Tautan-tautan Akses

Warga China Salah Satu Korban Tewas di Boston


Warga berdoa bersama untuk para korban pemboman Marathon Boston di Boston Common, Boston, Massachusetts (16/4).

Warga berdoa bersama untuk para korban pemboman Marathon Boston di Boston Common, Boston, Massachusetts (16/4).

Salah satu dari tiga korban yang tewas dalam pemboman di Boston diidentifikasi sebagai mahasiswa pascasarjana Universitas Boston yang berasal dari China.

Konsulat China di New York telah mengidentifikasi seorang warga negara China sebagai korban tewas ketiga dalam insiden pemboman di lomba Marathon Boston.

Sebuah pernyataan konsulat Selasa malam (16/4) mengatakan, keluarga korban meminta nama wanita muda yang menjadi korban itu tidak disebutkan.

Pernyataan konsulat itu disampaikan beberapa jam setelah Universitas Boston mengatakan, korban tersebut adalah mahasiswa pascasarjana perguruan tinggi itu. Situs universitas itu menggambarkan mahasiswa yang tewas tersebut sebagai salah satu dari tiga sahabat yang sedang menonton lomba dekat garis finish ketika ledakan terjadi.

Pernyataan itu menyebutkan, seorang teman korban tewas, yang diidentifikasi sebagai Zhou Danling, terluka dalam ledakan itu dan dalam kondisi stabil Selasa malam di sebuah rumah sakit di Boston. Orang ketiga sama sekali tidak terluka.
XS
SM
MD
LG