Tautan-tautan Akses

Wozniacki Kalahkan Sharapova, Maju ke Perempat Final


Caroline Wozniacki dari Denmark setelah mengalahkan Maria Sharapova asal Rusia pada hari ketujuh AS Terbuka (31/8).

Caroline Wozniacki dari Denmark setelah mengalahkan Maria Sharapova asal Rusia pada hari ketujuh AS Terbuka (31/8).

Terjungkalnya Sharapova and Jankovic menyisakan Serena Williams, Eugenie Bouchard dan Wozniacki, sebagai petenis perempuan yang ada di 10 peringkat teratas dunia.

Udara yang panas, hujan dan ancaman petir memaksa penghentian permainan dalam AS Terbuka, Minggu (31/8), namun Caroline Wozniacki dan Roger Federer melaju di tengah cuaca yang liar dan kekalahan-kekalahan.

Mantan pemain nomor satu dunia Wozniacki mendapati pertandingan putaran keempat dengan Maria Sharapova dihentikan sebentar akibat udara panas, sebelum akhirnya mengalahkan petenis Rusia itu 6-4 2-6 6-2.

Setelah itu, hujan menginterupsi pertandingan Federer dengan Marcel Granollers, sebelum juara AS Terbuka lima kali itu melibas petenis Spanyol tersebut 4-6 6-1 6-1 6-1.

Pemain lain yang maju ke putaran berikutnya di tengah hari yang diimbuhi badai itu adalah petenis Perancis Gilles Simon, Belinda Bencic -- petenis Swiss berusia 17 tahun, dan petenis China, Peng Shuai.

Terjungkalnya Sharapova and Jelena Jankovic, yang dikalahkan Bencic, menyisakan petenis nomor satu Serena Williams, Eugenie Bouchard asal Kanada yang ada di peringkat tujuh serta Wozniacki yang ada di 10 peringkat teratas petenis perempuan.

Wozniacki mengatakan akan sedang berlatih untuk ikut maraton di New York akhir tahun ini. (Reuters)

XS
SM
MD
LG