Tautan-tautan Akses

Wozniacki, Federer Melaju, Roddick dan Sharapova Tersingkir


Unggulan ketiga Novak Djokovic dari Serbia menang atas petenis nomor 14 dunia Nicolas Almagro dari Spanyol melaju ke babak selamjutnya.

Unggulan ketiga Novak Djokovic dari Serbia menang atas petenis nomor 14 dunia Nicolas Almagro dari Spanyol melaju ke babak selamjutnya.

Federer selalu masuk perempat final pertandingan Grand Slam sejak kalah pada babak ketiga Perancis Terbuka 2004.

Juara bertahan dan unggulan kedua Roger Federer dari Swiss melaju ke babak perempat final turnamen tenis Australia Terbuka di Melbourne, setelah menang empat set atas petenis Spanyol Tommy Robredo.

Dengan kemenangan pada hari Minggu, Federer maju ke delapan besar Australia Terbuka untuk kedelapan kali berturut-turut, dan menyamai rekor Jimmy Connors, 27 kali masuk babak perempat final berturut-turut dalam turnamen Grand Slam.

Federer selalu masuk perempat final pertandingan Grand Slam sejak kalah pada babak ketiga Perancis Terbuka 2004. Juga melaju adalah unggulan ketiga Novak Djokovic dari Serbia, yang menang atas petenis nomor 14 dunia Nicolas Almagro dari Spanyol, dan unggulan keenam petenis Ceko Tomas Berdych yang menundukkan petenis nomor sembilan dunia, Fernando Verdasco dari Spanyol.

Yang mengejutkan, unggulan ke-19 Stanislas Wawrinka dari Swiss menyingkirkan unggulan kedelapan, petenis Amerika Andy Roddick. Di bagian putri, unggulan teratas petenis Denmark Caroline Wozniacki menjadi petenis pertama yang memastikan tempat di perempat final setelah mengalahkan petenis Latvia Anastasija Sevastova. Lawan berikutnya adalah unggulan keenam, petenis Italia Francesca Schiavone.

Juara Perancis terbuka ini perlu waktu empat jam 44 menit, yang terlama dalam sejarah Grand Slam, untuk menundukkan petenis Rusia Svetlana Kuznetsova.

Unggulan kesembilan, petenis Tiongkok Li Na maju ke delapan besar setelah mengungguli petenis Belarus Victoria Azarenka. Ia akan menghadapi petenis Jerman Andrea Petkovic, yang secara mengejutkan mengalahkan petenis Rusia unggulan ke-14, Maria Sharapova.

XS
SM
MD
LG