Tautan-tautan Akses

Venus, Rafa Lolos ke Putaran Ketiga Wimbledon


Venus Williams beraksi ketika melawan petenis Jepang Kimiko Date-Krumm di Kejuaraan Wimbledon, Rabu (22/6).

Venus Williams beraksi ketika melawan petenis Jepang Kimiko Date-Krumm di Kejuaraan Wimbledon, Rabu (22/6).

Venus Williams mengalahkan petenis senior Kimiko Date-Krumm dalam tiga set, sedangkan Rafael Nadal menyingkirkan petenis AS Ryan Sweeting.

Juara lima kali turnamen tenis Wimbledon Venus Williams membutuhkan tiga set dan hampir tiga jam untuk menyingkirkan petenis veteran dalam turnamen ini hari Rabu. Venus mengalahkan Kimiko Date-Krumm 6-7 (6), 6-3, 8-6 dan melaju ke putaran ketiga.

Venus bergantung pada servisnya dalam momen-momen penting untuk menghadapi tantangan dari petenis Jepang berusia 40 tahun. Date-Krumm adalah petenis tertua kedua yang berhasil mencapai putaran kedua Wimbledon setelah Martina Navratilova.

Petenis putri lainnya yang berhasil lolos ke putaran ketiga antara lain unggulan kedua Vera Zvonareva, Victoria Azarenka, Petra Kvitova, dan Andrea Petkovic.

Di nomor putra, juara bertahan Rafael Nadal melaju ke putaran ketiga setelah menyingkirkan Ryan Sweeting 6-3, 6-2, 6-4. Juga melaju ke putaran ketiga, petenis Inggris Andy Murray yang mengalahkan Tobias Kanke dari Jerman 6-3, 6-3, 7-5.

Unggulan kedelapan Andy Roddick juga berhasil lolos ke putaran ketiga setelah mengalahkan Victor Hanescu 6-4, 6-3, 6-4.

XS
SM
MD
LG