Tautan-tautan Akses

Wapres AS Peringatkan Kemungkinan Sanksi Lebih Besar Bagi Rusia


Wapres AS Joe Biden memberikan sambutan di hadapan tentara Roma dan Amerika di pangkalan udara militer dekat Bucharest (20/5).

Wapres AS Joe Biden memberikan sambutan di hadapan tentara Roma dan Amerika di pangkalan udara militer dekat Bucharest (20/5).

Wakil Presiden Amerika Joe Biden berbicara tentang kemungkinan "memberlakukan sanksi yang lebih besar" atas Rusia setelah berbicara dengan Presiden Rumania Traian Basescu di Bucharest, Rabu (21/5).

Wakil Presiden Amerika Joe Biden telah memperingatkan bahwa Amerika Serikat mungkin akan mengenakan sanksi lebih keras terhadap Rusia jika Rusia merongrong pemilu Ukraina pada tanggal 25 Mei.

Biden berbicara tentang kemungkinan "memberlakukan sanksi yang lebih besar" atas Rusia setelah berbicara dengan Presiden Rumania Traian Basescu di Bucharest, Rabu (21/5).

Wakil presiden Amerika itu tiba di Bucharest hari Selasa (20/5), sebagai bagian dari kampanye pemerintahan Obama untuk meyakinkan sekutu NATO tentang dukungan Amerika yang kuat.

Dia mengutuk aneksasi "ilegal" Rusia atas semenanjung Krimea, Ukraina, dengan mengatakan perbatasan Eropa "tidak boleh lagi diubah di bawah todongan senjata."

Kerusuhan oleh separatis pro-Rusia terus melanda Ukraina timur.
XS
SM
MD
LG