Tautan-tautan Akses

Venus, Stephens Mundur dari Turnamen Pemanasan Australia Terbuka


Petenis puteri AS berusia 20 tahun, Sloane Stephens menarik diri dari turnamen pemanasan bagi Australian Open hari Minggu (5/1).

Petenis puteri AS berusia 20 tahun, Sloane Stephens menarik diri dari turnamen pemanasan bagi Australian Open hari Minggu (5/1).

Dua petenis puteri AS, Venus Williams dan Sloane Stephens menarik diri dari turnamen yang dipandang sebagai pemanasan bagi Australian Open hari Minggu (5/1).

Turnamen tenis Grand Slam pertama tahun ini Australia Terbuka beberapa hari lagi akan dibuka. Dua petenis Amerika, Venus Williams dan Sloane Stephens menarik diri dari turnamen yang dipandang sebagai pemanasan bagi Australian Open hari Minggu (5/1), dan seorang petenis Amerika lainnya John Isner juga kemungkinan akan menarik diri dari turnamen pemanasan.

Williams yang kalah dalam final Auckland WTA hari Sabtu, hari Minggu memberitahu ia tarik diri dari turnaman Hobart International. Tadinya ia bermaksud menggunakan turnamen ini sebagai persiapan terakhir sebelum maju ke Australian Open yang dimulai tanggal 13 bulan ini.

Williams yang tujuh kali juara Grand Slam kini terpelanting ke rangking 47. Ia bergelut mengatasi cedera dan Sjogren syndrome yakni sindroma lelah yang menyebabkan penyakit autoimmune selama dua tahun terakhir.

Stephens mengalami cedera pergelangan tangan kiri pada Hopman Cup hari Jumat di Perth dan mundur dari Sydney International. Sedang Isner mengalami cedera tumit kanan ketika bertanding pada Hopman Cup.
XS
SM
MD
LG