Tautan-tautan Akses

AS

Yahoo Tunjuk CEO Baru, yang Kelima dalam 5 Tahun


Marissa Mayer, 37 tahun, mantan karyawan Google kini diangkat menjadi CEO Yahoo! yang baru.

Marissa Mayer, 37 tahun, mantan karyawan Google kini diangkat menjadi CEO Yahoo! yang baru.

Perusahaan internet Yahoo merekrut seorang eksekutif Google sejak lama, Marissa Mayer, menjadi CEO-nya yang baru, yang merupakan CEO kelima dalam lima tahun terakhir.

Yahoo merekrut seorang eksekutif Google sejak lama, Marissa Mayer, menjadi CEO-nya yang terbaru – kelima dalam lima tahun selagi perusahaan itu bergelut untuk bangkit dari masa keuangan yang tidak bergairah dan kemelut internal selama bertahun-tahun.

Mayer, yang hari Selasa mulai bekerja di Yahoo Inc., adalah salah satu pegawai pada masa awal Google dan baru-baru ini bertanggung jawab atas jasa pemetaan, lokal dan lokasi bagi Google. Berusia 37 tahun, Mayer memulai karirnya di Google tahun 1999.

Sebelum Mayer, Ross Levinsohn adalah CEO sementara Yahoo dan tadinya diperkirakan menjadi calon utama. Levinsohn diangkat setelah Scott Thompson dipecat terkait skandal informasi dalam biografi resminya.

Fred Amoroso, presiden Yahoo, mengatakan dewan direktur tertarik pada “kinerjanya yang tidak tertandingi dalam penerapan teknologi, disain dan produk.”
XS
SM
MD
LG