Tautan-tautan Akses

Venezuela Rilis Foto-Foto Chavez Bersama Castro


Mantan Presiden Kuba Fidel Castro (kiri) dan Presiden Venezuela Hugo Chavez di Havana (2/3).

Mantan Presiden Kuba Fidel Castro (kiri) dan Presiden Venezuela Hugo Chavez di Havana (2/3).

Venezuela merilis foto-foto presiden Hugo Chavez yang sedang dalam masa penyembuhan, bersama mentornya, mantan pemimpin Kuba, Fidel Castro.

Dikatakan, foto-foto itu diambil di sebuah rumah sakit di Kuba. Hugo Chavez yang tersenyum terlihat berjalan dalam beberapa foto itu, dan di foto-foto lainnya ia terlihat duduk dan mengobrol dengan mantan pemimpin Kuba Fidel Castro.

Chavez terbang ke Kuba pekan lalu guna menjalani pembedahan untuk membersihkan apa yang dia katakan kemungkinan tumor kanker di sekitar bagian pinggul.

Tahun lalu, pemimpin Venezuela berusia 57 tahun itu menjalani operasi dan kemoterapi di Havana untuk mengangkat benjolan kanker dari bagian yang sama. Chavez kemudian mengatakan ia bebas kanker.

Presiden Chavez telah memerintah Venezuela selama 13 tahun dan berharap dipilih kembali untuk masa jabatan enam tahun pada bulan Oktober. Lawan Chavez nantinya adalah Henrique Capriles, 39 tahun, yang terpilih sebagai kandidat oposisi tunggal dalam pemilihan pendahuluan bulan Februari lalu.

XS
SM
MD
LG