Tautan-tautan Akses

AS

Warga Kota Washington Paling Tidak Jujur dalam Uji Kejujuran


Perusahaan minuman Amerika “HONEST Tea” bulan Juli ini mendirikan beberapa kios minuman tanpa pelayan untuk "uji kejujuran" (foto: VOA/Vina Mubtadi).

Perusahaan minuman Amerika “HONEST Tea” bulan Juli ini mendirikan beberapa kios minuman tanpa pelayan untuk "uji kejujuran" (foto: VOA/Vina Mubtadi).

Kota Washington DC adalah kota yang paling tidak jujur dalam suatu survei, di mana hanya satu dari lima orang yang membayar minuman yang dijual dengan 'self-service'.

Kita semua telah mendengar seruan kejujuran dan transparansi dalam politik, tetapi tampaknya orang yang tinggal di ibukota Amerika mungkin tidak memiliki kebutuhan yang sama untuk bersikap jujur.

Perusahaan minuman Amerika “HONEST Tea” bulan Juli ini mendirikan beberapa kios minuman tanpa pelayan di setiap negara bagian dan di Washington DC, untuk mengetahui seberapa jujur seseorang ketika mereka tahu tidak ada orang yang melayani. Kios-kios ini memasang pengumuman yang meminta orang meletakkan uang satu dolar untuk membayar satu botol teh yang mereka ambil.

Kota Washington DC adalah kota yang paling tidak jujur, di mana hanya satu dari lima orang yang membayar. Alabama dan Hawaii adalah kota yang paling jujur, di mana 100 persen warga membayar minuman yang mereka ambil.

Terkait penampilan fisik, mereka yang berambut pirang adalah yang paling jujur, sementara laki-laki yang meningkat remaja adalah yang paling tidak jujur.

Secara keseluruhan, 92 persen warga Amerika dalam eksperimen ini cukup jujur untuk membayar “HONEST Tea” mereka.
XS
SM
MD
LG