Tautan-tautan Akses

Wayne Rooney Ingin Pindah dari MU


Bintang Manchester United, Wayne Rooney, menyatakan ingin pindah dari klub itu.

Bintang Manchester United, Wayne Rooney, menyatakan ingin pindah dari klub itu.

Pelatih Manchester United Alex Ferguson telah mengkonfirmasi bahwa strikernya Wayne Rooney ingin pindah dari klub Inggris itu.

Pelatih Manchester United Alex Ferguson memberikan konfirmasi bahwa striker Wayne Rooney telah menyatakan ingin pindah dari klub Inggris itu.

Dalam konferensi pers hari Selasa, Ferguson mengatakan ia telah berbicara dengan Rooney dan striker berusia 24 tahun itu menyatakan ingin pindah. Pelatih Manchester United itu “terkejut dan kecewa” dan tidak mengerti keputusan Rooney. Ferguson juga membantah keduanya berselisih pendapat.

Rooney pertama kali bermain untuk MU pada usia 18 tahun tahun 2004 setelah dibeli dengan harga 40.4 juta dolar dari klub Everton. Sejak itu, MU menjuarai Liga Utama Inggris tahun 2007, 2008, 2009, dan meraih gelar juara liga Champions tahun 2008.

Ferguson menuturkan MU “akan tetap membuka pintu” bagi Rooney karena ia adalah pemain hebat. Rooney tidak akan membela MU dalam partai Liga Champions melawan klub Turki Bursaspor hari Rabu karena cedera pergelangan kaki dalam latihan hari Senin.

XS
SM
MD
LG