Tautan-tautan Akses

Warga AS, Istri Pengemudi Bemo Tewas Ditikam Suaminya di India


Foto Bunty Sharma dan istrinya, Erin W. Willinger di Agra, India (Foto: dok/polisi India). Sharma menikam istrinya hingga tewas, sebelum membakar diri, Sabtu (22/2).

Foto Bunty Sharma dan istrinya, Erin W. Willinger di Agra, India (Foto: dok/polisi India). Sharma menikam istrinya hingga tewas, sebelum membakar diri, Sabtu (22/2).

Ariane Willingar, perempuan Amerika (35 tahun) tewas di pinggir jalan yang sepi di kota Agra yang banyak dikunjungi turis, setelah bertengkar hebat dengan suaminya, Kamis malam (20/2).

Seorang perempuan Amerika yang menikah dengan seorang pengemudi bemo di India, tewas ditikam suaminya hanya beberapa bulan setelah keduanya menikah di dekat istana Taj Mahal yang terkenal di kota Agra.

Menurut keterangan perwira polisi Shalab Mathura kepada kantor berita AFP, Ariane Willingar (35 tahun) tewas di pinggir jalan yang sepi di kota Agra yang banyak dikunjungi turis hari Kamis malam (20/2), setelah keduanya bertengkar hebat. Pengemudi bemo itu, Bunty Sharma (32 tahun), kemudian membakar dirinya sendiri.

Kedua orang itu bertemu ketika Willingar, yang berasal dari negara bagian Pennsylvania di Amerika, bertemu dengan Sharma bulan Juli lalu, tidak jauh dari istana Taj Mahal yang dikenal sebagai lambang cinta itu. Kedua orang itu kemudian menikah dalam upacara yang diadakan di tingkat teratas sebuah hotel dengan latar belakang Taj Mahal.

Tapi perkawinan itu tidak berjalan mulus dan keduanya mulai hidup terpisah pada bulan Desember. Harian Indian Express melaporkan bahwa Sharma menuduh istrinya sering pergi keluar rumah, dan berbicara dengan laki-laki lain, dan terlalu banyak merokok.

Kedutaan Amerika di New Delhi tidak bersedia memberi komentar tentang kasus itu, tapi dilaporkan telah memberi tahu keluarga Wilingar tentang kematiannya.
XS
SM
MD
LG