kali memasukkan bola ke dalam keranjang.

Pelatih kepala Rockets Rick Adelman mengatakan Yao yang berusia 30 tahun itu tidak akan bermain lebih dari 24 menit, atau sekitar separuh pertandingan dalam kontes apapun musim ini. Tim itu akan berkonsultasi dengan dokter untuk melihat apakah ia bisa bermain lebih lama.

Pebasket yang tujuh kali terpilih dalam NBA All-Star itu mengalami lima cedera serius dalam lima tahun terakhir, menjalani dua operasi, dan tidak ikut 101 pertandingan termasuk play-off.

Yao rata-rata mencetak lebih dari 19 poin dan sembilan rebound sejak mulai bermain di NBA pada tahun 2002.

XS
SM
MD
LG