Tautan-tautan Akses

AS

Warga AS Menang Kontes Makan Hot Dog ke-8 Kali


Juara bertahan Sonya Thomas (kanan) kalah dalam kontes hot dog untuk perempuan tahun ini (foto: dok).

Juara bertahan Sonya Thomas (kanan) kalah dalam kontes hot dog untuk perempuan tahun ini (foto: dok).

Joey "Jaws" Chestnut, Jumat (4/7) memenangkan kontes makan hot dog tahunan memperingat HUT Kemerdekaan AS untuk delapan kali berturut-turut.

Seorang warga AS, Joey "Jaws" Chestnut, memenangkan kontes makan hot dog tahunan setiap tanggal 4 Juli di New York untuk ke-delapan kalinya berturut-turut.

Chestnut, 30 tahun, menelan 61 hot dog and rotinya dalam sepuluh menit untuk mempertahankan sabuk kemenangan berwarna kuning dalam kompetisi yang diadakan di Coney Island itu.

Chestnut memakan delapan hot dog lebih sedikit dibanding rekornya tahun lalu, tapi itu cukup untuk mengalahkan juara kedua Matt Stonie, yang memakan 56 hot dog dan rotinya.

Dan kemenangan kontes makan hot dog itu bukan satu-satunya kemenangan Chestnut hari Jumat. Dia melamar kekasihnya yang juga peserta lomba makan, di atas panggung sebelum kontes, dan dijawab ya.

Sementara itu, dalam divisi perempuan, juara bertahan berusia 46 tahun, Sonya "The Black Widow" Thomas dikalahkan oleh Miki Sudo, 28 tahun, yang menelan 34 hot dog dan rotinya dalam sepuluh menit.


XS
SM
MD
LG