Tautan-tautan Akses

Venus Kalahkan Azarenka di Turnamen Pan Pacific


Venus Williams menang mudah dengan straight set atas unggulan pertama, Victoria Azarenka dengan skor 6-2, 6-4 hari Selasa 24/9 (foto: dok).

Venus Williams menang mudah dengan straight set atas unggulan pertama, Victoria Azarenka dengan skor 6-2, 6-4 hari Selasa 24/9 (foto: dok).

Venus Williams mengalahkan unggulan utama Victoria Azarenka 6-2, 6-4 hari Selasa dan maju ke babak ketiga turnamen Pan Pacific Open di Tokyo, Jepang.

Venus Williams, tampil untuk pertama kalinya dalam turnamen di Tokyo itu sejak 2009, memanfaatkan enam kesalahan ganda oleh lawannya Azarenka, yang sejak awal kesulitan dengan penampilannya di stadion Ariake Colosseum.

Williams selanjutnya akan menghadapi unggulan ke-13 Simona Halep dari Rumania, yang mengalahkan petenis Jerman Andrea Petkovic 7-6, 6-3.

Dalam pertandingan babak kedua lainnya, unggulan kedua Agnieszka Radwanska dari Polandia mengalahkan petenis Kanada Aleksandra Wozniak 7-6, 6-0. Unggulan keempat Caroline Wozniacki dari Denmark mengalahkan Flavia Pennetta 6-2, 6-3.

Svetlana Kuznetsova juga maju ke babak berikutnya dengan mengalahkan unggulan ketiga Sara Errani dari Italia 6-4, 6-4.

Kuznetsova, pemegang dua gelar grand slam, mencetak tujuh ace dalam pertandingannya. Petenis putri Rusia itu selanjutnya akan menghadapi unggulan ke-15 Sorana Cirstea dari Rumania. Cirstea mengalahkan petenis Jepang pemegang wild card Misaki Doi 6-1, 6-2.

Petenis Kanada Eugenie Bouchard mengalahkan unggulan kesembilan Sloane Stephens dari Amerika 5-7, 7-6, 6-3. Bouchard selanjutnya akan bertemu unggulan keenam Jelena Jankovic dari Serbia, yang mengalahkan petenis Jepang Ayumi Morita 6-4, 6-1.

Petenis lainnya yang juga memenangkan pertandingan antara lain Samantha Stosur, Ana Ivanovic, Dominika Cibulkova dan Madison Keys.
XS
SM
MD
LG