Tautan-tautan Akses

Utusan Nuklir Korea Selatan Berangkat ke Rusia


Utusan Nuklir Korea Selatan, Lim Sung-nam, ke Moskow untuk pembicaraan dengan utusan Rusia, Alexei Borodavkin.

Utusan Nuklir Korea Selatan, Lim Sung-nam, ke Moskow untuk pembicaraan dengan utusan Rusia, Alexei Borodavkin.

Utusan Nuklir Korea Selatan, Lim Sung-nam, berangkat ke Moskow untuk membicarakan kemajuan terbaru perundingan Jenewa dengan utusan Rusia, Alexei Borodavkin.

Utusan nuklir Korea Selatan sedang dalam perjalanan ke Rusia di tengah-tengah usaha yang semakin cepat untuk menetapkan persyaratan dilanjutkannya pembicaraan enam pihak mengenai program nuklir Korea Utara.

Para pejabat Korea Selatan mengatakan Lim Sung-nam berangkat hari Rabu ke Moskow untuk membicarakan kemajuan terbaru dengan utusan Rusia, Alexei Borodavkin. Kunjungan itu dilakukan setelah apa yang disebut sebagai pembicaraan positif dan umumnya konstruktif di Jenewa hari Selasa antara perunding Amerika dan Korea Utara.

Utusan Amerika Stephen Bosworth mengatakan setelah itu ia yakin bahwa, dengan usaha yang terus-menerus, semua pihak akan dapat menemukan dasar yang wajar untuk kembali ke pembicaraan enam pihak.

Tetapi, pejabat Amerika lain mengatakan kemungkinan memerlukan waktu beberapa minggu atau beberapa bulan sebelum Korea Utara menunjukkan maksudnya.

XS
SM
MD
LG