Tautan-tautan Akses

Vanessa Hudgens Tak Ingin Seperti Lindsay Lohan


Aktris Vanessa Hudgens dalam pemutaran perdana film "The Frozen Ground" di Leicester Square, London (17/8). (Reuters/Stefan Wermuth)

Aktris Vanessa Hudgens dalam pemutaran perdana film "The Frozen Ground" di Leicester Square, London (17/8). (Reuters/Stefan Wermuth)

Hudgens kerap bermeditasi, yoga dan membaca untuk menghindari masalah-masalah yang dihadapi bintang-bintang muda Hollywood.

Aktris Vanessa Hudgens mencuat lewat film "High School Musical" pada 2006. Ia juga melakukan hal yang paling sulit dilakukan di Hollywood, yaitu transisi dari aktris remaja menjadi bintang film dewasa.

Ia baru saja meluncurkan film terbarunya, “The Frozen Ground”, dimana ia berperan sebagai remaja bermasalah yang kemudian menjadi pekerja seks. Film ini dibintangi juga oleh aktor-aktor handal seperti Nicolas Cage dan John Cusack.

Ketika mempromosikan film tersebut di Los Angeles belum lama ini, Hudgens berkomentar tentang bagaimana ia menghindari masalah-masalah yang biasanya dihadapi bintang-bintang muda Hollywood seperti Lindsay Lohan dan Amanda Bynes.

Ia mengatakan kerap bermeditasi, yoga dan membenahi diri. Menurutnya itulah cara untuk tetap fokus dan memastikan diri untuk terus berkembang, baik dengan menjaga tubuh dan mengasah pikiran, melakukan hal-hal baru dan membaca serta mengenai sejarah.

Hudgens tahun ini membintangi film-film dewasa termasuk "Spring Breakers" dan "Machete Kills." Ia ingin nantinya bisa berperan dalam film-film komedi, terutama bersama aktris Drew Barrymore. Baginya, meskipun menyenangkan mengalami pasang surut emosi karena peran dalam film drama sangat berat, akan sangat menyenangkan kalau juga bisa berperan dalam film komedi yang ringan.

Film terbaru Vanessa Hudgens "The Frozen Ground" mulai diputar di Amerika akhir pekan ini.
XS
SM
MD
LG