Tautan-tautan Akses

Wozniacki, Stosur Siap Tampil di Charleston


Petenis nomor satu dunia Caroline Wozniacki.

Petenis nomor satu dunia Caroline Wozniacki.

Petenis putri nomor satu dunia Caroline Wozniacki dan juara bertahan dari Australia Samantha Stosur akan bermain dalam turnamen WTA di Charleston bulan depan.

Petenis putri nomor satu dunia Caroline Wozniacki dan juara bertahan dari Australia Samantha Stosur akan bermain dalam turnamen WTA lapangan tanah liat di Charleston, Amerika Serikat bulan depan.

Wozniacki, petenis Denmark berusia 20 tahun yang telah menjuarai 13 turnamen WTA dan mengantongi lebih dari 8.5 juta dolar dalam musim tur keenamnya, menggeser bintang tenis Amerika yang cedera Serena Williams Oktober lalu untuk meraih posisi puncak.

Petenis lainnya yang akan bermain pada satu-satunya turnamen WTA lapangan tanah liat di Amerika tanggal 2-10 April mendatang adalah bintang Rusia Maria Sharapova, juara 2007 Jelena Jankovic dari Serbia, dan petenis tuan rumah Melanie Oudin.

Stosur mengalahkan petenis Rusia Vera Zvonareva 6-0, 6-3 di final tahun lalu dan memperoleh hadiah 721 ribu dolar. Ia mencetak rekor untuk menyelesaikan final tercepat dalam turnamen itu dengan waktu 52 menit untuk meraih gelar juara WTA keduanya.

XS
SM
MD
LG