Tautan-tautan Akses

Wozniacki Berusaha Pertahankan Peringkat Satu Dunia di Qatar


Petenis nomor satu dunia asal Denmark, Caroline Wozniacki, akan berusaha mempertahankan peringkatnya dalam turnamen tenis di Qatar yang dimulai Selasa.

Petenis nomor satu dunia asal Denmark, Caroline Wozniacki, akan berusaha mempertahankan peringkatnya dalam turnamen tenis di Qatar yang dimulai Selasa.

Caroline Wozniacki yang baru-baru ini dinobatkan sebagai petenis nomor satu dunia akan berusaha menahan petenis nomor dua Vera Zvonereva dari Rusia dalam turnamen tenis di Qatar.

Posisi teratas dalam peringkat tenis putri dunia akan dipertaruhkan dalam kejuaraan WTA yang mengakhiri musim ini hari Selasa ini di Qatar.

Caroline Wozniacki dari Denmark yang baru-baru ini dinobatkan sebagai petenis nomor satu dunia akan berusaha menahan petenis nomor dua, Vera Zvonereva dari Rusia, untuk tetap bertahan di posisi itu.

Wozniacki memimpin Grup Jingga dalam adu kuat delapan petenis putri bersama juara Perancis Terbuka Francesca Schiavone dari Italia, juara dua Perancis Terbuka Samantha Stosur dari Australia dan mantan juara Olimpiade, Elena Dementieva dari Rusia.

Grup Putih terdiri dari juara dua Amerika Terbuka Zvonereva, juara Amerika Terbuka Kim Clijsters dari Belgia, mantan petenis nomor satu dunia Jelena Jankovic dari Serbia, dan Victoria Azarenka dari Belarus.

Turnamen delapan petenis putri itu dimulai dengan babak penyisihan di mana semua pemain dalam satu kelompok saling berhadapan dan dua pemain terbaik dari setiap kelompok maju ke babak semifinal.

XS
SM
MD
LG